44 - Papanya Askary!

5.6K 488 16
                                    

Happy Ready

***

14.34 pm.

Markas Aezaragha...

Alden Aditya, remaja yang memiliki sifat nakal serta begajulan itu kini tengah fokus menatap ponsel nya. Sedangkan anak-anak Aezaragha yang lainnya sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing, ada yang main catur, ada yang main PS, ada yang sibuk ngegibah, ada yang lagi ganggu kawannya yang lain, ada yang tiduran, dan ada yang ngemil jajanan ringan.

Tiba-tiba kejadian di sekolah tadi muncul di otak kecil milik Alden, kejadian dimana Varsha di dekati oleh murid baru di kelasnya.

"Gue adu in Gyan ah" gumam Alden yang hanya di dengar oleh dirinya sendiri.

Alden mencari nama 'Gyanjing' di kontak handphone nya lalu mengirim pesan pada sahabatnya itu.

Gyanjing
Terakhir dilihat kemarin pukul 12.59

Hari ini

P|
14.36

Woi Gyaannnnnn!!!|
14.36

Kok lo kaga On sih anying!|
14.36

Ngapa tadi lo kaga sekolah ?|
14.37

Lo mau tau ga ?|
14.37

Gyan si anying! Woi! Varsha lo di deketin murid baru yg jelek itu tadi di kantin|
14.37

Tau ah, BOSOH|
14.38

Typo, Vodoh!|
14.38

Bofoh!|
14.38

Akh... Tau ah anying, typo mulu!|
14.38

Alden melempar handphone nya dengan kesal ke sofa, nge chat Gyan sama aja susahnya dengan meluluhkan hati Rahmi yang beku.

Firqon yang bingung dengan Alden pun mengintip ponsel lelaki itu lalu membaca setiap pesan yang di kirim oleh Alden ke Gyan.

"Gyan belum ada kabar ?" tanya Firqon yang kini sudah duduk tegak kembali di sofa sambil ngemil in jajanan yang ia beli sebelum ke Markas tadi.

di sekolah murid-murid di pulangkan cepat karna guru tengah rapat, makanya mereka cepat pulang dan memilih pergi ke Markas saja daripada nggak ada guna dirumah.

"Nggak ada, di chat juga nggak di balas" ucap Alden, lelaki itu kini sudah mengambil posisi berbaring di lantai sambil memainkan handphone nya kembali.

"Masa sih ? Biasanya dia kalo libur sekolah mah kabar-kabar dulu di grup. Kalo siang gini juga ikut ngumpul-ngumpul sama kita, masa ngilang gitu aja tanpa kabar" celetuk Lutfi yang heran.

"Semua orang punya kesibukan masing-masing" sahut Vero dengan datar, ia hanya berfikir, mungkin Gyan sedang sibuk, makanya tidak mengabari mereka semua.

"Orang macam Gyan mah sibuk ngapain ? Ngurusin Askary ? Bawa kesini juga bisa tuh bocil" ucap Alden.

Vero hanya membalas dengan bahu yang diangkat acuh terhadap ucapan sahabatnya itu. Berpositif thingking, itulah seorang Vero Mahendra.

Papanya Askary! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang