Chap 42-Mau TAMAT 🗿

8K 461 9
                                    

Anyong............ hehe








"Hah?!! bayinya Yuda udah lahir?!! kok lo gak bilang dari awal anjirr!!" kesal Alvin yang berbicara dengan Evan lewat ponsel.

"Sorry.. tadi gue panik, jadi gak sempet ngabarin lebih cepat. Ini anak gue udah lahir, laki-laki lucu ganteng kayak gue"

"Dih gue lebih milih muka mirip Yuda sifat mirip elu dari pada kebalik nanti bisa berabeee"

"Hahaha yaudah lo cepet kesini deh bareng yang lain, bikin kejutan juga buat Yuda. Dia pasti seneng kalo kalian dateng"

"Pasti dong, temen sendiri masa iya gak dateng"

"Oke oke gue tunggu"

"Oke"

Alvin menutup ponselnya dan menghampiri Ryan yang tengah muntah-muntah di wastafel.

"Masih sakit?" tanya Alvin yang dibalas gelengan pelan dari Ryan.

"Kita keluar dulu, terus minum obat"

Alvin menuntun Ryan ke kasur dan memberikan obat pada Ryan untuk diminum agar merasa baikan dan tidak kembali mual.

Alvin duduk disamping Ryan, tangannya sedari tadi mengelus lembut rambut Ryan hingga Ryan terlelap tidur.

Cup

Alvin mengecup kening Ryan lalu bangkit dan bersiap-siap untuk pergi ke rumah sakit menjenguk Yuda. Tentu saja ia tak berangkat sendiri, melainkan berangkat diantar oleh sopir.

Sesampainya di rumah sakit, Alvin langsung pergi ke kamar inap yang sudah diberitahu oleh Evan lewat pesan.

"Evan!" panggil Alvin yang melihat Evan keluar dari kamar inap Yuda.

"Alvin"

"Yuda gimana?"

"Dia ada didalam, tadi dia sempat drop setelah operasi" ucap Evan dengan raut wajah sendu.

"Tapi sekarang udah baik-baik saja kan?"

Evan tersenyum pada Alvin dan mengangguk "Yuda sekarang baik-baik saja"

"Syukurlah.. gue mau liat"

"Masuk aja, oh ya tolong jaga Yuda sebentar ya, gue mau nebus obat dulu"

"Oke serahin ke gue"

Cklek

Alvin masuk kedalam kamar inap yang ditempati Yuda. Terlihat Yuda yang terbaring lemah diatas brankar rumah sakit dan disampingnya terdapat box bayi beserta bayi laki-laki yang sangat imut.

"Wah.. bayi, ututuuu imut banget. Kenalin ini uncle rich Alvin, nanti kalo kamu mau apa-apa pasti uncle beliin karena uncle kaya raya" sombong Alvin pada si bayinya Yuda.

"Belum apa-apa lo udah sombong didepan bayi gue aja" protes Yuda yang terbangun dari tidurnya.

"Eh udah bangun mommy, selamat ya mommy Yuda"

"Iihh.. mending dipanggil papi deh daripada mommy"

"Awokawok papi Yuda"

"Vin.. tolong bawain bayi gue kesini"

Alvin dengan perlahan menggendong bayinya Yuda dan memberikannya pada Yuda.

Yuda tersenyum menatap bayinya yang baru saja lahir. Yuda merasa bersyukur dengan kehadiran bayinya.

"Namanya siapa yud?"

"Leo Yudisvan dipanggil Leo"

"Wih bagus juga tuh.. halo Leo, selamat datang ke dunia"

Alvino |•|Yeay ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang