Tuan, siapa yang menyuruhmu terlibat dengan Tuan Wang, Manusia seperti apa Tuan Wang, jika dia mau kamu hidup, kamu hidup. Jika dia mau kamu mati, kamu mati. Kenapa harus melakukan pemberontakan yang tidak perlu.
-Kastil Kerajaan
-Dilarang Masuk-
Sakit, sakit sekali.
" ugh.. um.. dimana ini? " Xiao zhan akhirnya terbangun dari tidurnya, tidak! Dia tidak tertidur, dia jelas pingsan saat pria arogan itu mengambil dirinya secara paksa dari rumahnya.
" Tuan Xiao, akhirnya anda bangun " Dia adalah Feng De pengurus rumah Wang Yibo " Tuan Xiao, apa anda ingin makan sesuatu? Kami memiliki 36 koki dari penjuru dunia didapur, banyak pilihan, anda bisa makan apa saja "
Xiao zhan beralih melihat pria paruh baya itu, menatapnya dengan mata yang terlihat lesu, dia lelah? " kapan kalian melepasku? "
" Tuan Xiao, Tuan muda mengundangmu untuk menjadi tamu disini sementara, sampai Tuan menyerahkan anaknya "
" Menjadi tamu?? " Xiao zhan kini berpaling duduk diatas kasur itu " bukankah kalian keterlaluan? Berbuat sesukanya karena mampu dan berkuasa.. " Xiao zhan mulai menangis dalam diam, memegang dadanya dengan kedua tangan, menggertakkan gigi.
Ini penjara..
Pria paruh baya itu terkejut melihat kondisi Xiao zhan " Tuan asal kau menyerahkan.. "
" Aku sungguh tidak pernah melahirkan! Aku tidak mengerti mengapa kalian tiba-tiba mencariku... "
Pria tua itu menghela nafas berat, lalu menjelaskan secara singkat " Bulan lalu.. Keluarga Wang Inggris bersiap mengakui Tuan muda untuk memilih pasangan yang cocok. Jadi kami melakukan perhitungan terhadap hubungan Tuan muda dengan para wanita dan tanpa terkecuali anda, awalnya kami tidak memasukkan anda dalam daftar tapi salah satu staff dokter milik keluarga mencoba untuk melakukan pemeriksaan kepada anda, dan itu diluar dugaan, justru hanya Tuan Xiao yang kami temukan punya berbagai bukti yang menunjukkan pernah melahirkan anak. Tapi tidak menemukan jejak anak itu "
" Berbagai bukti apa? "
" Tuan Xiao harusnya tahu lebih jelas. Lagi pula dia adalah anak kandung Tuan muda. Dia tidak akan menelantarkan anak itu "
Xiao zhan kembali menatap pria tua itu " Begini saja, aku ke rumah sakit! Kalau diperiksa akan bisa tahu aku pernah melahirkan atau tidak "
" Tuan muda bilang sudah memeriksanya sendiri, tidak perlu kedokter! "
Memeriksa sendiri?
Xiao zhan terkejut kaku, dia kembali tertunduk, menggigit bibir bawahnya sendiri " Sudah kubilang kalian yang salah! "
Pria paruh baya itu menghela nafas berat, memperbaiki kacamatanya " Tuan Xiao, aku akan katakan dengan sombong sedikit. Dengan dua kata 'Wang Yibo' kemungkinan kesalahan adalah 1 banding 10000, lebih baik anda jujur menyerahkannya " dia menatap Xiao zhan yang duduk membelakangi dirinya, diam tak ada respon. " Ahh.. Aku pergi menyiapkan makanan untukmu "
1 banding 10000. Aku adalah 1 diantara 10000.
Xiao zhan merenung sesaat, mengangkat kepalanya lalu memperhatikan sekeliling, dia melihat sebuah laptop tergeletak diatas meja, dia turun dari ranjang, memeriksa pintu.
Bagus terkunci!
Dengan segera dia beralih duduk dihadapan layar monitor kecil itu " Syukurlah.. Terkoneksi internet " zhan mencoba menelpon seseorang.
Wang Yibo. Tunggu saja! Cepat atau lambat, aku akan mengembalikan rasa sakit ini padamu.
Sinyal terputus
" Ada apa ini! Sinyal putus? Ahh kalau begitu kirim pesan keteman kerja untuk menolongku "
Xiao zhan mencoba mengirim pesan, namun sialnya pesan itu hilang seketika " Hah! Hilang?!"
Telpon lagi pemadam kebakaran, oh ya! Kantor berita! Aku mau keluar, aku harus keluar..
Ceklek
Xiao zhan berbalik keasal suara.
Hah! Bukankah pintunya...
" Tuan Xiao, jangan menyia-nyiakan tenaga " Pria tua yang tadi kini datang dengan membawa beberapa hidangan makanan, Xiao zhan gemetar hebat, dia ketahuan?
" Keluarga Wang punya monitor informasi paling ketat, perangkat electronik yang tidak dikendalikan Tuan muda sendiri, akan dikontrol semua, lagi pula anda tidak bisa menelpon keluar, kalau pun bisa. . Juga tidak ada gunanya "
" Kenapa?? "
" Karena dia adalah Wang Yibo "
Wang Yibo, 2 kata ini juga berarti-- hak istimewa, semua yang ku lakukan tidak berguna, hanya bisa terkurung disini. Tidak bisa kabur.
" Tuan Xiao, tubuh anda terlalu lemah, makanlah sedikit.. " Pria paruh baya itu beralih mengambil makanan yang ia bawa.
" Aku sungguh tidak pernah melahirkan! Sebelumnya aku dan dia tidak ada hubungan apa-apa " Xiao zhan berteriak lantang di ruangan itu.
Pria tua itu berbalik kearah Xiao zhan.
" Pengurus Feng. Jika aku memohon pada Wang Yibo agar dia melepaskanku, apa ada gunanya? "
Tidak ada jawaban, pria tua itu hanya menatapnya kasihan. Xiao zhan kembali larut dalam kesedihannya.
Apakah hanya bisa memohon pada orang itu? Tidak.. Tidak bisa..
◎◎◎◎◎
Beberapa hari berikutnya, Wang Yibo tidak muncul lagi, kesehatan Xiao zhan semakin membaik, tapi dikurung dalam istana berhari hari, kondisi mentalnya semakin buruk, penjaga di istana tidak terhitung. Dimana pun dia berjalan selalu ada yang mengawasi, bahkan tidak boleh keluar dari pintu besar. Tidak bisa menghubungi keluarga, teman kerja, teman, Feng De dan penjaga serta psikolog menanyakan setiap hari dimana anak itu. Cara bertanya mereka beragam, membuatnya lelah, tidak mengizinkan dia ke toilet, menakuti dia.
Melalui hari-hari seperti ini, membuat dirinya hancur. Dia tidak mengerti mengapa Wang Yibo yakin bahwa dia melahirkan anaknya. Dengan pertanyaan bertubi tubi, bahkan Xiao zhan berpikir apakah dia hilang ingatan. Tapi dia jelas-jelas ingat semua hal, kecuali anak itu. Kalau sungguh ada anak, walau dia hilang ingatan, tapi harusnya anak itu ada disisinya, tapi jelas tidak ada, sungguh tidak masuk akal.
Tbc.
Xiexie buat yang vote, vote lagi oke biar author semangat update nya🖐🏻✌🏻✊🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Arrogant
RomancePria, kamu lahir anak ku ya?! Xiao Zhan dikurung, dia masuk jebakan CEO paranoid! Mau kabur? tidak mungkin! Di dunia ini, Wang Yibo adalah peraturan! 𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Arrogant ( Wattpad BL Version ) 𝐒𝐮𝐛 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Sombong ( Komik Tran...