𝐂𝐫𝐮𝐬𝐡
The cast
[Jisoo pov]
Semua ini berawal dari pertemuan kami ketika baru masuk kedalam bangku SMA. Pertemuan ku dengan sosok laki-laki yang cukup menarik dan dapat membuat diriku tertarik. Pertemuan disaat masa pengenalan sekolah, disaat itulah aku menyadari bahwa aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dirinya. Laki-laki itu bernama Jayden Areksa, laki-laki yang berwajah tampan dengan lesung pipi yang membuat senyumannya terasa candu bagiku.
Diawal aku mulai menyukainya aku sempat berpikir bahwa rasa ketertarikan ku padanya mungkin hanyalah ketertarikan untuk sementara. Tapi nyatanya aku salah, rasa ini berlanjut hingga satu tahun lamanya sampai kami naik ke kelas 11.
Jika kalian berpikir aku adalah gadis yang kalau mencintai seseorang hanya memendamnya, kalian salah. Aku bukanlah gadis yang seperti itu, aku adalah gadis yang justru suka mengungkapkan perasaan ku kepada orang yang aku cintai. Ya, seperti itulah diriku.
Kalau kalian menanyakan apa jawaban Jayden atas perasaan ku, maka jawabannya adalah tidak. Jayden ternyata tidak membalas perasaanku, mungkin belum. Yahh... Aku mencintainya secara sepihak tanpa dia membalas perasaanku.
Tapi, aku adalah Jeya Claudia yang dikenal sebagai cewek tak gentar. Aku tidak akan menyerah begitu saja, Jayden. Tidak mengapa jikalau semua orang memandang aku adalah gadis murah yang mengejar-ngejar laki-laki yang tidak membalas perasaanku. Yang penting aku akan terus memperjuangkan cinta ku padamu.
Bahkan saking cintanya aku sama kamu, aku sampai mempunyai buku khusus tentang Jayden Areksa. Buku ini sudah aku beri jimat dan aku jampi-jampi, kalau ada yang berani membukanya sekilas saja, dia akan langsung mati.
Yaaaa..... Sebenarnya itu tidak benar, kalian tidak akan mati jika membuka buku tersebut. Itu hanyalah kata-kata untuk menakut-nakuti seseorang yang berani menyentuh buku yang berisi rahasia hati seorang Jeya Claudia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush | Jaesoo
Teen FictionTipe cewek idaman lo itu kayak gimana sih? Soalnya gue mau memantaskan diri. "Yang pasti tipe cewek idaman gue itu bukan kayak lo." ©xxxhaterainbow