Selamat datang di karya baru aku guys, semoga kalian suka yah....
Lepaskan aku paman.......
Tolong......
Paman lepaskan aku sebelum aku tdk memaafkan muUcap gadis yg saat ini tengah di angkat bagaikan karung beras oleh pria setengah paru baya, gadis itu berusia 16 tahun. Saat ini pria itu menculik seorang gadis, saat gadis itu pulang sekolah yang mana merupakan idaman para kaum Adam. Setelah sampai di tengah hutan ia menurunkan gadis itu dari mobilnya berniat ingin melecehkannya tpi saat gadis itu diturunkan olehnya gadis itu malah tersenyum sambil berkata
"Paman tdk bisa kabur kemanapun sekarang, main yuk paman tpi kalau paman minta berhenti maka Lea akan marah dan tdk akan memaafkan paman, tapi akan membawa paman ketempat yang sangat indah"
Ucap gadis itu seraya mengubah senyumannya yang tadinya manis bagaikan gula kini senyumannya menjadi mengerikan. Pria itu lantas mengerutkan keningnya lalu mengatakan
"Lah kok saya yang tdk bisa kabur? Kan harusnya yang kabur itu kamu bukan saya, tapi kalau kamu memang ingin bermain dengan saya maka ayo kita bermain saya tdk akan pernah meminta untuk berhenti dan segeralah bawa saya ketempat yang indah itu baby"
Ucap pria itu seraya tersenyum genit lalu mendekati gadis yg kini menatapnya sambil tersenyum devil tpi baginya itu adalah senyum yang paling manis, tapi saat ia melangkahkan satu kakinya, ia merasakan badannya lemas lalu terjatuh dan seluruh tubuhnya tdk bisa di gerakkan, ia melihat gadis itu berjalan sangat anggun ke arah dirinya tapi ia sangat kaget saat gadis itu membuka baju sekolah nya dan nampaklah baju kaos yang di tempeli oleh begitu banyak pisau.
Pria itu bertanya-tanya dalam hatinya dari mana datangnya semua pisau itu? Seingatnya saat ia mengangkat tubuh gadis itu ia tdk merasakan ada sesuatu di tubuh nya, pria yang tadinya ingin bersenang-senang bersama gadis itu kini berkeringat dingin, dia baru menyadari bahwa gadis didepannya ini bukanlah gadis biasa, tpi siapa gadis ini? Matanya melotot sempurna melihat gadis itu kini mengambil pisau lipat berwarna biru dengan inisial "L" dengan motif naga berwujud iblis.
Ia sangat mengetahui itu pisau siapa, yah itu adalah pisau yang sudah beberapa tahun ini selalu menjadi pemberitaan di televisi maupun media sosial, itu adalah pisau milik seseorang yang telah melenyapkan jutaan manusia yang sampai sekarang masih belum di ketahui siapa pemiliknya dan siapapun yang membuat pisau dengan menirukan pisau itu maka dia juga akan mati.
Pria itu mengingat bahwa gadis yang bernama Lea itu mengatakan bahwa dirinya akan dibawa ke tempat yang sangat indah? Apa itu berarti ke surga? Oh tidak jangan sampai apa yang dipikirkan nya adalah kenyataan, tapi sayangnya ia terbangun dari lamunannya karena merasa tangannya di tindis oleh sesuatu yang sangat berat bahkan kini pria itu merasa tangannya sudah patas setelah mendengar suara "krek"
Bersamaan dengan pria itu berteriak kesakitan"Akhhhhh lepaskan Lea, maafkan saya, saya janji tdk akan mengganggu kamu lagi, tolong lepaskan saya"
Lea hanya tersenyum menyaksikan pemandangan di hadapannya, ia sangat menikmatinya, dimana ia bisa menyiksa pria yang selama ini selalu mengganggunya hingga malam hari. Saat kedua kaki dan tangan pria itu patah, Lea mengatakan
"Paman sakit tdk? Paman baik-baik saja? Kok paman kesakitan gitu kan Lea cuman patahin tangan dan kaki paman bukan tubuh paman?"
Lea melontarkan pertanyaan yang membuat lelaki itu membulatkan matanya, apa gadis itu tdk tau penyebab pria itu kesakitan? Oh itu tdk mungkin sedangkan dia adalah pelaku utamanya. Pria itu hanya menjerit histeris memohon untuk di lepaskan.
Lea yg sangat menyukai suara teriakan pria itu malah semakin menyiksanya, dimulai dri menyayat seluruh badan pria itu menggunakan pisau khas miliknya lalu memotong tangan serta kaki pria itu, dan bagian yang paling Lea sukai adalah saat ia mengeluarkan semua isi perut pria itu,
Yang terakhir yaitu Lea mengeluarkan kedua bola mata pria itu lalu menusuk pria itu tepat di kepalanya, kemudian Lea memakai jubah hitam yang menutupi seluruh tubuhnya beserta dengan wajahnya, lalu menyeret mayat pria itu masuk ke dalam mobil pria itu sendiri dan membawanya entah kemana. Tanpa Lea sadari sedari tadi dirinya sedang di perhatikan oleh seseorang di balik pohon.
Disisi lain tepatnya di taman kota sedang ramai dikunjungi oleh kebanyakan anak muda yang lagi menebar kebucinan karena malam ini adalah malamnya para anak muda, tentu saja karena malam ini adalah malam Minggu sekaligus malam tahun baru, disaat para pemuda-pemudi sedang bersenang-senang salah seorang gadis berteriak histeris saat kantong besar jatuh dari atas gedung di dekatnya yang mana kantong itu berbau amis yang sangat menyengat.
Sontak para pengunjung disana langsung melihat dan mendekat ke arah gadis itu, mereka juga penasaran dengan apa isi dari kantong plastik besar itu, lalu salah seorang pria maju mendekati kantong plastik itu dan membukanya tapi saat kantong plastik besar itu baru terbuka sedikit semua pengunjung disana langsung berteriak histeris
"Akhhhhhh kenapa banyak sekali darah yang keluar dari kantong itu?"
Teriak salah satu pengunjung dengan histeris, pria yang tadi membuka kantong plastik itu lantas membuka keseluruhan semua plastik tersebut, yang mana membuat beberapa pengunjung disana langsung pingsan kala melihat bahwa isi kantong plastik besar itu adalah mayat seorang pria.
Lalu salah satu pengunjung menelpon pihak berwajib untuk melaporkan apa yang mereka temukan tersebut. Dari atas gedung Lea yang melihat semua yang terjadi di bawah hanya tersenyum lalu dia bergegas pulang ke rumahnya. Saat Lea sampai di rumahnya dia di kejutkan oleh suara bariton yang paling di takutnya.
*Ternyata psikopat bisa takut juga yah guys*
Lanjut guysMendengar suara yang tak asing itu Lea lantas berkeringat dingin dia tau persis siapa pemilik suara itu suara itu berkata
"Dari mana saja kamu Lea Anindya Bagaskara hmm? Kenapa baru pulang jam segini, tdk biasanya kamu pulang malam, kecuali...."
Lea yang mendengar pria itu menggantungkan ucapannya tau bahwa pria di hadapannya pasti tau apa yang telah di perbuat olehnya, kemudian menjawab
"Hehe Abang kok bisa ada di rumah? Bukannya Abang harusnya masih di Italia 3 hari lagi?"
Pria itu adalah kakak dari Lea yang bernama Leon, umur Leon dan Lea hanya beda 3 tahun yaitu 19 tahun, tapi di usia yang terbilang masih muda Leon sudah memiliki perusahaan sendiri dan nama perusahaan nya itu adalah "Diamond Corps" yang merupakan perusahaan no 2 di dunia.
Yeayy akhirnya selesai bab 1 gimana menurut kalian guys? Maaf yah kalau aku banyak typo atau kata yang gak nyambung gitu, soalnya author masih baru, jangan lupa tinggalin jejak kalian yah readers
KAMU SEDANG MEMBACA
little Angel or little psycho?
Teen Fictiongadis itu selalu di idamkan oleh orang sekitarnya, memiliki wajah yang cantik, lembut dan ramah, gadis itu sangat polos, dia dijuluki "little Angel" atau "Malaikat kecil" Semuanya berjalan baik-baik saja walau dengan identitas asli nya yaitu sosok...