Asalkan aku bisa menemukan Song Ji Yang, dia bisa menjadi saksi atas kejadian hari itu. Ji Yang bisa membuktikan bahwa selama 3 hari itu aku tidak berkeliaran kemana-mana dan paling tidak mungkin aku membius orang.
" Aku punya 1 teman kampus, namanya Song Ji Yang, aku ingin cari tahu kontak dia " Ujar Zhan mengajukan permintaan.
" Kenapa aku harus membantumu? " Tanya pria arogan itu mengambil beberapa makanan dimeja.
" Tadi kau bilang langsung mencarimu "
" Aku bilang langsung mencariku bukan berarti aku bisa memenuhi semua permintaanmu "
" Kau! " Xiao Zhan menggeram.
PLAKK
Sumpit ditangannya dibanting keatas meja, berdiri. " Aish!! Sudahlah! Aku cari sendiri "
" Xiao Zhan! Sikap macam apa ini? " Yibo menatap tajam penuh amarah. " Kau jangan lupa, dalam Perjanjian jelas aku adalah bosnya. Beraninya kau bersikap seperti itu padaku! "
Zhan balas menatapnya tajam.
Sikap macam apa? Aku hanya tidak mau meladenimu. Bisa marah juga ya? Ini pasti termasuk penyakit paranoid ditambah gangguan bipolar. Kalem Zhan, jangan cari ribut dengannya.
Pria manis itu tertunduk menghela nafasnya sesaat kembali mengangkat wajahnya tersenyum semanis mungkin.
" Benar! Tuan Wang adalah Bosnya aku hanya bawahan " Serunya antusias.
" Tentu saja, untung kau pintar juga. Karena sekarang mau menurut, untuk masalah teman kampusmu, aku akan mengutus seseorang untuk menyelidikinya " Ujar Yibo tersenyum bangga.
" Namanya Song Ji Yang! " Seru Zhan menatap kepergian Yibo.
" Aku sudah tau " Jawab pria paranoid itu singkat terus melangkah tanpa berbalik.
" Tuan Wang! " Seru Zhan sekali lagi.
Kali ini pria paranoid itu berbalik menatapnya.
" Apa?! "
" Aku ingin tanya kenapa hari ini kau cepat sekali pulang untuk membantuku " Ungkap Zhan sambil mengelus tengkuknya.
" Anjing peliharaan sendiri mana boleh diganggu orang lain! " Yibo berseru, tangannya teracung menunjuk diri sendiri bangga.
ANJING?!
❖ ❖ ❖
Beberapa hari kemudian.
Disebut sebagai pernikahan yang paling menarik perhatian di negara china saat ini. Pernikahan putra dari keluarga Wu dan artis terkenal Xiao Nian akan diselenggarakan pada hari ini.
Demi menunjukkan rasa sayangnya kepada mempelai perempuan, Tuan konglomerat ini rela menyewa satu pulau Harbour Cloud untuk menyelenggarakan pesta pernikahan yang paling romantis.
Pemandangan pulau harbour cloud yang indah, terkenal karena sepanjang tahun diselimuti kabut. Pulau ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas tingkat bangsawan, gereja, bar, spa, resort, tempat parkir dan lain-lain. Apapun yang anda perlukan pasti ada.
TV terus menyala menyiarkan pesta pernikahan yang terbilang sangat mewah. Sementara pria manis itu sibuk memilih baju didalam lemari. Sulit! Semua baju yang disediakan oleh pria arogan itu adalah baju branded kelas atas.
Akhirnya Zhan memutuskan memakai setelan kemeja hitam dan jas merah tua juga sebuah rantai penghias terpasang pada kerah jas terhubung dengan kancing kemejanya. Dilengkapi gesper merek terkenal Gucci juga celana hitam. Jangan lupakan kerah kemejanya yang sedikit terbuka. Dia pasti akan memancing maung kecilnya.Selesai dengan semuanya, Xiao Zhan melangkah menemui Yibo diruang tamu sedang bergelut dengan layar monitor menyala didepannya.
" Tuan Wang, aku pergi dulu "
Wang Yibo berbalik melihat penampilan Xiao Zhan lalu kembali fokus menatap layar monitor tersebut.
" Pergi saja " Ucapnya sambil mengibaskan tangan kiri seolah mengusir seseorang.
Xiao Zhan mengumpat dalam hati, tangannya mengepal kuat pergi meninggalkan ruangan.
PRANGG
Pria paranoid itu membanting ponsel ditangannya dengan keras tepat setelah pria manis menutup pintu rumah.
" Ini sistem apa yang dioptimalkan? Kenapa tidak terlihat sama sekali! Apa bedanya dengan update sebelumnya?! BUAT ULANG!! " Pria paranoid itu berseru galak. Menginjak ponsel yang tadi ia buang hingga hancur tak terbentuk.
" Segerombolan sampah! Mengoptimalkan handphone saja tidak bisa buat paling sempurna! Apa otak mereka karatan hah! " Gertak Wang Yibo marah.
" Baik Tuan, sekarang juga saya akan menelpon kantor pusat " Feng de menunduk takut.
10 menit kemudian.
BRUGHH
Sebuah Dumbbell dilempar cukup kuat menghantam tembok hingga menghasilkan retakan kecil. Pria paranoid itu lagi-lagi mengamuk tak karuan, melempar apa saja yang ada ditangannya ke sembarang tempat.
" Tata letak Gym ini tidak benar! ! DEKOR ULANG!! " Yibo kembali berseru galak.
Feng de menunduk takut.
" Baik Tuan, aku segera memanggil orang "
30 menit kemudian.
" Apa-apaan ini! Makanan tidak enak begini saja berani dihidangkan! " Dan lagi pria paranoid itu berseru galak membanting piring dessert.
" Koki mana yang buat! PECAT SAJA!! "
" Baik Tuan " Feng de kembali menuruti keinginan pria paranoid itu.
" Tuan mengenai pesta pernikahan yang aku bilang waktu itu.. "
" Aku bilang tidak mau pergi ya tidak mau, kau ini laki-laki bawel sekali!! "
" Baik Tuan, kalau begitu aku akan menyuruh orang yang diutus ke perusahaan adik iparnya Tuan Xiao agar pulang saja " Ujar Feng de sebelum hendak menghubungi seseorang.
" Apa kau bilang? Adik ipar? " Yibo bertanya pelan saat mendengar penuturan Feng de.
Tbc.
Nah update nih, ayo serbu dengan vote😁 biar bisa double up.
Jangan lupa mampir dicerita author yang baru SNOW WHITE dalam event yang diselenggarakan salah satu author ZSWW. Dukung author amatiran ini😙.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Arrogant
RomancePria, kamu lahir anak ku ya?! Xiao Zhan dikurung, dia masuk jebakan CEO paranoid! Mau kabur? tidak mungkin! Di dunia ini, Wang Yibo adalah peraturan! 𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Arrogant ( Wattpad BL Version ) 𝐒𝐮𝐛 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Sombong ( Komik Tran...