chapter 1

24.5K 990 39
                                    

- Kastil Kerajaan

" Mmm.. Panas sekali "

Xiao Zhan bangun dari tidurnya karena hawa panas yang ia rasakan , membuka mata lalu menatap lurus kedepan, terlihat bayangan seorang pria yang sedang duduk dikursi kamar itu.

" siapa kamu? Kenapa panas sekali disini "

" jika kamu masih tidak bangun, aku akan menaikkan hingga suhu 80 derajat, mengukusmu hidup-hidup "

Pria tampan itu bangkit dari duduknya, menaruh segelas wine di meja, berjalan menghampiri Xiao Zhan.

" Emm.. Sepertinya familiar, pernah lihat dimana ya.. " gumam Zhan yang masih setengah sadar melihat pria itu.

Tak, pria itu mengelurkan pistol colt dari balik jasnya, mengarahkan didepan wajah Zhan.

Xiao Zhan bangkit dari tidurnya, kaget ia bergerak mundur dengan menahan selimut yang menutupi tubuh telanjangnya " Si.. Siapa kamu? Apa yang ingin kamu lakukan "

" Dimana anakku yang kamu lahirkan? " tegas.

" Apa " Xiao Zhan gemetar hebat saat ujung pistol itu mengenai keningnya.

" tiga tahun yang lalu, kamu mengandung anakku, dimana anak itu sekarang! "

Xiao Zhan yang masih gemetar didalam selimut tebal itu takut sekaligus heran " anak apa? Mungkin kamu keliru, Aku tidak mengenalmu, Aku tidak pernah hamil "

Xiao Zhan bergumam " Lagi pula Aku ini laki laki, pacar saja tidak punya, apa lagi anak! "

" Jadi.. "

" Xiao Zhan, 24 tahun, pria kartunis tingkat 3, sekarang tinggal di kota S... , apa Aku perlu mengulang latar belakang keluarga, teman sekolah dan teman-temanmu yang lain sekali lagi? "

" Uh, ta tapi Tuan, Aku sungguh tidak mengenalmu "

" Jangan belagak bodoh dengan ku, serahkan anak yang kau sembunyikan " dia menekan bahu Zhan dengan kuat serta pistol yang tepat berada di bawah dagu Zhan.

" Ugh- a aku benar-benar tidak pernah hamil, kamu bisa memeriksanya baik-baik "

" Periksa? Baiklah sekarang akan ku periksa " pria itu lagi lagi menekan tangannya pada mulut Xiao Zhan, mendorong kebawah menghantam kasur, memasukkan tangannya kedalam selimut yang masih menutupi tubuh zhan, meraba raba area perutnya " kamu tidak pernah melahirkan, tapi kenapa Ada bekas luka? "

Xiao Zhan berteriak lantang " itu adalah bekas oprasi usus buntu, mana ada bekas oprasi caesar dipotong seperti ini! "

Pria itu menahan dengan kuat kedua tangan Xiao Zhan diatas kepalanya, mendekat ke telinga lalu berbisik pelan " apa seperti ini dekat? Xiao Zhan hubungan suami-istri antar pria baru dikatakan dekat "

" apa yang kamu katakan mmph "

BRAKKK!!

Xiao Zhan jatuh dari tempat tidurnya " Eh? Ah mimpi!! Sial kenapa aku bisa mimpi diculik oleh laki-laki dan mati matian bertanya soal anak kepadaku dan terakhir masih menggunakan cara begitu untuk memeriksa , tapi rasanya sangat nyata, begitu nyata sampai aku masih bisa merasakan kehangatan tubuh orang itu " Zhan berteriak histeris, wajahnya memerah karena malu " Xiao Zhan!! Kamu memikirkan laki-laki sampai gila "

Dia bangun duduk menatap sekeliling lalu mengambil sebuah koran yang berada diatas meja dekat tempat tidurnya " Ah! Orang ini.. pantas saja familiar didalam mimpi sepertinya kemarin malam aku membaca berita ini sampai ketiduran jadi bisa mimpi seperti itu, kalau dipikir pikir mana mungkin aku punya hubungan dengan orang seperti Wang Yibo "

Siapa Wang Yibo? Orang Asia , lahir diketurunan bangsawan inggris dengan seperempat keturunan eropa. Pada usia 20 tahun, dia membangun perusahaannya sendiri. Lagaknya pemberani dan dingin, pandangannya sinis. Ia terus melakukan pengembangan dan akuisisi. Pada akhirnya dia membuat group multinational.

Ia terus meneliti dan mengembangkan software dan sistem tercanggih , yang hampir memonopoli seluruh dunia serta tidak ada orang yang bisa mengalahkan. Selain itu, dia terlibat disemua bidang ekonomi, selama menghasilkan uang, tidak ada yang tidak dia sentuh.

Hingga tahun ini, perusahaannya telah menjadi nomor satu di dunia berdasarkan nilai pasar, dan dia dinobatkan sebagai pria terkaya di dunia.

" Pria seperti ini selain di mimpi, tidak mungkin ada sedikitpun hubungan dengaku, orang miskin seperti ku sebaiknya bekerja saja " serunya sambil membuang Koran itu. Ia bangkit dari duduknya tapi..

BRUKKK

Jatuh lagi, " Uhh sakit, ba- bagaimana mungkin, apa diperkosa di dalam mimpi , rasa sakit nya bisa dirasakan pada kenyataan, hal itu.. Apa benar bisa begitu sakit? Ya ampun Xiao Zhan!! Pasti dari dulu kamu tidak punya pacar , sampai hampir gila karena kesepian " ujarnya histeris.

- Perusahaan Komik

Xiao Zhan berjalan masuk ke gedung tinggi itu

" Ya Tuhan! Wang Yibo sangat tampan dan seksi ya"

" Aku ingin menerobos layar dan jatuh kepelukannya! "

" Kudengar dia membangun sebuah kastil di kota S "

" Kastil?? "

" Hei Hei para wanita bodoh, sadar sedikit, dia itu Wang Yibo, Wang Yibo!! Apa kalian tau, uang yang dimiliknya bisa keliling dunia berapa kali?! "

Xiao Zhan menghela nafas " Wang Yibo, nama itu lagi " dia berjalan melewati kerumunan orang yang sedang berdiri di depan TV kantor mereka.

-Kepulangan Presiden Group Multinational N.E menimbulkan kegemparan , tempatnya sudah dipenuhi wartawan dan fansnya sejak pagi-











Tbc.

Bagus gk sih, ngawur bgt askskks, jangan lupa vote ya geng, biar makin semangat update nya!!

Mampir baca fanfic baru yizhan yang bergenre supranatural yok!

Mampir baca fanfic baru yizhan yang bergenre supranatural yok!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Satu lagi

Boss ArrogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang