kencing celana

181 11 0
                                    

Semoga kalian tidak bosan dengan cerita author yahh....

"WOY jalang sialan mana Lo, berani-beraninya Lo kasih gue semangka berisi paku"
Namun mereka tidak menemukan keberadaan Lea. Tanpa mereka sadari sedari tadi Lea sedang bersiap memakai jubah hitam kesayangannya untuk bermain-main lagi. Saat Lea melihat para pencuri itu mulai beraksi ingin mencuri barang-barang di rumahnya Lea dengan gesit langsung menusuk kaki mereka bertiga.

Mendapat serangan tiba-tiba membuat para pencuri itu tidak dapat menghindar dari serangan Lea. Mereka bertiga berteriak kesakitan akibat kakinya yang di sayat oleh Lea.
"Kau ingin mengambil apa di rumahku paman?". Preman tersebut sangat terkejut melihat penampilan Lea. Tadinya mereka melihat gadis kecil yang sangat imut, lucu, dan menggemaskan tapi sekarang penampilan nya jauh berbeda 180°

Sekarang Lea memakai jubah hitam dengan topi yang berwarna hitam juga. Di tangan kanannya terdapat pisau yang ia pakai untuk menyayat kaki pencuri tadi dan masih terlihat darah segar yang menetes dari pisau tersebut, sedangkan tangannya disebelah kiri terdapat pedang yang sangat tajam.

Para pencuri tersebut yang tadinya sangat berani kini mereka semua bergetar melihat penampilan Lea, apalagi saat Lea berjalan perlahan ke arah mereka. Jika tadi mereka senang jika Lea berjalan kearah mereka namun sekarang mereka sangat tidak ingin di datangi oleh Lea, bahkan salah satu dari mereka kencing celana karena ketakutan.

Saat suasana mencekam tengah di rasakan oleh pencuri tersebut, beda dengan Zayn yang sedari tadi duduk di lantai 2 menyaksikan semua yang terjadi. Zayn mati-matian menahan diri nya agar tidak tertawa melihat para preman bodoh itu. Zayn sedang duduk bersantai memakan popcorn menyaksikan adegan komedi live di hadapannya. Saat Zayn melihat salah satu preman tersebut kencing celana
"Ahhahhah..... ahahhahah...... ahhahahahha.... Dia kencing celana ahhahahahh......"

Hancur sudah suasana mencekam yang dibuat oleh Lea. Sedari tadi Lea juga berusaha menahan tawanya untuk menciptakan suasana yang mencekam namun suaminya itu malah mengacaukannya. Lea langsung menatap tajam Zayn yang mana hal itu membuat Zayn langsung terbatuk-batuk.
"Uhukk..uhukk... Maaf sayang kelepasan, liat tuh ada yang kencing celana" setelah mengatakan itu Zayn hanya cengengesan melihat Lea dan kembali memakan popcorn nya.

Lea hanya memutar bola matanya malas melihat kelakuan Zayn. Sedangkan ketiga pencuri itu langsung kaget melihat kehadiran Zayn. Mereka mengira bahwa gadis didepannya ini sendiri di rumah tapi ternyata tidak. Mereka kemudian berlari menuju pintu utama untuk melarikan diri namun tiba-tiba Lea menepuk tangannya dan semua lampu di rumah menyala terang.

Tadinya hanya 2 lampu saja di dapur dan lampu kecil di ruang keluarga tapi sekarang semuanya menyala terang yang mana memperlihatkan puluhan pria berbadan kekar mengelilingi seluruh mansion tersebut. Para pencuri itu langsung tahu bahwa ternyata itu alasannya mengapa rumahnya sedikit gelap. Mereka langsung terjatuh saat sedang berlari ke pintu utama akibat menabrak pria berbadan kekar tersebut.

Kini semua pencuri gemetaran melihat banyak pria berbadan kekar mengelilingi mereka, bahkan sekarang mereka bertiga kencing celana. "Hahahahahha lihatlah sayang mereka semua kencing celana hahahahh...." Habis sudah pertahanan Lea agar tidak tertawa melihat ketiga pencuri tersebut kencing celana. Zayn kemudian berjalan menuruni tangga menghampiri Lea dan merangkul pinggang nya.

Zayn bertanya "kau ingin bagian apanya sayang? Aku ingin bagian menembaknya saja"
Lea kemudian menjentikkan jarinya di pipinya guna berpikir lalu menjawab , " aku ingin tahu apa isi dari kepala pencuri yang sangat ditakuti oleh orang kompleks perumahan, aku juga ingin hatinya"

Ketiga pencuri tersebut bergidik ngeri mendengar perkataan Lea lalu Mereka lalu menyerang Lea yang mana malah mereka yang di serang habis-habisan oleh Lea. Lea sangat emosi sekarang ini, karena ia sudah banyak mendapatkan kabar bahwa banyak gadis yang bunuh diri di kompleks perumahan mereka akibat depresi karena pelecehan yang mereka dapat dari pencuri tersebut.

Krakk...krakk...krakk...krakkk....akhhh..
Teriak pencuri tersebut merasakan kedua kaki dan tangannya patah. Mereka sangat terkejut melihat kemampuan Lea. Saat mereka semua sudah terkapar tak berdaya Lea bertanya kepada mereka "paman apakah kalian mempunyai putri? Atau istri? Atau ibu? Iyakan?"

Pencuri tersebut serempak berkata 'YA'. Lea kemudian menyayat tubuh pencuri tersebut lalu berkata " paman bayangkan saja jika ibu, istri, atau putri kalian di lecehkan oleh orang lain apa kalian menerima hal itu, pasti tidak maka itu juga yang di rasakan orang-orang disini"

Makasih yang udah baca sampai sejauh ini readers....:)
Jangan lupa vote dan follow author yahh.....

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang