chapter 14

6.1K 562 30
                                    

" Hah? Apa kau bilang? " Tanya dokter wanita itu sedikit ragu.

" Aku ingin memeriksa apakah aku pernah hamil atau tidak " jawab zhan malu.

Malu sekali rasanya ingin mati detik ini juga, dipikir dengan logika mana ada pria yang bisa melahirkan, idiot, aku bahkan harus datang ke dokter ginekologi untuk hal ini.

" Ah, aku punya alasan tersendiri untuk ini, aku dan tunanganku akan segera menikah dan dia mendengar orang-orang berbicara jika sebelumnya aku pernah melahirkan, sekarang dia memperlakukan aku dengan buruk, jadi aku ingin membuktikan bahwa aku tidak pernah melahirkan "

Sial, apa yang aku katakan, dia akan berpikir jika aku ini belok, Ya Tuhan..

" Oh begitu.. Dasar anak muda zaman sekarang "

Eh??

" Tenang saja, kasus seperti ini pernah terjadi pada beberapa pria didunia "

" Oh, emm pemeriksaannya seperti apa? "

" Hanya pemeriksaan visual sudah cukup, aku berpengalaman selama 20 tahun, ini adalah hal mudah bagiku, sekarang bisa anda berbaring dan buka celana "

" Bu- Buka?? Apa tidak ada cara lain? "

" Ini cara yang paling mudah "

Dengan berat hati zhan naik keatas kasur dan perlahan membuka resleting celananya.

BRAKKK..

" XIAO ZHAN! CEPAT KELUAR! KAU CARI MATI YA! BERANINYA MELAKUKAN PEMERIKSAAN SEPERTI INI!! "

Pintu ruangan itu rusak parah setelah ditendang paksa oleh pria arogan itu, suaranya menggelegar dimana mana, berteriak tanpa peduli siapapun. Pria arogan itu berjalan mendekat kearah zhan lalu meraih kerah bajunya.

" BERANINYA KAU! XIAO ZHAN!! SIAPA YANG MENGIZINKANMU MELAKUKAN PEMERIKSAAN INI!! "

" A- aku butuh bukti ini "

" BUKTI?! MEMBUKTIKAN DENGAN CARA MENCARI WANITA MESUM INI DAN MELIHAT TEMPAT KEMALUANMU?! " serunya menunjuk wanita tua yang berprofesi sebagai dokter.

" Maaf, saya ini dokter, tolong hormati pekerjaanku, lagian anda ini tunangannya, kenapa curiga tunangan sendiri pernah melahirkan , itu sangat tidak menghormati " wanita itu diam sebentar memperbaiki kacamatanya.

" Tuan.. Tuan Wang Yibo, ternyata anda, maaf karena aku tidak sopan, aku pergi, kalian lanjutkan saja " dokter itu kabur seketika menyisakan Xiao zhan yang sedang berharap banyak padanya.

" Dokter.... "

" Diam! Kau ingin sekali menunjukkan kemaluan mu pada wanita tua itu? "

" Dimata dokter tidak ada perbedaan gender! "

" Tapi dia itu dokter wanita!! Oke, aku cari dokter pria "

" Ada juga yang gay "

" Tidak mungkin "

" Apanya yang tidak mungkin? "

Author : Buka mata👁👁 lihat dirimu 🪞.

" Baiklah, aku cari cara pemeriksaan lain untuk diperiksa "

" Mau diperiksa bagaimana lagi, aku sudah memeriksanya luar dalam, Xiao zhan, kau suka bugil didepan orang lain? , dengar, Zhan kau hanya boleh memilih antara simpan sikap jalangmu itu atau tunjukkan jalangmu dihadapan ku, jangan ke orang lain, itu ha- "

PLAKKK!!

Satu tamparan telak mendarat pada wajah pria arogan itu " Wang Yibo!! Kau jangan keterlaluan! Kau pikir aku mau melakukan pemeriksaan seperti ini? Kalau kau tidak terus menganggu ku seperti anjing gila, kau pikir aku mau kesini? "

Boss ArrogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang