chapter 23

5.9K 511 36
                                    


Pukul tujuh lewat tiga puluh pagi, lelaki manis yang bersembunyi di balik selimut tebal terbangun saat silau cahaya matahari menyapa.

" Apa aku ketiduran? " Xiao Zhan linglung saat melihat selimut tebal diatasnya. Ditambah lagi tangan kekar yang melilit pinggangnya. Apa orang itu semalaman memeluknya? .

Wang Yibo. Xiao Zhan beranjak turun dari ranjang kemudian menyelimuti tubuh pria yang masih sibuk dengan acara tidurnya.

Lima menit berlalu, Xiao Zhan mulai kelelahan setelah melakukan beberapa poin pemanasan untuk sekedar merenggangkan otot-ototnya.

" Eh!! Kau sudah bangun? " Xiao Zhan terkejut saat orang itu tiba-tiba memeluknya tanpa aba-aba, " Tuan Wang, aku buatkan sarapan ya "

" Panggil aku Wang Yibo " jawab orang itu mencium leher mulus Xiao Zhan.

" Errr.. Wang Yibo, kau mau makan apa? "

" Terserah " Jawab Wang Yibo beralih mencium lengan Xiao Zhan untuk kemudian menjilatnya.

Xiao Zhan memerah saat benda lembut nan basah itu menyentuh tangannya, ia gemetar mengendalikan detak jantungnya, membuang muka, " Kalau begitu, aku akan ke supermarket "

" Belanja? Aku Ikut!! "

❖  ❖  ❖

Supermarket, Xiao Zhan sibuk memilih apa yang akan dia beli, terlebih lagi ketika dia bertanya pada pria arogan itu, dia pasti akan menjawab 'terserah'.

" Lama sekali!! Aku beli tempat ini saja agar kau bisa pelan-pelan memasak! " ketus Wang Yibo tidak senang.

Orang kaya, tolong jangan berbicara seperti itu didepan orang miskin.

" Biar aku saja yang memilih, Tuan Wang diam disini " Xiao Zhan berkata sambil mendengus, Wang Yibo benar-benar tidak pandai memilih lauk. Sungguh orang yang tidak bisa hidup mandiri.

Selesai dengan lauk, Xiao Zhan beralih memilih masker wajah. Semenjak dirinya kenal dengan Wang Yibo, dia jadi lupa untuk merawat kulitnya.

" Masker MG yang dikeluarkan Group MU selalu jadi no. 1 dalam menjaga kulit... Ah ketemu juga! " Xiao Zhan meraih bungkusan masker yang dimaksud, " Errrr... " matanya menyempit lucu menatap cover bungkusan itu.

Xiao Nian...

" Adikmu jelek sekali, sungguh tidak ada miripnya denganmu " Wang Yibo muncul dari balik punggung Xiao Zhan.

" Adikku itu sangat cantik, banyak orang yang menyukainya! "

" Jelek begini masih bisa jadi artis? Penilaian orang jaman sekarang sangat aneh! " Wang Yibo merampas bungkusan itu dari tangan Xiao Zhan, menjulurkan lidahnya lucu mengejek cover wajah Xiao Nian.

" Tidak perlu beli, kau seperti ini sudah cantik " Wang Yibo meletakkan kembali bungkusan masker, membawa Xiao Zhan pergi untuk membayar barang belanjanya.

" Baiklah ayo! , aku buatkan makanan Hongkong "

" Kau bisa membuat makanan Inggris? "

" Tidak "

" Bodoh sekali, kau seperti ini mau bagaimana orang  akan menyukaimu " Wang Yibo berkata kesal.

Kedepannya kau dan anak'kan harus kembali ke Inggris, jika tidak bisa membuat makanan Inggris, bagaimana agar ibu ayahku mau menyukaimu.

Wang Yibo menggeram dalam hati, berhenti dari langkah kakinya.

Tunggu! Kenapa aku mau dia disukai oleh orang tuaku. Sialan! Tanpa sadar aku terlalu perhatian dengan nya, bagaimana bisa aku mulai mempersiapkan jalan untuk kedepannya agar dia bersamaku, bodoh sekali. Pria ini  sampai sekarang masih tidak mau memberikan anak itu. Tcihh, malah aku yang terpengaruh padanya, belanja ke supermarket saja aku ikut.

" Buat makanan Inggris untuk disukai siapa? Kau suka? " Xiao Zhan menoleh ke arah Wang Yibo.

" Tidak ada!! " Wang Yibo berteriak lantang membuat Xiao Zhan menutup telinga.

❖  ❖  ❖

Brakk.., Wang Yibo melempar Xiao Zhan masuk kedalam mobil, " Xiao Zhan!! Sekarang kau terlalu senang menjadi pacarku hah! Anak sendiri kau terlantarkan, tidak mau mengurusnya? Kau sungguh menyukai berada disamping ku ya "

" Tiga tahun yang lalu bukan aku yang membiusmu! Aku sungguh tidak pernah melahirkan anakmu!! "

" Aku bilang ada! Pasti ada! " Wang Yibo kembali mengamuk.

Dasar pria ini! Kenapa masih  tidak mau menyerahkan anak itu. Aku juga tidak akan mengusirnya, karena itu adalah anak KITA.

" Serahkan anak itu!! "

" Tidak ada Wang Yibo. Berapa kali aku harus mengatakannya? Bukankah aku sudah memintamu untuk mencari Ji Yang? Dia pergi bersamaku, dia bisa menjadi saksi atas kejadian itu. Sungguh, aku bukannya mau terus berada disamping mu "

" Kau ingin aku mencari teman kampusmu demi mendapatkan bukti? "

" Yaaa.. "

" BERHENTI!! " Wang Yibo meneriaki sopir di jok depan. Mobil itu berhenti secara mendadak.

" KELUAR XIAO ZHAN!! " Pria paranoid itu melempar tubuh Xiao Zhan ke atas aspal dan pergi begitu saja tanpa peduli siapapun.

" DASAR PARANOID SIALAAANN!!! " Xiao Zhan meneriaki mobil yang perlahan semakin jauh.

" Kalau marah selalu dadakan, sama sekali tidak ada aba-aba. Dasar kamprett, Wang Yibo paranoid Sinting! " Xiao Zhan mendengus kesal meninggalkan lokasi.


Tbc. 😁😁
Besok hari jadi bjyx mau ngapain kalian? Anak fanclub punya proyek wgwgwg.

Boss ArrogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang