- Ini adalah jarak bawah nol antar pria, apa kau mengerti? -
Ya ampun Xiao zhan, kau begitu kesepian sampai punya halusinasi yang begitu nyata pada laki-laki di dalam berita. Tidak! Tidak bisa begini terus! Aku harus pacaran! Tapi.. Aku sudah terbiasa dirumah, bagaimana mencari pacar dalam sekejap?
Xiao zhan mulai memikirkan banyak hal, bagaimana caranya agar dia bisa melupakan pria itu? Ayolah itu hanya mimpi , galau! Xiao zhan benar-benar galau!
Kencan buta!!
" aku harus pergi kencan buta , dengan begini aku bisa melupakan mimpi aneh akibat kesepian! " Serunya penuh semangat.
-Hari pertama
Main Arena of Valor seharian
-Hari kedua
Bertemu lagi dengan matematika SMA
-Hari ketiga
Bertemu pria mesum!
Seminggu kemudian...
Kini Xiao zhan hanya bisa terbaring lesu didalam kamarnya, menatap langit langit kamar itu, menghela nafas berat, dia baru saja selesai mandi dan hanya mengenakan handuk untuk menutupi bagian private itu.
" Sudah kencan buta selama seminggu hingga hampir muntah, wanita memang tidak bisa diandalkan huhh- "
BRAKKK
Baru saja ingin menutup matanya, tiba-tiba sekelompok pria memakai jas dan kacamata hitam masuk secara brutal kedalam kamarnya. Dia sontak terbangun menghampiri para pria itu, membentak semacam emak emak komplek.
" Siapa kalian! Ini adalah rumahku! Kalian seharusnya tau cara mengetuk pintu! Maaf, silahkan kalian keluar dari sini! " pintanya dengan nada tinggi.
" apa dia? "
" benar "
Sekolompok pria itu berbaris rapi, membungkuk dihadapannya, satu tangan mengarah kedepan mempersilahkan seseorang untuk masuk.
" Tuan Xiao, Tuan Wang ingin bertemu dengan anda "
" Apa?! " Xiao zhan menatap heran para pria itu, apa maksudnya mereka mencari nya? dia masih bingung dengan apa yang terjadi hingga seorang pria dengan kemeja hitam Dan celana grey masuk kedalam kamarnya, sekarang dia paham.
Wang Yibo? Dia adalah Wang Yibo! Berarti.. Itu bukan mimpi mesum. Semua itu adalah nyata. Seminggu lalu, kamar mewah dengan suhu tinggi, Dan juga laki-laki itu.. Semuanya nyata! Sebenarnya pagi itu, aku juga merasa ada yang aneh diantara kedua kakiku, tapi aku lebih suka menipu diriku sendiri Dan mengatakan bahwa itu hanya lah mimpi.
" Aku.. " Xiao zhan gemetar, itu jelas bukan mimpi, sekarang pria itu berdiri dihadapannya, apa yang akan pria itu lakukan? Tidak tahu.
" Aku hanya ingin dia disini " ucap pria itu mengangkat tangannya seperti memberi isyarat agar mereka keluar.
" Baik Tuan Wang "
Xiao zhan ingin sekali kabur dari tempat itu, dia tidak tahu hal buruk apa lagi yang akan terjadi padanya, sekarang jika bisa, pergilah sejauh mungkin.
" Berhenti! Xiao zhan! Kau kira bisa pergi dari sini tanpa berkata sepatah kata pun? " Pria itu meraih lalu menggenggam erat pergelangan tangan zhan saat melihat dia hendak kabur dari pandangannya.
" Tuan Wang, ku rasa kita tidak cocok berbicara disini, tapi konfrontasi di pengadilan "
" Pengadilan? Hm, kau mau bertarung memperebutkan anak ya? " Pria itu menarik badan ramping pria kecil dihadapannya, mendekat ke wajahnya lalu menyatakan jawabannya.
" Pertama, Aku, Wang Yibo, tidak akan pergi ke pengadilan untuk pria sepertimu. Kedua, jika kau benar-benar berpikir seperti itu, kau tidak akan hidup sampai ke pengadilan "
Apa maksudnya pria seperti Aku.. Apa bertarung memperebutkan anak?
" Tuan Wang, Aku tidak tahu apa yang kau katakan, tapi maksudku pengadilan untuk pemerkosaan seminggu lalu "
" Ah, pria keras kepala, membuat sakit kepala saja! Hanya mau berbicara soal pemerkosaan hm? Baiklah Xiao zhan , Aku akan berbicara pemerkosaan denganmu " Pria itu menggenggam erat kedua lengan milik Xiao zhan, mendekat Dan berbisik menggoda ditelinganya.
" Seminggu lalu itu bukan disebut pemerkosaan, itu namanya bercinta, kau mendesah dibawahku dan terlihat sangat menikmati "
" Kau- kau tidak tahu malu! Lepaskan Aku! " Xiao zhan memberontak, berusaha melepaskan cengkraman pria itu dari lengan nya, hingga ia jatuh menghantam lantai kamar itu.
Pria itu dengan sigap menindih Xiao zhan dibawahnya " Aku memberimu waktu 1 minggu untuk menyerahkan anak pada ku. Tapi kau malah memberiku kencan buta terus menerus, kalau begitu Aku akan menunjukkan padamu "
Xiao zhan memberontak saat merasakan sebuah tangan mulai menyentuh pahanya, Dan lagi dia hanya memakai handuk sekarang " jangan! Lepaskan! "
" Xiao zhan, kau berpura pura tidak berdosa dihadapanku, apa kau lupa seberapa nakalnya dirimu 3 tahun yang lalu waktu kau berusaha naik ke ranjangku? "
" Apa yang kau katakan! Aku sama sekali tidak mengenalmu waktu itu "
" Tidak kenal? Sekarang Aku akan membuatmu mengenalku sekali lagi "
Pria itu mencium paksa bibir Xiao zhan, seolah yang dilakukannya itu benar, tidak peduli lawannya senang atau tidak.
" Mmph le- lepaskan "
" Benar, harus memberontak seperti ini, pria sepertimu benar-benar pandai berakting "
-Masih berpura-pura polos dihadapanku, jelas itu dibuat-buat!-
" Tidak! Jangan kumohon! Ahhh!! "
◎◎◎◎◎
Sekali lagi, diperkosa sekali lagi, kali ini hanya bisa membohongi diri bahwa semua adalah mimpi, penghinaan, amarah, malu. Hiks apa yang harus Aku lakukan, apa.. Melapor ke pengadilan? Hiks. Tapi dia adalah Wang Yibo, apa Aku bisa menang?
Wang Yibo melepaskan jasnya, membuangnya pada tubuh telanjang Xiao zhan lalu memakai kembali kemeja miliknya sendiri.
" Huh! Ikat dia dan bawa pulang "
" Kau orang gila! Apa lagi yang ingin kau lakukan?! "
" Masih mau melakukan nya? Maaf, tapi Aku tidak mau menyentuh pria palsu sepertimu "
" KAU- "
" Xiao zhan, jika kau tidak ingin menderita, serahkan saja anak itu pada ku , jika tidak, kehidupan selanjutnya, kau akan memilih mati dari pada hidup "
Tbc.
Jangan lupa bantu vote 🖐🏻✌🏻✊🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Arrogant
RomancePria, kamu lahir anak ku ya?! Xiao Zhan dikurung, dia masuk jebakan CEO paranoid! Mau kabur? tidak mungkin! Di dunia ini, Wang Yibo adalah peraturan! 𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Arrogant ( Wattpad BL Version ) 𝐒𝐮𝐛 𝐣𝐮𝐝𝐮𝐥 : Boss Sombong ( Komik Tran...