" Jangan tanya lagi! aku tidak menyembunyikan anak! aku juga tidak pernah melahirkan! Tolong kalian lepaskan aku! " Xiao berteriak dipojok ruangan, memegang kepala dengan kedua tangannya, tertunduk dan menangis.
Kapan hari-hari menyedihkan itu akan berakhir, dipenjara siang malam hanya karena seorang anak yang tidak jelas keberadaannya. Dia bangkit berdiri lantas berjalan menuju sebuah pintu.
" Tuan Wang, jangan begitu.. Ahh.. ahh.. mm.. "
" Tuan Wang mmph.. ahh.. "
" Tuan Wang kapan aku akan naik pangkat? "
" Kamu mau naik pangkat jadi apa? "
" aku tidak berharap banyak untuk jadi pacarmu, jadi salah satu selirmu juga boleh, percayalah aku sangat pengertian, tidak akan bicara sembarangan didepan media, ok? "
" ok atau tidak tergantung kamu "
" aku akan berusaha sebisaku "
" pintar "
......
Pria jahat ini bukan hanya binatang, tapi juga kepala besar, orang seperti ini selalu ada wanita yang mengejarnya, hanya mau jadi salah satu selirnya?
" Mm.. Ahh ahh ah ahh "
" Ahh ah mph ahh "
Menjijikkan!
Xiao zhan berbalik, berjalan keluar dari pintu lain, sementara dua pria penjaga tetap mengikutinya dari belakang, zhan berhenti tepat didepan sebuah lukisan yang terpajang didinding.
Wang Yibo sungguh pria terkaya didunia , lukisan terkenal yang bahkan replikanya sangat berharga, disini malah banyak versi aslinya.
" aku pergi cari sedikit makanan " pria manis itu melanjutkan jalannya menuju dapur istana.
-Dapur keluarga Wang
" Dapurnya besar sekali, berkali lipat lebih besar dari rumahku " ia berseru kagum. Melihat lihat kondisi sekitar. Karena tidak ada yang mempedulikannya, zhan berinisiatif untuk membuat makanannya sendiri.
Sudah lama tidak makan sup ikan.
Xiao zhan mulai memotong bahan makanan yang dia ambil, memasukkan kedalam panci, menyalakan kompor lalu mulai memasak.
" Tuan muda " seru para pelayan, membungkuk hormat pada tuannya.
Wang Yibo?!
" sepertinya aku terlalu baik padamu, bahkan kau masih punya keinginan untuk memasak "
Xiao zhan berbalik pada sumber Suara " Tuan Wang, bukankah kau pergi bersenang-senang? Kenapa cepat sekali muncul didapur, kesenangan itu sungguh cuma sementara "
Wang Yibo menggertakkan giginya, menatap tajam kearah Xiao zhan.
Pria ini!!
Yibo berjalan maju mendekati zhan, lalu menindih diantara kedua tangannya " Bukankah kau tau jelas berapa lama waktuku? "
Xiao zhan memalingkan wajahnya dari pria yang menindihnya sekarang " A- aku tidak tau.. "
" Oh ya? Kalau begitu aku akan menghangatkanmu lagi bagaimana? "
" Hentikan! Aku bersalah Tuan Wang "
Pria arogan itu mulai memasukkan tangannya kedalam celana milik zhan " siapa bilang dengan mengaku salah harus dimaafkan? Kau terlalu polos "
Hanya beberapa inci saja jarak diantara mereka, pria arogan itu hendak mencium pria manis dihadapannya . .
" Tuan muda, makanan sudah dihidangkan "
Yibo mendengus kesal, Cih!. Dia melepaskan tindihannya hingga pria manis itu terjatuh menyentuh lantai.
" Kau tunggu saja! " dia beralih ke meja makan, duduk didepan makanan yang tersaji untuk nya, sementara Xiao zhan mencoba pergi dari tempat itu.
" Aku mempekerjakan kalian disini apa untuk membuat makanan yang bahkan anjing saja tidak suka?!! Pergi!! Ambil gaji kalian! Semua dipecat!! " Yibo berteriak lantang, makanan ia jatuhkan kelantai hingga piring piring itu pecah , makanan berserakan dimana mana.
Xiao zhan yang kini berada didepan pintu hendak keluar, berbalik melihat kekacauan di ruangan itu.
Apa ini yang pengurus Feng bilang? Gangguan kepribadian paranoid?
"Tuan muda dari keluarga istimewa, dari kecil menjadi sorotan, dia juga seorang yang berbakat dalam bisnis. Bijaksana dan tegas, tidak ada hal yang tidak bisa dia lakukan. Tapi tidak ada manusia yang sempurna, mungkin Tuan muda terlalu sempurna, sehingga Tuhan... Gejala terbesarnya adalah dia sangat mudah marah, bahkan kadang mengamuk dan dia tidak bisa mengendalikannya. Kalau mau mendapat kebebasan, tidak boleh melawan Wang Yibo. Tapi harus menurutinya "
Menurut dan membuatnya senang?
Xiao zhan kembali menuju dapur, mengambil semangkuk sup ikan yang tadi ia masak, lalu menghampiri pria arogan itu " Tu. Tuan Wang. . Kalau kau tidak suka itu semua, maukah mencoba sup ikan yang tadi aku masak? " zhan berbicara dengan senyum tegang.
Yibo berbalik " Hah? Sup ikan yang kau masak? Kau tau koki tingkat apa yang aku pekerjakan? Bahkan aku tidak suka masakan mereka apa lagi punyamu! "
Tbc.
Jangan lupa meninggalkan jejak🖐🏻✌🏻✊🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Arrogant
RomancePria, kamu lahir anak ku ya?! Xiao Zhan dikurung, dia masuk jebakan CEO paranoid! Mau kabur? tidak mungkin! Di dunia ini, Wang Yibo adalah peraturan! 𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Arrogant ( Wattpad BL Version ) 𝐒𝐮𝐛 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Sombong ( Komik Tran...