Ehe..........
"Vin buset dah tu muka asem banget kek buah belom mateng!" ejek Yuda
"Hm"
"Idih sok cuek lo"
"Biarin!"
"Eh betewe vin lo ngerasa ada yang bikin merinding gak si? trus kek ada hawa hawa dingin gitu"
"Iya nih dapaan ya?"
Alvin dan Yuda menoleh bersamaan ke arah Marchel dan Dafa yang diam membisu. Alvin dan Yuda kembali menoleh menatap satu sama lain dan menggeleng bersamaan.
"Pagi anak-anak!!" teriak guru yang baru saja masuk diikuti dengan seorang gadis yang cantik rupawan.
"Perhatian semua, disini ada anak baru dikelas kalian. Perkenalkan diri kamu nak"
"Baik bu, hai semua perkenalkan namaku Ryana Rod- um Ryana Charlesya pindahan dari Belanda, salam kenal"
Murid-murid yang lain pun berbisik ria membicarakan Ryana
"Murid pindahan dari Belanda?"
"Jauh amat dari Belanda ke Indonesia"
"Bahasa Indonesianya lancar, di Belanda ada pelajaran bahasa Indonesia ya?"
"Cantik beut! gebet kuy!"
Bisikan setan dari kelas 12 IPS 2 menggema dipenjuru kelas.
"Cukup! Ryana silahkan kamu duduk di bangku kosong belakang sana"
"Baik bu, terima kasih"
Ryana berjalan dan duduk tepat dibelakang bangku Alvin dan Yuda.
"Hai Apin" Ryana menyengir lucu kearah Alvin dan secara tidak sengaja membuat Yuda dag dig dug ser.
"Hai" balas singkat Alvin karena masih marah pada Ryana soal kejadian kemarin yang hampir membuat tunangannya salah paham padanya.
Bener bener dah Ryana kompor
"Dih cuek!"
"Eh anu Ryana kenalin gue Yuda cowok paling ganteng disini" ucap Yuda dengan menodongkan tangannya.
"Ah iya salam kenal" Ryana tersenyum manis dan membalas tangan Yuda.
"Vin.. tangannya lembut wajahnya manis pengen pingsan gue"
Alvin menghela nafas kasar dengan drama Yuda.
Setelah dua jam
"Baik sampai sini pelajaran saya, untuk tugas yang saya berikan tadi wajib kalian kerjakan dan lusa kumpulkan pada ibu" ucap guru
"Baik bu!!!" jawab serempak satu kelas.
"Weh weh ini waktunya penjas kan ya? haduh ketemu pak ganteng jantung gue aman gak ya nanti huhuu" bisik alay salah satu siswi pada bestai nya.
Alvin yang mendengar itu memutar bola matanya malas dan bergumam "Alay"
"Eh vin! emang gurunya siapa? ganteng banget ya?"
"Nanti lo juga bakal tau"
"Hish!"
"Pagi semua!" salam Ryan yang memasuki kelas Alvin.
"Pagi pak!!!" serempak siswi kelas.
Ryana melongo melihat guru yang ada didepan lalu mendekat ke telinga Alvin dan berbisik "A-apin! d-dia..."
"Kakak lo" jawab singkat lirih Alvin
Ryana melongo tak percaya jika kakaknya yang terkenal dingin jutek ngeselin pelit senyum kini menjadi guru dan bahkan murah senyum kearah para murid!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvino |•|Yeay END
RomanceAlvin seorang pelajar Ryan seorang pengusaha terkenal yang menjadi guru Umm? Udah Itu aja Mksh. Bingung gua mau kasih deskripsi apa Sorry😔 Baca yok!! Semoga suka Silakan vote, komen & follow jika mau kalo gamau gapapa semoga kalian suka ya ama cer...