Penculikan Lea

158 7 0
                                    

Hai readers maaf yah author telat up lagi banyak tugas soalnya
Jangan lupa vote dan follow author yahh

Pukul 9 pagi Zayn pergi ke kantornya, ia berpamitan pada Lea dan mengatakan mungkin dirinya akan kembali malam hari. Lea kemudian merebahkan dirinya di sofa lalu menonton siaran televisi. Lea bisa bersantai karena saat ini semua bodyguard yang di tugaskan oleh Zayn semuanya pulang kerumahnya karena Zayn dan Lea ingin menghabiskan waktu berdua saja.

Saat jam makan siang bel mansion Lea berbunyi, Lea mengerutkan keningnya siapa yang datang bertamu. Kemudian Lea berjalan ke pintu lalu mengintip melalu lubang di pintunya. Lea mengerutkan keningnya melihat Zayn yang pulang dengan cepat padahal tadi dirinya mengatakan akan pulang malam.

Lea sedikit curiga melihat Zayn menekan bel, mengapa dirinya tidak membuka pintu sendiri padahal kunci rumah kan menggunakan sidik jarinya namun kecurigaan Lea pudar saat melihat tangan Zayn penuh kantong plastik makanan.

Lea kemudian membuka pintunya dan mengambil belanjaan di tangan Zayn namun tiba-tiba mata Lea melotot, ia seketika sadar bahwa yang di belakangnya bukan Zayn karena Zayn tidak pernah membawa barang banyak sendirian ia akan selalu menyuruh asistennya dan juga Zayn akan selalu menelponnya jika ia pulang cepat.

Lea segera mengambil pistol di balik bajunya namun saat ia ingin menembak orang tersebut, dia tidak melihat siapa-siapa namun tiba-tiba

BRUK...

Lea jatuh pingsan akibat di bius seseorang dari belakang. Orang yang membius Lea kemudian mengangkat Lea menuju mobilnya. Saat di mobil ia menghubungi seseorang

"Halo tuan saya sudah mendapatkannya, saya akan segera membawanya ketempat anda tuan"

"Kerja bagus, saya akan memberikan mu bonus yang besar karena berhasil"

Orang yang di telpon memutuskan panggilannya sepihak sedang sang penculik kegirangan karena mendapatkan bonus dari tuannya. Sedangkan Zayn saat ini ia sedang rapat namun pikirannya tidak di ruangan tersebut melainkan pada Lea, ia kemudian menghubungi Lea namun tidak ada jawaban.

Tanpa pikir panjang Zayn langsung menyambar kunci mobilnya dan pulang ke rumahnya. Saat sampai di rumah ia melihat pintu rumah tidak tertutup Langsung panik, ia tidak mau dugaannya benar. Saat di dalam rumah Zayn mencari Lea keseluruh tempat di mansion tersebut namun hasilnya nihil, ia tidak menemukan keberadaan Lea.

Zayn kemudian ingin pergi ke kamarnya mencari petunjuk keberadaan Lea. Ia menemukan secarik kertas di atas meja

"Hai Mr.Radendra, istri dan bayi mu ada di tanganku, tenang saja aku tidak akan melukainya selama kau menjadi anjing yang penurut"

Zayn meremas kertas tersebut dan mengacak-acak rambutnya. Harusnya ia tidak mengikuti keinginan Lea yang membiarkannya sendiri di rumah. Zayn kemudian pergi keruang tamu mencari petunjuk mengenai orang yang menculik Lea. Saat di ruang tamu Zayn tidak sengaja menginjak sesuatu, ia mengambilnya kemudian melihat topeng wajah yang sangat mirip dengannya, yang jika di pakai akan persis seperti wajah asli.

Zayn memelototkan matanya, ia tahu siapa dalang di balik ini semuanya. Ia kemudian tergesa-gesa melajukan mobilnya menuju rumah orang yang menjadi dalangnya. Ia tidak mau sesuatu terjadi pada istri dan buah cintanya.

Hayoo guys menurut kalian siapa yang menculik Lea?
Jangan lupa vote dan follow author yahh

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang