🍥 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡
“i will get your heart”"Jadi ini cewek yang dicintai sama si Bintang? Hmm... Not bad, cantik banget. Pantesan si Bintang tergila-gila sama cewek ini."
"Jeya Claudia, asal sekolah dari SMA Bangsa. Kelas 11 IPA 1. Tinggi 160 cm, berat badan 45 kilogram."
"Bagus, informasinya lengkap," laki-laki yang baru saja membaca biodata milik Jeya itupun bangkit dari duduknya dan menghampiri dua anak buahnya yang ia suruh untuk mencari informasi mengenai Jeya, gadis yang katanya sangat dicintai oleh Bintang.
Laki-laki tersebut menyerahkan amplop yang berisi uang puluhan juta kepada dua anak buahnya. Dan ia kemudian mengibaskan tangannya pertanda menyuruh kedua anak buahnya itu untuk pergi.
"Terimakasih, Bos. Lain kali kalau butuh kita untuk ngerjain sesuatu apalagi untuk mencari biodata seseorang, Bos bisa hubungi kita," kata anak buah yang memakai kaus berwarna hitam itu, ia juga yang menerima uang yang diserahkan oleh si Bos.
Laki-laki yang usianya sekitar 19 tahun itupun menganggukkan kepalanya. Ia menatap kedua anak buah suruhannya yang keluar dari dalam markasnya. Sagala Kusuma, nama laki-laki yang barusan membaca biodata milik Jeya.
"Setelah ini gue bakalan nyulik cewek yang lo cintai, Bintang. Untuk membalas kematian sahabat gue, Arion. Gue bakalan berbuat hal nggak senonoh sama cewek yang lo cintai ini."
"Gue bener-bener pengen ngeliat lo hancur dengan cara merusak orang yang lo cintai. Dan gue sekarang udah nemuin orang itu, Jeya Claudia."
"Perlu gue akuin, selera lo bagus juga," gumamnya sembari menatap foto Jeya. Tidak disangka ternyata gadis yang dicintai oleh Bintang secantik ini.
Akan sangat disayangkan kalau Sagala tidak mencoba menyentuh Jeya. Ia akan memakai Jeya setelah menculik gadis itu, dari biodata milik Jeya. Sagala yakin Jeya adalah gadis yang belum tersentuh sama sekali, gadis itu berasal dari keluarga baik-baik.
"Sayang banget cewek secantik lo harus jatuh kedalam neraka karena lo adalah cewek yang dicintai sama Bintang. Coba aja lo nggak dicintai sama Bintang, pasti hidup lo bakalan tenang sampai sekarang."
Sagala kemudian menyimpan foto Jeya kedalam saku jaketnya. Laki-laki itu melirik foto sahabatnya yang beberapa bulan lalu meninggal karena dibunuh oleh Bintang.
Arion Sanjaya, sahabat dekat Sagala. Harus berakhir tragis ditangan Bintang, sebenarnya tujuan Bintang bukanlah untuk membunuh Arion pada saat itu. Sagala tau, tapi yang diincar oleh Bintang adalah Sagala, bukan Arion.
Sayangnya demi melindungi Sagala, Arion rela mengorbankan nyawanya sendiri. Maka dari itu setelah kematian Arion, Sagala berupaya untuk membalaskan dendam mendiang sahabat karibnya itu.
Sedikit informasi, alasan Bintang bisa berselisih dengan Sagala adalah—Sagala dulu satu sekolah dengan Bintang dan Lintang. Sagala adalah kakak kelas Bintang dan Lintang ketika di bangku SMP.
Tentu kalian semua sudah mengetahui bahwasanya latar belakang sifat Bintang dan Lintang sangatlah jauh berbeda. Lintang adalah laki-laki culun, yang selalu bersembunyi dibalik punggung Bintang pada saat itu.
Dan Sagala adalah murid yang terkenal nakal, dan juga suka sekali melakukan tindakan bullying kepada murid-muid yang lemah. Seperti Lintang, Lintang tidak bisa bela diri, yang Lintang bisa hanyalah belajar, belajar, dan belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush | Jaesoo
Teen FictionTipe cewek idaman lo itu kayak gimana sih? Soalnya gue mau memantaskan diri. "Yang pasti tipe cewek idaman gue itu bukan kayak lo." ©xxxhaterainbow