1 TH AEZARAGHA

4K 249 3
                                    

10 Jan, 2022 - 10 Jan, 2023

***

20.30 pm.

Kini tepat 1 Tahun setelah berdirinya suatu Gangster bernama Aezaragha. Gyan, Cowok itu berdiri diatas panggung bersama Askary yang berada digendongannya. Tangan sebelah kanan ia gunakan untuk memegang Mikrofon, sedangkan tangan kiri untuk menggendong Anak yang sudah menginjak umur 3 Tahun itu, Askary Baskaraja.

Dibelakang Gyan sudah ada seorang Drummer, Gitaris dan Pianis. Sedangkan dihadapannya ada semua Anggota Aezaragha lengkap, dihadiri juga oleh Ryan, Alesia, Varsha, Rahmi, Viola, dan tak lupa mengajak salah satu orang yang berjasa dalam membantu Gyan ketika kecelakaan dulu, Fauzi Rahardijaya.

"SIAP MENYANYI?!" Teriak Gyan dari atas panggung membuat suasana heboh akan sorakan dari teman-temannya.

"SIAP ATUH BOSS!"

"LET'S GO!"

"WUHUUU... PARTY!"

Gyan terkekeh menatap semua temannya lalu membisikkan sesuatu ketelinga Askary. Ia mendekatkan Mikrofon kedepan wajah anak itu dan akan bersiap untuk berteriak mengikuti perintah yang Gyan bisikkan padanya.

"SYELAMAT UYANG TAHUN AEZALAGA!" Semua sontak tertawa mendengar teriakan Askary termasuk Ryan yang memandang lucu Anaknya itu kini.

Suara Drum mulai terdengar dengan diiringi oleh suara alunan Musik yang indah dari petikan Gitar serta Piano.

"Oh, oh... Ye, ye, ye, Oh... Oh~"

Gyan memulai nyanyiannya diselingi oleh teman-temannya yang saling merangkul dihadapan panggung sana, mereka benar-benar menikmati suasana Malam hari ini ditemati oleh lampu kelap-kelip yang mereka hias begitu mewah.

Markas Aezaragha mereka gunakan untuk merayakan 1 Tahun berdirinya Gangster kesayangan mereka, didominasi warna Gold, hitam dan putih. Disana juga terdapat banyak Balon serta kembang api yang pecah dilangit atas mereka.

"Apa kabar... Sahabatku~"

"Dimana pun... kamu berada~"

"Walau waktu, t'lah berganti~"

"Tak merubah persahabatan antara kita~"

"Oh, oh... Ye, ye, ye, Oh... oh~"

"Banyak kawan, yang kukenal~"

"Tak semua... bisa mengerti~"

"Hanya kamu, tetap tinggal~"

"Karena kamu, yang paling sehati~~"

"Kita saling mengandalkan~"

"Kita saling membanggakan~"

"Kita terima perbedaan~"

"Dengar sahabat~"

"Laguku iniiiii...."

"AKU DAN KAMU SATU!~~"

Semua Anggota Aezaragha mulai berteriak mengikuti lirik yang Gyan bawakan.

"BEST FRIEND FOREVER!..."

"BEST FRIEND FOREVER~"

"SAHABAAATTT... SEHATI, SEJIWA!~~~"

"WALAU SEDANG TERPISAH~"

"TAK PERNAH TERASA JAUH~~~"

"JAUH~"

"SAHABAAAATTTT~~~"

Papanya Askary! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang