Pencuri Bodoh

169 11 0
                                    

Saat Lea dan Zayn selesai berkeliling Mereka naik ke atas menuju kamar utama untuk beristirahat, kamar yang akan mereka tempati bersama. Saat malam tiba Zayn mendapat laporan dari salah satu anak buahnya di luar bahwa ada 3 orang yang sedari tadi memperhatikan rumah mereka.

Orang tersebut adalah pencuri yang sangat di cari oleh warga setempat karena selain sering mencuri mereka selalu meremas buah dada para wanita yang ia lewati. Lea yang mendengar percakapan Zayn dan anak buahnya mengenai pencuri tersebut tangannya langsung gatal meminta korban lagi.

Zayn yang melihat tangan Lea gatal tau bahwa Lea saat ini ingin membunuh lalu Zayn menyuruh agar anak buahnya membiarkan pencuri itu masuk dan menonaktifkan semua perangkap di rumah tersebut kecuali laser yang remote control nya ada pada Lea dan Zayn.

Ketiga pencuri tersebut yang melihat rumah itu tidak memiliki penjaga sama sekali bersorak senang karena rumah incaran mereka sangat besar dan tidak memiliki penjaga maupun cctv. Mereka segera melancarkan aksi nya. Mulai dari mengendap-endap masuk melalui pintu utama. Saat mereka sedang sibuk mengagumi kemewahan rumah tersebut Lea turun dari tangga menggunakan tas ransel.

Inilah saatnya Lea menipu pencuri tersebut. Ketiga pencuri tersebut yang melihat bahwa yang mempunyai rumah adalah gadis cantik bersorak gembira, pikiran mereka mulai melayang memikirkan menikmati tubuh Lea.
"Paman siapa? Apa paman teman suamiku? Ayo masuk paman aku buatkan makanan". Ucap Lea sambil pergi ke dapur ingin mengambil makanan. Ketiga pencuri tersebut langsung duduk di meja makan.

Lea datang membawa Rendang yang terlihat sangat menggiurkan. Para pencuri itu langsung memakannya tanpa tahu daging apa yang mereka makan. Setelah mereka makan, mereka bertanya
"Hei cantik apa yang kau masak itu kenapa sangat lezat?"
Lea kemudian menjawab

"Aku hanya membuat bumbunya sesuai ajaran di internet paman, dan yang membuat nya enak adalah kotoran puppy'

Ketiga pencuri tersebut mengernyitkan dahinya kebingungan dengan puppy yang dimaksud Lea. Kemudian tiba-tiba
Meong.... Meong..
Lea langsung berlari memeluk kucing tersebut dan menggendong nya lalu mengajak kucing tersebut berkenalan dengan ketiga pencuri tersebut.

"Kenalin paman semaunya ini kucing kesayangan aku namanya puppy"

Begitu Lea menyebutkan nama kucing tersebut ketiga pencuri itu langsung berlari memuntahkan isi perutnya. Setelah mereka memuntahkan isi perutnya mereka mencari sesuatu yang dingin di kulkas. Mereka melihat ada semangka yang sudah di potong-potong tanpa pikir panjang mereka langsung memakannya dan tiba-tiba
"Akhhh apa ini yang menusuk mulutku"

Ucap ketiganya bersamaan dan mengeluarkan sesuatu yang telah menusuk mulut mereka dari mulutnya. Mereka langsung membulatkan matanya saat melihat paku-paku kecil keluar dari mulutnya dibanjiri dengan darah di mulut mereka. Mereka langsung memeriksa semangka yang mereka makan tadi. Alangkah terkejutnya mereka melihat semangka tersebut berisi paku-paku kecil di tengahnya.

Mereka kemudian dengan emosi berjalan ke ruang tamu mencari keberadaan gadis pemilu rumah tersebut.

"WOY jalang sialan mana Lo, berani-beraninya Lo kasih gue semangka berisi paku"
Namun mereka tidak menemukan keberadaan Lea. Tanpa mereka sadari sedari tadi Lea sedang bersiap memakai jubah hitam kesayangannya untuk bermain-main lagi. Saat Lea melihat para pencuri itu mulai beraksi ingin mencuri barang-barang di rumahnya Lea dengan gesit langsung menusuk kaki mereka bertiga.

Lea beraksi lagi nih readers, Ada yang nunggu kelanjutannya gak nih??
Jangan lupa vote dan follow author yahh......

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang