Sekarang, 10 menit sejak tragedi Xiao Zhan dilempar oleh pria paranoid itu.
" Tidak perlu, Shijie. Bukankah Shijie punya mobil? Antarkan aku pulang saja. " Xiao Zhan meminta kepada salah satu teman akrabnya yang ia temui di jalan beberapa menit yang lalu.
" Hmm, tapi aku masih sibuk. Begini saja, aku minta suamiku untuk mengantarmu pulang, tidak masalah kan? "
" Terimakasih. "
" Tidak masalah. Xiao Zhan pulang istirahat yang cukup ya? Aku balik kerja dulu. "
Dua puluh menit berlalu, setelah melewati jalanan sibuk di ibu kota, Xiao Zhan tiba di pintu gerbang apartemennya. Ling, adalah suami dari seorang wanita yang dipanggil Shijie oleh Xiao Zhan. Lelaki gagah dengan tinggi lebih 10cm dari Xiao Zhan, bahkan terlihat masih muda di usianya yang telah berkepala tiga. Ling adalah senior Xiao Zhan diperusahaan.
" Hati-hati, aku bantu kamu masuk. " Ucap Ling memapah Xiao Zhan berjalan memasuki apartemen.
" Sekali lagi terimakasih, Ling ge. " Xiao Zhan menoleh sambil tersenyum manis.
" Bukan masalah, lebih baik kamu cepat mengumpulkan naskah dokumennya. Jangan sampai istriku setres. Dia terlihat menyeramkan saat setres. "
BRUGHHH!!
Satu pukulan telak mendarat di pipi mulus senior Ling. Tidak, dua hingga lima pukulan beruntung hingga pria gagah itu tersungkur di tanah, bahkan mulutnya mulai mengeluarkan darah." Apa yang kau lakukan?! Lepaskan Xiao Zhan! " Ling berteriak saat pelaku itu mencengkram erat pergelangan juniornya.
" Siapa kau hingga pantas menyebutkan namanya?!! " Pelaku itu balas memberikan tendangan telak hingga Ling kembali memuntahkan darah.
" Bermain dengan pria? Tapi jangan dengan priaku juga, SIALAN! KAU CARI MATI HAH?! "
" ARGGHHH, HENTIKAN! " Ling berteriak kesakitan.
" Kau kenapa memukul orang? Apa kau gila?! " Xiao Zhan menahan lengan pelaku tersebut sebelum hendak meluncurkan satu pukulan pada Ling.
" Aku? Gila? "
❖ ❖ ❖
Rumah Sakit.
" Baru beberapa menit berpisah, kenapa kau sudah seperti ini? " Shijie itu menangis kencang di samping suaminya.
Ya, benar. Ling dipukul habis-habisan setelah Xiao Zhan menyebut pelaku itu gila. Kini senior tampan nan gagah sudah terbaring pingsan diatas kasur rumah sakit.
" Kau nangis atau apa, berisi sekali! " Ucap pria paranoid itu sambil mengorek telinganya.
" Kau masih berani mengoceh? " Tanya Xiao Zhan.
" Nona, saya telah memanggil dokter terbaik dalam negeri untuk pengobatan suami anda. Saya jamin dia akan sembuh 100%. Dan ini sedikit kompensasi atas apa yang telah dilakukan oleh tuan muda kami. "
Feng de menyodorkan selembar cek pada wanita itu.
" Mau menyelesaikan masalah dengan uang hah? Kau pikir... Gila ini nol nya berapa banyak. Uang sebanyak ini dipakai untuk membiayai seumur hidupku juga masih ada sisa banyak, cih. Ekhemm.. Baiklah aku Terima. "
" Sudah, ayo pulang. " Wang Yibo alias pria paranoid sialan itu menarik lengan Xiao Zhan keluar dari kamar rumah sakit.
" Jangan menarikku, kalau mau pulang, pulang saja sana sendirian, jangan ajak-ajak aku. Enak saja. "
" Emang disini kamu mau ngapain? "
" Aku ingin membantu Shijie ku! "
" Bantu apa? Emangnya kamu ini suster? Sudah pulang saja! "
" AKU TIDAK MAU WANG YIBO!. "
Tbc.
Maap ngilang seabad, masih ada yang nungguin?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Arrogant
RomancePria, kamu lahir anak ku ya?! Xiao Zhan dikurung, dia masuk jebakan CEO paranoid! Mau kabur? tidak mungkin! Di dunia ini, Wang Yibo adalah peraturan! 𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Arrogant ( Wattpad BL Version ) 𝐒𝐮𝐛 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Sombong ( Komik Tran...