chapter 22

5.6K 508 19
                                    


- Boss Arrogant -

" Jadi ini kantor pusat Group Internasional N.E, rasanya jauh lebih tinggi dari yang terlihat di televisi " Xiao Zhan mendongak melihat bangunan elite bertingkat. Ini adalah hari yang sangat melelahkan, dia baru saja melakukan perjalanan pulang ke rumah setelah acara pernikahan adiknya di pulau Harbour Cloud, dan Si paranoid sialan itu sudah memanggilnya lagi untuk.. Memasak?

" Pengurus Feng, Tuan Wang sungguh ingin aku memasak makan malam untuk 500 karyawan? Apa dia tidak mengalami gangguan otak? "

" I-iya Tuan Xiao "

Xiao Zhan menghela nafas panjang, " Baiklah, kalau begitu makan malam kali ini adalah nasi goreng!! " Zhan berseru antusias. Sudah lebih baik dia masih punya sisa semangat.

" T-tapi Tuan Xiao, standar makanan Group N.E itu... "

❖  ❖  ❖


" Jadi ini yang kau bilang sistem privasi paling BAGUS?!! " Wang Yibo membanting produk terbaru mereka ke lantai, " Jika ini adalah batas kemampuanmu, KELUAR sekarang!! " Artinya di suruh berhenti, dipecat secara halus walau nadanya tidak begitu.

Dasar Sampah!, batin Yibo menggertakkan giginya. Diraihnya ponsel pintar diatas meja untuk menghubungi seseorang.

Xiao Zhan, sebenarnya kau mau apa hah? Sudah sampai dikota tapi tidak pernah menghubungiku, semalam aku meninggalkanmu itu karena ada masalah di kantor, lihat kau sangat mengkhawatirkan keluargamu jadi aku tinggalkan Feng de dan yang lainnya, tapi satu kata terima kasih pun tidak ada.

Wang Yibo menghela nafas kasar, melangkah keluar dari ruang kerjanya. Memilih untuk menetralkan emosi. Entah sejak kapan dia mulai belajar mandiri. Dengan setelan kemeja hitam juga dasi gold, Wang Yibo berjalan melintasi ruangan besar dengan kerumunan orang menunggu makan malamnya. Tiba di ujung, pelayan membukakan pintu lantas balik kanan.

Harum sekali. Batin Wang Yibo saat melangkah memasuki dapur perusahaan. Manik itu bahkan membola karena terkejut. Koki sungguh mengetahui apa selera Tuannya.

" Xiao Zhan? "

" Kau- kenapa ada disini? " Zhan berbalik, terkejut. Bagaimana jika si paranoid itu mengamuk karena dia hanya membuat nasi goreng (?).

Tanpa menjawab, Wang Yibo melangkah menghampiri Xiao Zhan. Memegang dagu cantik itu dengan jemari kekarnya, " Ada apa dengan wajahmu? "

" Tidak apa-apa " Pandangannya seketika sayu, tangannya menepis tangan kekar itu.

" Dipukul siapa? " Wang Yibo mengepalkan tangannya yang ditepis oleh Xiao Zhan.

" Itu.. Aku tidak sengaja terbentur " Xiao Zhan memalingkan wajahnya.

" Tidak sengaja?  Kau ini bodohnya luar biasa sekali. Aku datang untuk melihat prosesmu, bawahanku sudah mengeluh. Cepat sajikan makanannya "





❖  ❖  ❖





"

Apa apaan ini! Kenapa hanya sepiring nasi goreng? "

" Masakan istriku jauh lebih enak!! "

" Kenapa, apa koki sudah tidak mau bekerja? "

" Yang benar saja! Toppingnya hanya sosis dan telur? Apa koki sedang membuat lelucon? "

Boss ArrogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang