Aku juga pernah meneliti tentang kuliner, jelas-jelas tidak lebih buruk dari pada restaurant. Baiklah, menyenangkan dia memang tidak mudah.
" kalau tidak mau makan ya sudah aku makan sendiri " Zhan pergi duduk disisi meja yang lain, mulai memakan sup buatannya.
" Berikan padaku! "
" Kau!! "
Pria arogan itu merebut paksa mangkuk dari tangan zhan, menghabiskan secara langsung tanpa sendok " Rasanya enak juga.. Hidangkan sisanya! " pintanya pada para maid yang langsung diangguki oleh mereka, setidaknya para maid itu tidak jadi dipecat bukan?
" Baik Tuan muda! "
.
.
.
" lain kali jangan taruh daun ketumbar aku tidak suka! "
Ha- habis?!! Dia bilang tidak suka daun ketumbar tapi semuanya dimakan, itu sepanci sup, apa dia raja makan?? Aku hanya makan dua suap huweeee..
Xiao zhan terkejut saat melihat panci masakannya sudah habis tak tersisa, pria arogan itu memakan semuanya setelah menghina masakannya? dasar!
" Tuan Xiao, anda sudah lama di kediaman Wang, lama tidak bertemu anakmu? Apa tidak rindu? "
" Tidak, aku sungguh tidak punya anak, kalian tanya 100 kali lagi juga jawabannya akan tetap sama. Aku sungguh belum pernah melahirkan "
Xiao zhan kembali tertunduk lesu, tangannya memegang kepala. Dari jauh Feng De memperhatikan Xiao zhan, ia khawatir " Tuan Xiao, apakah anda baik-baik saja? Wajahmu terlihat pucat "
" Pengurus Feng, kapan aku bisa pergi? Kalau tidak menanyakan hal seperti itu tiap hari pasti akan lebih baik.. "
" Tuan Xiao, aku pernah bilang padamu, asal anda menurut pada Tuan muda.. "
" Tapi... "
" Barusan Tuan muda mengamuk lagi, dia tidak suka makanan yang dihidangkan koki. Kalau tidak anda saja yang buat. Kudengar tadi Tuan muda makan banyak sekali sup ikan buatanmu "
Asal suasana hatinya baik.. Apa bisa melepaskanku? Baik! Coba sekali lagi!!
Xiao zhan beranjak menuju dapur, kali ini dia membuat ice cream vanila untuk si pria paranoid itu, selesai semuanya, dengan segera ia membawa ice cream itu menuju ruangan Wang Yibo.
" Kau.. "
Wanita yang bermain main dengan Yibo dia koridor hari itu, kalau tidak salah namanya Qiu Ying.
" Jangan kira dengan tidak menyerahkan anak, kau bisa tinggal didekat Tuan Wang! Banyak sekali wanita berbakat yang mengantri disisi Tuan Wang. Pria banci sepertimu jangan harap bisa mendapatkan posisi! " Ujar wanita pelacur itu dengan tangan teracung dihadapan Xiao zhan, menunjuk.
" kalau begitu bagaimana denganmu? Kau masuk diposisi apa? " balas Xiao zhan dengan senyum polosnya.
" Kau- "
" Ini Tuan Wang yang minta, pukul saja " Seru zhan saat wanita pelacur itu hendak menjatuhkan semangkuk Ice cream ditangan mungilnya.
Tuan Wang yang minta..
" Huh- " Dia mundur ketakutan, jika makanan dingin itu jatuh, entah apa yang ia dapatkan dari pria paranoid itu.
Xiao zhan dengan mudah berjalan melewati wanita itu, tersenyum dengan acuh " Baiklah, permisi "
Eh.. Aku selalu merasa ada yang tidak beres, apa Qiu Ying ini hanya datang untuk memberi peringatan?
Xiao zhan menatap Ice cream yang ia pegang, sejenak berpikir, lalu memasukkan satu suap kedalam mulutnya.
" Hueekkkk , tidak enak " Zhan segera memuntahkan makanan dingin itu ke tong sampah didekatnya.
Pasti barusan saat dia berpura pura memukulku, diam diam menaruh sesuatu. Wanita itu! Sungguh licik, menggunakan trick kekanak kanakan seperti ini.
" kalau saja Wang Yibo yang bertabiat buruk itu memakan ini, pasti akan membunuhku " Serunya sambil mengacak acak rambut ketika membayangkan tatapan tajam pria arogan itu.
Xiao zhan kembali untuk membuat yang baru, lalu mengantarnya keruang kerja Wang Yibo.
Tok Tok Tok
" Masuk "
" Kau ini pria yang hanya berwajah polos, tapi banyak rencana licik "
" Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan "
Xiao zhan mendekat kearah meja milik Yibo, menaruh mangkuk ice cream, melihat layar komputer di atas meja itu.
Ini.. Tempat aku berkelahi dengan Qiu Ying, ternyata dia lihat semuanya.
" Aku tidak menganggap ini sebuah rencana licik, aku hanya mau melindungi diri "
" Kalau begitu kau tidak berniat menyerahkan anak, mau berlindung dari siapa? "
" Aku membuat ice cream, apa mau coba? Setelah makan baru kita bicara "
" Mau membuatku senang? Tidak mau! Aku tidak suka makanan manis! "
" Baiklah aku ambil kembali " Dia mengambil mangkuk ice cream dimeja, berbalik hendak meninggalkan ruangan itu.
" Taruh disitu!! " Teriak pria arogan itu saat melihat Xiao zhan membawa kembali mangkuk ice cream nya.
Pria ini, apa tidak bisa lebih plin plan lagi.
Tbc.
Please vote🖐🏻✌🏻✊🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Arrogant
RomancePria, kamu lahir anak ku ya?! Xiao Zhan dikurung, dia masuk jebakan CEO paranoid! Mau kabur? tidak mungkin! Di dunia ini, Wang Yibo adalah peraturan! 𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Arrogant ( Wattpad BL Version ) 𝐒𝐮𝐛 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Sombong ( Komik Tran...