16 - Papanya Askary!

10.4K 837 10
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

***

🏍️𝗔𝗘𝗭𝗔𝗥𝗔𝗚𝗛𝗔 𝗚𝗔𝗡𝗚🏍️

***

Aezaragha Gang, Nama Gengster yang resmi dibentuk pada tanggal 10 Januari 2022, Dipimpin oleh Gyan Baskaraja.
wakil ketua Geng yaitu Vero Mahendra, Bendahara Alden Aditya dan Alif Afdhal.

Gengster yang baru saja terbentuk.

Tujuan mereka membentuk sebuah perkumpulan ini tak lain adalah untuk mempererat pertemanan, saling berbagi cerita, untuk menjadi penolong orang-orang kekurangan diluar sana, dan memperbanyak amal bersama-sama.

Visi Misi Aezaragha Gang :
1). Saling tolong menolong.
2). Tidak membeda- membedakan.
3). Tidak ada kata 'pengkhianat' (dilarang keras!).
4). Saling menghormati antar beda agama.
5). Tidak akan mencari masalah kecuali orang lain yang mulai membuat masalah duluan dengan mereka.

siapa yang melanggarnya akan mendapat hukuman, ntah itu denda ataupun mendapat luka-luka akibat hukuman dari mereka. Kalau denda akan mendapat sanksi sebesar 30 Juta rupiah / bisa di keluarkan dari Anggota Geng.

Anggota Inti :
1). Gyan (ketua)
2). Vero (wakil ketua)
3). Alden
4). Alif

mereka membangun Geng ini bukan untuk Kegiatan yang tak baik, malahan sebaliknya, mereka akan berusaha menolong orang-orang yang kesusahan, dan orang-orang yang butuh pertolongan.

Gyan juga menyarankan untuk tidak memberitahu siapapun tentang Perkumpulan ini, bilang saja Geng ini mysterious keberadaannya.

Motto :
"Loyality bersatu! Optimis termaju, AEZARAGHA didadaku!

yah, bilang saja itu ide Gyan, Vero, Alden, dan Alif. Mereka hanya ingin membentuk kedamaian, ketenangan, permusayawaratan, dan pertemanan yang kokoh.

***

Malam hari...

Saat ini Gyan dan Askary sedang berada di Kos kosan. Sepulang dari Mansion Baskaraja tadi, Gyan memilih untuk langsung pulang bersama Askary.

"Papa, Ain yu" ajak Askary sambil menarik tangan Gyan sambil memasang wajah memohon.

"ini udah malam Askaryyyy... besok aja yah mainnya, emangnya Askary ngak ngantuk ?"

Askary menggelengkan kepalanya pertanda bahwa ia belum mengantuk sama sekali "beyum"

"becok Papa cekoyah, Aska nda bica ain cama Papa becok" ucap Anak itu sambil berusaha mendorong tubuh Gyan dari belakang agar cowok itu turun dari sofa dan bermain robot- robotan dilantai depan Televisi bersamanya.

"huft... yaudah, bentar aja yah ? Ini udah jam 9 malam lho, waktu bermain hanya lima menit aja" ucap Gyan dengan memberi syarat dan diangguki semangat oleh Askary.

"Tobot eks menyelang!" Ucap Askary sambil berteriak dan memukul-mukul robot yang ada ditangan Gyan menggunakan robot miliknya sendiri.

"eh... jangan dipukul, nanti robotnya patah-patah" ucap Gyan sambil menahan tangan Askary. Bukannya ia takut kehabisan uang karna membeli mainan yang baru untuk Askary, tapi dia malas saja membelinya ke Mall, dia malas pergi ke tempat yang sangat ramai.

Papanya Askary! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang