chapter 13

6K 555 9
                                    

-Rumah sakit

Xiao zhan menunggu didepan salah satu kamar rumah sakit bersama Feng de, beberapa bodyguard pribadi juga terlihat berjaga disekitar area itu. Wang Yibo adalah presiden Group Internasional N.E , kesehatannya sangat penting, meski hanya penyakit biasa tentu media akan dibuat heboh dan saham N.E akan terpengaruh.

" Hasil pemeriksaannya sudah keluar, Gastroenteritis " Ucap Feng de.

Makan 20 mangkuk ice cream sudah untung cuman Gastroenteritis bukan Perforasi lambung.

" Aku tidak akan membocorkan masalah ini, kalau begitu aku izin pulang Pengurus Feng "

" Tidak, Tuan Xiao, tolong temani Tuan Muda disini ya? "

" Kenapa? "

" Dia dalam keadaan tidak sadar memanggil nama Tuan Xiao, jadi aku rasa harusnya dia membutuhkanmu, aku takut dia akan mengamuk jika tau anda tidak ada disampingnya saat dia bangun "

" Namaku? "

Kenapa dia memanggilku, aku bukan siapa-siapanya dia.

Feng de mengantarkan Xiao zhan masuk kedalam kamar Pria dengan nama belakang Yibo itu, didalam sana ia masih terbaring tak sadarkan diri dan terus bergumam 1 nama " Xiao zhan "

Zhan sendiri tak percaya kenapa pria paranoid itu menggumamkan namanya, blush, wajah itu memerah tanpa sepengetahuan sangat empunya.

" Lihat, Tuan Xiao, aku rasa Tuan Muda punya perasaan special terhadap anda " ucap Feng de semangat.





✤    ✤   ✤





Keesokan harinya, pria manis itu sedang tertidur lelap diatas ranjang miliknya, semenjak tadi malam ia terus menemani pria paranoid itu hingga lelah dan akhirnya meminta pulang. Pagi itu ketika fajar mulai menyapa kota, dering nada smartphone milik zhan berbunyi tanpa henti hingga akhirnya dia memilih bangun untuk menjawab.

" Halo.. "

" BERANINYA KAU PERGI SETELAH MEMBUAT SESEORANG MASUK RUMAH SAKIT, KAU CARI MATI YA!! " Oh God, pria paranoid itu berteriak seolah si penerima telpon adalah orang tuli.

" Aku tidak kabur! Aku hanya pulang kerumah "

" Cepat kembali kesini dalam 10 menit, minta maaf padaku, kalau tidak lihat saja nanti!! "

" Aku- "

Tuutt Tuuuuuttt...

" Ck! Dia ini kenapa terus mengganggu ku seperti hantu gentayangan, minta maaf? Halooo siapa suruh kau makan 20 mangkuk ice cream? Makan sampai sakit, apa hubungannya denganku! " Zhan menggerutu sambil meremat smartphone miliknya.



✤   ✤   ✤



Pagi itu Xiao zhan pergi ke Rumah sakit untuk menemui si pria paranoid sekaligus memeriksa apakah ia pernah hamil atau tidak, dia duduk menunggu sebelum namanya dipanggil.

" Tuan Xiao silahkan ikut denganku "

Zhan berbalik kearah suara, terkejut. " Kau.. Asistennya Nian? "

" Nona Xiao menunggumu didalam, tadi dia melihatmu dan ingin bertemu "

Tanpa pikir panjang Zhan masuk kedalam ruangan yang wanita itu maksud.

" Nian? Apa yang kau lakukan disini? Sakit ya? "

Wanita yang dipanggil Nian itu berbalik menghadap Xiao zhan dan memperlihatkan sebuah kertas tepat beberapa centi dari wajahnya.

" Kakak, aku hamil anaknya Wu Jiacheng " ucapnya lalu mendekat kewajah sang kakak. " Aduh, kenapa wajahmu pucat sekali? Kakak, aku selama ini tidak pernah mengeluh padamu kan, sekarang kau boleh melepaskannya untukku tidak? "

" YA " Ucap Zhan tanpa ragu, dia sudah melepaskan pria itu untuk adiknya, meski sulit, kenangan bersama pria itu tetap harus dilupakan.

" Sekarang kau sedang hamil, jaga diri baik-baik, jika butuh bantuan, beritahu aku, aku pergi " ucapnya lagi hendak berbalik meninggalkan sang adik.

" Kakak! Kau jangan bermuka dua, aku sudah cukup menahan sikapmu selama ini, aku menyayangi Wu Jiacheng, kakak jangan menganggunya lagi, jika tidak, maka jangan salahkan aku menjadi adik yang kejam "

" Tidak akan, tenang saja " ucapnya dengan senyum tulus yang terlihat sangat manis.

" Kakak, kau tidak perlu berpura-pura dihadapanku, aku adalah orang yang paling mengerti dirimu " Wanita itu mendekat kearah Zhan, menaikkan telunjuknya tepat diarea dada sang kakak.

" Papa mama selalu bilang kau ini penurut, sungguh tidak tau kenapa bisa menjadi orang yang tega merebut pasangan adik sendiri, tapi hanya aku yang tau kebenarannya, ini semua tertutup oleh keluguanmu, sebenarnya kau ingin memberontak bukan? Kau sejak dulu ingin memiliki semuanya, jadi ini bukan perubahan yang mendadak "

" Apa maksudmu "

" Orang tuaku mengadopsimu karena mereka susah punya anak, tapi setelah itu aku lahir dan mereka lebih menyayangiku jadi kakak berusaha keras berpura-pura menjadi anak baik untuk memenangkan cinta mereka, tapi percuma karena aku adalah darah daging mereka, kau kira aku tidak tau, saat mereka menggendongku kau bersembunyi dan memandang jahat padaku, saat Wu Jiacheng diantar pulang ke rumah kau secara otomatis mau mengurusnya, kau kira aku tidak tau maksudmu apa? Kau sebenarnya tidak peduli dengan Wu Jiacheng, kau hanya ingin memiliki seseorang, ingin seseorang menemanimu agar kau tidak sendirian, mungkin Tuhan tau niat jahatmu, makanya Wu Jiacheng hilang ingatan pasca operasinya, saat penglihatannya kembali, dia menjadi sosok yang pandai menilai lalu jatuh cinta padaku "

" DIAM!! SUDAH CUKUP!! " Zhan berteriak penuh amarah, tidak semua yang dikatakan wanita itu adalah kebenaran, siapa yang bisa sepenuhnya memahami seseorang? , pria manis itu menggigit bibirnya guna menahan emosi agar tidak meledak di tempat yang salah, dia berbalik meninggalkan ruangan itu hingga tangannya ditahan.

" Kakak!! Wu Jiacheng adalah milikku!! "

Zhan menepis tangannya dari wanita itu " Kau tidak perlu terus mengatakannya, kecuali jika kau memang tidak yakin bahwa kau bisa menjaganya terus menerus disampingmu "

" KAU- tch, ah aku hampir lupa, aku ada sesuatu untukmu " Wanita itu mengeluarkan sebuah undangan dari dalam tasnya " Kami akan menikah akhir bulan ini, sebagai kakak yang baik, kau harus datang oke? Aku tidak mau media meragukan keharmonisan keluarga kita "

Zhan menutup matanya lalu menghela nafas dan pergi dari ruangan itu.

Jangan tunjukkan sisi lemahmu, aku bukan lagi anak kecil seperti waktu itu, tidak perlu siapa pun untuk menemaniku, bahkan jika aku kesepian, sendirian juga tidak masalah.










Tbc.

Xiao nian pengen digaplok yah🙄, awas nanti jangan kaget klo Zhan jdi istrinya Yibo 😎.

Jangan malas buat votemen plus bagikan ketemen kalian😁. Xiexie Meimei Jiejie Gege and didi!!

Boss ArrogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang