Haaaaaaaiiiiiiiiiiiiiii..................
Pagi harinya
"Eungh~" lenguh Alvin yang terbangun dari tidurnya dan menatap langit kamar, seketika wajahnya memerah saat mengingat tentang semalam.
Ngok!
Ngok!
Ngok!
Marchelot
|Weh vin!!! lo bolos apa gimana?
|Kok lo gak dateng-dateng?!!
|Inget kita ada kerja bakti sekolah hari ini!!Bego anjeng gue lupa!!!|
Alvin dengan cepat beranjak dan segera bersiap untuk kesekolah.
Saat keluar dari pintu mansion, Alvin dikejutkan dengan sebuah motor yang ada dihadapannya.
"Dono?!!!!" panggil Alvin pada motor kesayangannya
(Nama motor Alvin : Dono)"Uwaaahh Dono gue kangen banget ama lu!!! sini peyuk-peyuk!!" Alvin memeluk motor kesayangannya itu dan melepas rindu.
"Eh astaga gue kan telat!! Dono! kuylah berangkat"
Dengan cepat Alvin berangkat sekolah dengan hati senang dan menyanyikan sebuah lagu.
~Pagiku cerahku
Matahari bersinar
Kugendong tas toscaku
Di dada
Ohoy!
Selamat pagi semua
Kudapatkan motorku
Tuk segera bertemu
Curut curut begoku
Curutku tersayang
Ryanku tercinta~!!!!!!!!
"Eh?!"
"Heh mulut!! berani banget lo nyebut tu guru sialan!!!" kesal Alvin sambil menampar pelan mulutnya.
Sesampainya disekolah, Alvin memarkirkan motornya dan segera masuk kekelas. Bukan lewat gerbang depan melainkan lewat gerbang belakang karena Alvin punya kunci cadangannya hehe.
Dengan cepat Alvin melempar tasnya keatas meja dan keluar untuk berkumpul dengan seluruh murid SMA Pertiwi dilapangan.
"Vin! lo darimana aja sampe telat begini hah? telatnya melebihi Yuda lu!"
Yuda mendelik ke arah Dafa "Lah kok gue?"
"Yakan emang lu yang selalu telat selama ini!"
"Yaa emang sih"
"Gapapa cuma bangun kesiangan!"
"...........baik untuk kerja bakti hari ini kita mulai!" suara kepala sekolah yag memulai kerja bakti dengan murid yang bubar ke tugasnya masing-masing.
"Ke kantin yok!" ajak Yuda
Plak!
Dafa menggeplak kepala belakang Yuda "Kerja bakti tolol!"
Alvin dan Marchel bagian memunguti sampah
Yuda dan Dafa bagian menyapu halaman
"Anjeng capek!!" keluh Yuda
"Iyanih astagaaa nih perasaan yang sebelah situ udah gue sapu kok kotor lagi njir!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvino |•|Yeay END
RomanceAlvin seorang pelajar Ryan seorang pengusaha terkenal yang menjadi guru Umm? Udah Itu aja Mksh. Bingung gua mau kasih deskripsi apa Sorry😔 Baca yok!! Semoga suka Silakan vote, komen & follow jika mau kalo gamau gapapa semoga kalian suka ya ama cer...