Halo readersss apa kabar?
Makasih banyak untuk 9k pembacanya, huaa author seneng banget
Berhubung author lagi seneng author bakal double up ini hari
Bantu share ceritanya author yah..Saat pagi hari baik Lea, zayn maupun Gabriel sudah berkumpul di ruang tengah. Gabriel menarik nafasnya lalu memberikan sebuah map pada Lea, lalu mulai menjelaskan Detail mengenai mengenai Kecelakaan Rion.
"Jadi gini Lea, saat Zayn nelpon gue buat ngasih tau tentang kecelakaan yang menimpa Leon, gue langsung datang ke rumah sakit. Saat sampai di rumah sakit, gue langsung bicara sama Zayn bahwa siapa yang memiliki kemungkinan paling besar menjadi dalang di balik ini semua. Saat Zayn ngasih liat gue kertas yang berisi ancaman dari sekretaris nya lydia, tulisan di kertas itu sama dengan tulisan Rion, namun kita berdua masih belum yakin.
Nah saat gue mau pulang, gue liat ada laki-laki menggunakan masker dan topi hitam masuk ke dalam ruang Jenazah lalu memotret Jenazah Leon. Lalu gue ikuti terus tuh si pria masker hitam itu. Nah gue ngeliat pria itu masuk ke dalam gang sempit, dan saat sampai di ujung jalan, ia mengetuk rumah petak yang ada disana, lalu pinturumah itu di buka oleh seorang pria yang memiliki badan tegap dan sangat mirip dengan Rion tapi gue gak bisa luat jelas karena disana itu gelap.
Setelah beberapa lama, gue liat pria tadi itu pulang dengan meneteng koper hitam. Gue langsung kasih sinyal ke anak buah gue agar datang ke sana dan bersembunyi dengan hati-hati. Saat Pria masker hitam itu lewat di samping gue, gue langsung mukul tuh orang sampai pingsan.
Lalu gue buka koper yang dia bawa, dan isinya tuh sejumlah uang dengan beberapa pistol. Gue langsung memberikan isyarat pada anak buah gue untuk mengepung rumah petak itu, Tapi saat diperiksa gak ada siapapun di dalam sana. Gue langsung ke bawa koper yang tadi untuk memeriksa sidik jari siapa saja yang ada disana dan juga pria masker hitam itu gue kurung di ruang bawah tanah markas kita.
Dan terbukti kalau sidik jari Rion juga ada disana. Gue juga dapat kabar bahwa Rion kabur dari penjara. Setelah tahu bahwa sidik jari Rion ada disana dan juga pria masker hitam itu yang ternyata bernama Alex gue langsung ke ruang bawah tanah untuk mengorek informasi dari tuh si Alex.
Awalnya Alex gak mau buka mulut, namun setelah disiksa sama anak buah gue akhirnya dia buka mulut dan bilang bahwa dalang sebenarnya adalah Rion. Tapi Alex sendiri tidak tahu dimana keberadaan Rion saat ini, karena ia hanya di tugaskan untuk mencari supir truk yang bersedia mengorbankan nyawanya dengan jaminan hidup keluarganya akan aman dan juga memotret Jenazah Leon."
Lea yang mendengar cerita dari Gabriel tersenyum smirk. Zayn yang melihat senyum smirk itu muncul mengernyitkan dahinya bertanya-tanya apa yang ada dalam pikiran istri nya itu.
"Jika kita tak bisa menemukannya, maka itu artinya dia sendiri yang harus datang kesini"
Ucap Lea sambil tersenyum lirikJangan lupa vote dan follow author yahh....
Kalau udah sampai 10k pembaca author bakal bikin happy ending
KAMU SEDANG MEMBACA
little Angel or little psycho?
Fiksi Remajagadis itu selalu di idamkan oleh orang sekitarnya, memiliki wajah yang cantik, lembut dan ramah, gadis itu sangat polos, dia dijuluki "little Angel" atau "Malaikat kecil" Semuanya berjalan baik-baik saja walau dengan identitas asli nya yaitu sosok...