Chap 1-Prend🐕[REVISI]

58.4K 2.1K 64
                                    

Haii.. salam kenal semua



•🐾•

Di sekolah SMA Pertiwi (ngarang gaes) terdapat kelompok murid yang sangat bandel membuat para guru disekolah itu pusing dan hampir habis kesabaran.

Kelompok itu biasa dikenal dengan Geng Handsome Prik, terdiri 4 remaja laki-laki. Selalu membuat onar dan gak mau memperhatikan pelajaran dari guru.

Mereka yahh biasa disebut juga pakboi, tapi juga bintang sekolah karena untungnya mereka ganteng² namanya juga Handsome yekan.

"Heh Alvin!! woy tungguin woyy!!!" teriak seorang pemuda yang berlari dengan tergesa-gesa memanggil temannya bernama Alvin.

Sang empu yang merasa dirinya dipanggil pun berhenti dan berbalik badan menatap sahabatnya yang masih ngos-ngosan.

"Apaan?" tanya Alvin santai.

Alvino Charizard, tokoh utama di cerita ini. Memiliki wajah manis tampan cantik tercampur jadi satu dan membuat semua murid SMA Pertiwi klepek-klepek entah itu cwk maupun cwk. Dia juga..... punya riwayat asma hehe. Putra dari seorang pengusaha yang cukup terkenal dan sangat disayang oleh keluarganya. Hidup yang serba cukup tanpa ada embel-embel kekurangan, membuat anak itu menjalankan hidupnya dengan damai. Kecuali saat bertemu dengan seseorang yang tak diinginkan hadir di hidupnya.

"Haaah hah haaa lo cepet banget jalannya emang asma lo aman apa?"

"Iyadeh maap apa Yuda yang ganteng?" tanya Alvin pada salah satu sahabatnya yakni Yuda.

"Hehe tau aja lo kalo gue ganteng" balas Yuda dengaj cengiran lebar

"Dih cepet paan?"

"Itu... a-"

"Woiii bro ngapain kalian disini berdua lagi?!!!" teriak salah satu sahabat Alvin tepat dibelakang Yuda.

"Woi bangsat ngagetin gue aja lo fa!!"

Alvin yang sama kagetnya juga ikut protes

"Iya nih sama bjir gue juga kaget dasar Dafa babu!!"

"Kok babu?"

"Biarin biar beda kayak yang laen hahaha!"

"🐕 lah!"

"Hai gue ketinggalan apaan nih?" tanya Marchel yang tiba-tiba nongol diantara mereka bertiga kek hantu.

"Bego gak ketinggalan apa-apa! ke kantin yok, laper nih" ucap Dafa sembari mengelus perutnya yang sedari tadi mengaum.

"Wokeh" serempak Alvin, Marchel, dan Yuda.

Kini mereka berada di kantin memakan baso aci pedas kesukaan mereka. Berbeda dengan Alvin, bocah itu memilih yang original tidak ada rasa pedas karena Alvin tidak suka pedas. Tapi ingatlah satu hal, saat Alvin sakit maka dia akan selalu meminta makanan pedas dan itu entahlah kenapa kok bisa gitu.

Disela-sela mereka makan dengan tenang, tiba-tiba Yuda menceritakan sebuah kisahnya yang mendebarkan saat beberapa menit yang lalu.

"Eh gue abis dari wc tadi dan nemu ada tai nongol tiba-tiba pas berak bikin gue kaget anjeng!" Yuda bercerita dengan santai dan melahap baso acinya.

Alvino |•|Yeay ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang