Hai guyss, maaf yah author lama banget up nya soalnya habis sakit jadi baru bisa lanjuti lagi
Kira-kira ada yang nungguin gak yah?Di rumah duka keluarga bagaskara, seorang pria baru saja tiba dengan menggunakan masker dan topi hitam ia berjalan memasuki pekarangan rumah tersebut. Namun saat akan masuk ke dalam rumah tersebut ia di tahan dan di haruskan memakai kaca mata hitam. Awalnya pria itu tak ingin memakai nya karena curiga ada sesuatu di dalamnya namun saat melihat semua orang juga menggunakannya di tambah dengan penjelasan pengawal tersebut akhirnya ia memakai nya.
"Maaf pak, semua orang yang datang untuk melihat Jenazah tua dan nyonya di wajibkan memakai kaca mata hitam karena tak ada satupun yang boleh melihat secara langsung tubuh nyonya kami"
Pria itu hanya berdecih lalu memakai kacamata hitam itu. Sebegitu diratukan kah nyonya mereka itu pikir pria tadi. Saat pria itu memasuki rumah duka, sangat terasa aura keluarga mafia disini. Bahkan pria itu tahu bahwa semua yang ada di rumah adalah anggota mafia.
Rumah yang seharusnya di isi dengan isakan sedih dari keluarga yang di tinggalkan namun di rumah duka bagaskara, semua anggota keluarga malah meminum wine sambil bercerita mengenai bisnis mereka, tak ada satupun yang menangis, ya karena begitulah tradisi dari keluarga bagaskara yang merupakan keluarga mafia.
Setiap ada anggota yang meninggalkan mereka maka mereka tak boleh menangis dan menganggap bahwa anggota keluarga yang meninggalkan mereka telah berada di tempat yang paling indah.Pria itu berjalan menghampiri peti mayat yang berisi jenazah Lea dan Zayn. Saat pria itu melihat Jenazah tersebut ia hanya tersenyum devil melihat Jenazah dengan wajah yang hancur tersebut.
BRUK....
Seseorang bertopeng hitam memukul pria tersebut dari belakang yang menyebabkan pria tersebut jatuh tak sadarkan diri.
Disisi Lain, Sepasang suami istri sedang tersenyum devil melihat mangsanya telah jatuh tak sadarkan diri. Mereka segera bergegas ke markas mereka guna melenyapkan sang mangsa.
SELAMAT DATANG KING
SELAMAT DATANG QUEENUcap serentak para anggota di sana saat melihat sang pemimpin dunia bawah datang. Sedangkan yang dipanggil 'King & Queen' hanya mengangguk kan kepalanya saja lalu berjalan ke ruang bawa tanah.
"Siram dia dengan air panas"
Ucap sang King saat melihat mangsanya masih tidur.
"SIAP KING"
BYURR....ARGH.....
pria yang tadi nya tidur kini langsung bangun seketika saat merasa kulitnya seperti melepuh. Beberapa detik kemudian ia mengedarkan pandangannya, saat ia melihat siapa yang ada di hadapannya, seketika tubuhnya bergetar ketakutan. Ia tahu bahwa yang di depannya merupakan malaikat maut untuknya.
"Zaaynn...Leeaa, ke-na-pa ka-li-an a-da di-si-ni?"
Ya, pasutri yang tadi di panggil
'King & Queen' adalah Zayn dan Lea. Sedangkan sang mangsa yang di maksud tak lain adalah satu-satunya musuh yang selama ini mereka cari, yaitu Rion."Menurut Lo kenapa gue bisa disini hmm?"
"Maaf, tolong ampunilah saya tuan, saya akan mengabadikan seluruh hidup saya untuk tuan dan nona"
KAMU SEDANG MEMBACA
little Angel or little psycho?
Teen Fictiongadis itu selalu di idamkan oleh orang sekitarnya, memiliki wajah yang cantik, lembut dan ramah, gadis itu sangat polos, dia dijuluki "little Angel" atau "Malaikat kecil" Semuanya berjalan baik-baik saja walau dengan identitas asli nya yaitu sosok...