Hai readers, Author kembali dengan sejuta kejutan untuk kalian. Maaf yah kalau author lama banget up nya, lagi banyak tugas soalnya
Jangan lupa vote dan follow author yahhSetelah insiden Leon yang hampir seperti mayat hidup, Lea dan Zayn memutuskan untuk mengenal di mansion milik Leon hanya untuk berjaga-jaga apabila Leon kembali melakukan hal-hal yang bodoh lagi.
Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan telah berlalu. Kini kehidupan Lea, zayn dan Leon baik-baik saja walau seringkali ada beberapa musuh yang ingin melukai mereka namun mereka bisa menghadapinya bersama-sama.
Musuh yang selama ini selalu mengusik mereka telah terbantai habis pada insiden Leon membunuh ayahnya sendiri. Jadi Lea dan Leon bukanlah saudara kandung itu karena orang tua Lea dan Leon berbeda namun ayah mereka merupakan saudara Kembar. Ayah Lea yang bernama Lionel Bagaskara, saudara kembarnya yang bernama Leondra Bagaskara merupakan ayah Leon.
Lionel dan Leondra dulunya saudara yang sangat akur bahkan mereka nyaris tidak memiliki perbedaan namun saat menginjak usia 18 tahun Leondra memutuskan melanjutkan kuliahnya di Amerika sedangkan Lionel melanjutkan kuliahnya di Italia. Setelah beberapa tahun menyelesaikan kuliah, mereka kembali ke Indonesia guna meneruskan perusahaan ayah mereka.
Lionel tumbuh menjadi pria matang dan berwawasan serta sangat ahli dalam bisnis bahkan ia sudah mempunyai perusahaan nya sendiri di Italia tanpa bantuan orang tuanya sedangkan Leondra berbanding terbalik. Akibat Leondra yang tak bisa menjaga pergaulannya ia terlibat pergaulan bebas dan tidak tahu sama sekali dengan apa yang namanya bisnis.
Leondra juga tumbuh menjadi pria pembangkang serta egois. Pada saat Tuan besar Bagaskara meninggal, surat wasiatnya menyatakan bahwa Lionel mendapatkan 40% harta kekayaan milik Tuan Bagaskara sedangkan Leondra mendapatkan 40% harta kekayaan milik Tuan Bagaskara dan ibu mereka mendapatkan 20%.
Namun sang ibu memberikan hak warisannya pada putra sulungnya yaitu Lionel ayah dari Lea. Hal itu membuat Leondra meradang. Ia tak terima dengan keputusan sang ibu. Leondra merasa bahwa snag ibu lebih menyayangi Lionel. Namun Leondra tak tahu bahwa sang ibu sengaja memberikan sahamnya pada putra sulungnya agar putra bungsunya itu tak perlu repot-repot untuk mengurus bisnis milik ibunya yang lumayan banyak itu.
Selama bertahun-tahun Leondra menyimpan dendam pada Lionel. Hingga pada saat keduanya sudah berkeluarga dan istri Leondra lah yang lebih dulu hamil dan di karunia seorang putra yaitu Leon. Namun Leondra selalu mengacuhkan bakan sering menyiksa Leon ketika bayi hingga umur 3 tahun. Leondra tidak menginginkan seorang Putra, ia menginginkan seorang putri.
Dan alasan Leondra tidak menginginkan seorang putra hanya satu, Ia tidak ingin ada laki-laki lagi di keluarga nya yang nantinya akan menjadi saingannya. Oleh sebab itu Leondra tak pernah menganggap Leon ada dan dia lebih menyayangi putri kakaknya yaitu Lea. Namun lama-kelamaan Leondra terobsesi menginginkan seorang putri hingga ia terus menerus menyuruh istrinya untuk hamil.
Namun naas nya istri Leondra sudah tak bisa mengandung akibat tragedi kecelakaan yang pernah menimpanya. Hal itu membuat Leondra sangat marah dan ingin menjadikan Lea sebagai putrinya namun Leondra lupa bahwa ia mempunyai penghalang yaitu Lionel sang kakak.
Hingga akhirnya Leondra selalu berusaha membuat hubungan ayah dan anak antara Lionel dan Lea renggang namun tetap saja dia tidak bisa memiliki Lea sebagai anaknya sendiri. Hingga pada saat Lea berusia 6 tahun dan mereka berencana untuk liburan ke Swiss sekeluarga dan juga Leon di ikut sertakan oleh Lionel dan istrinya.
Tanpa mereka ketahui Leondra telah menyewa beberapa orang agar membajak pesawat yang mereka tumpang dan membuatnya terjun bebas ke laut namun seakan-akan itu hanyalah kesalahan teknis saja bukanlah pembajakan. Sebelum pesawat yang di tumpangi keluarga Lionel jatuh, Leondra sudah lebih dulu memindahkan Lea dan Leon ke dalam helikopter dan membiarkan saudara kembarnya itu meninggal.
Setelah berita bahwa sekuruh Keluarga Bagaskara tewas dalam kecelakaan tersebut bahkan Leondra juga merekayasa seakan-akan dirinya juga ikut mati dan itulah yang menyebabkan nya bersembunyi selama ini dan hanya memantau Lea dari jauh saja.
Namun saat Leondra mengetahui bahwa Lea akan menikah dengan Zayn yang notabennya seorang penguasa di dunia bawah, tentu saja ia tidak setuju. Ia tidak mau putri kesayangannya itu di incar oleh musuh yang dimiliki oleh Zayn. Oleh sebab itu Leondra mencari celah melalui orang kepercayaan Zayn untuk membunuh Zayn yaitu Rion.
Kalian ingat Rion kan? Rion itu asisten pribadi Zayn. Rion juga bekerja sama dengan Leondra karena Leondra berjanji akan menikahkan Rion dengan Lea apabila ia berhasil membunuh Zayn. Alhasil Rion bekerja sama dengan Cinta dan mencari cara untuk membatalkan pernikahan Lea dan Zayn.
Saat Leondra mengetahui bahwa Lea tidak meninggal akibat insiden penembakan tempo hari lalu, ia mengerahkan seluruh anak buahnya untuk melacak tempat tinggal Lea dan menyusun rencana agar dapat menculik Lea. Leondra akan membahagiakan Lea dengan caranya sendiri namun Rencana sia-sia karena Zayn datang di saat yang tepat dan berhasil menyelamatkan Lea ya walaupun berujung pada Terbunuhnya Leondra di tangan putra nya sendiri, Putra yang tak pernah ia harapkan.
Halo guysss, gimana untuk part ini kalian suka gak?? Jawab di komentar yah....
Semoga aja feel nya dapat yah...
Jangan lupa vote dan follow author yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
little Angel or little psycho?
Teen Fictiongadis itu selalu di idamkan oleh orang sekitarnya, memiliki wajah yang cantik, lembut dan ramah, gadis itu sangat polos, dia dijuluki "little Angel" atau "Malaikat kecil" Semuanya berjalan baik-baik saja walau dengan identitas asli nya yaitu sosok...