Blurb & Prakata

41K 1.5K 4
                                    

Petikpertama,


Proudy present




      Aluma bersumpah bahwa kaum lelaki semuanya setara. Setara dengan aligator bermuka dua.

Diputuskan seminggu sebelum menikah oleh mantannya membuat Aluma tersadar. Bahwa sejak awal harusnya Aluma tak mempercayai para pria. Yang lebih menjengkelkan lagi, sang mantan harus menikah dengan kepala tim alias atasannya sendiri!!

Di saat paling putus asanya. Masa berkabung juga tersedih dalam hidupnya, Aluma dipertemukan pada sosok pria baru yang menjadi bos barunya. Pria yang disebut-sebut sebagai Pangeran Pojok Ubin.

Julukan pangerannya jelas mengidentifikasi bahwa dia tampan, namun dia sekilas juga terlihat dingin. Seperti pojok ubin yang jarang tersentuh orang.



~~♡~~


a/n :



Yok yang kangen petikpertama pake sudut pandang pertama merapat yok merapaaat.

Gue tadinya mau nahan ini cerita sampe Hari di bab 15 tapi gak bisa cuy gak bisaaaaaaa

Gatal banget ini mau keluar ih ya Allah...
Asik banget gue terwakilkan tiap nulis aluma yang hobinya meledak-ledak.

Pokonya ini kiyowo yah guys.

Beda dengan samudera adik ipar ceisya, ini aseli gemesin.

Ombaknya kaya punya adeknya. Kecil tapi banyak jebakan betmen.

Yaudah siap siap saja jatuh hati pada abang satu ini.

See yaaaa!!!





Virago ✔ (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang