Jebakan Zayn

167 9 0
                                    

Halooo readers, author kembali dengan sejuta Rahasia. Jangan lupa vote dan follow author yahh

Zayn masih fokus pada laptopnya membaca laporan email dari Rion mengenai perusahaannya. Zayn kemudian meminum teh yang tadi di buatkan oleh Cinta. Cinta yang melihat Zayn meminum teh buatannya tersenyum kemenangan. Tiba-tiba Zayn merasa kepanasan dia membuka sedikit kancing kemejanya bagian atas.

Cinta yang melihat Zayn kepanasan bergumam 'Akhirnya obat perangsang dalam teh itu bekerja juga' . Cinta memang memasukkan obat perangsang dalam teh yang dibuatnya untuk Zayn agar bisa menjebak Zayn dan menyuruhnya untuk menikahinya. Zayn kemudian berlari ke kamarnya. Cinta mengikuti Zayn dan juga berlari ke kamar Zayn
Ceklek...
Cinta membuka pintu kamar Zayn yang ternyata tidak di kunci. Ia bingung mengapa lampu di kamar Zayn mati, dalam keadaan gelap samar-samar Cinta melihat seseorang berbaring di atas ranjang, Cinta kemudian berjalan duduk di samping seseorang yang ia tahu bahwa pasti adalah Zayn.

Cinta kemudian memegang tangan Zayn dan berpura-pura khawatir
"Kak Zayn kenapa? Apa ada yang sakit? Aku panggilkan dokter yah kak"
Saat Cinta ingin bangkit dari duduknya ia tiba-tiba di tarik oleh Zayn dan langsung menciumnya. Cinta bersorak kemenangan dalam hatinya. Zayn mencium Cinta dengan brutal dan mendorong naik ke atas cinta. Kini cinta berada di bawah Zayn dengan Zayn yang masih sibuk mencium bibirnya

Akhirnya Cinta melakukan hubungan intim dengan seseorang yang ia yakini Zayn.

Saat Cinta bangun setelah melakukan kegiatan panasnya ia melihat ke sampingnya ada Zayn yang sedang tertidur pulas. Ralat Zayn hanya berpura-pura tidur saja. Cinta sangat senang karena dirinya berhasil mengambil perjaka Zayn. Cinta tahu bahwa Zayn tidak pernah melakukan hubungan intim dengan wanita kecuali dengan Lea, dan setahunya Lea sudah tidak ada berarti Zayn masih perjaka.

Cinta langsung pura-pura menangis histeris "hikss...hikss...apa yang telah ku lakukan, hiks...hiks... Leon pasti sangat kecewa dengan ku". Zayn perlahan membuka matanya. Ia langsung kaget melihat Cinta menangis di sampingnya dengan keadaan mereka yang tidak menggunakan sehelai benang pun.

Zayn terkejut melihat Cinta menangis lalu berkata "Maafkan saya Cinta, saya mengira kamu Lea, maafkan saya, saya akan bertanggungjawab jika kamu hamil". Cinta yang mendengar ucapan Lea bersorak kemenangan dalam hatinya akhirnya rencananya untuk menjebak Zayn berhasil.

Saat Zayn sibuk memikirkan rencananya selanjutnya, dan Cinta memikirkan siasat untuk menyingkirkan Leon tiba-tiba pintu terbuka menampilkan Leon dengan wajah terkejut melihat Cinta bersama Zayn di atas ranjang tidak menggunakan apapun.

"Zayn apa kau melihat Cin..., Astagaaa apa yang terjadi ini, apa yang kalian lakukan hah? CINTAA BERANINYA KAU MENGKHIANATI DIRIKU, BERANINYA KAU SELINGKUH DI BELAKANG KU BAHKAN BERSAMA ADIK IPARKU, DIA ITU ADIK IPARMU, DAN KAU ZAYN APA INI SEMUA HAH?"

Leon langsung menutup pintu kamar Zayn dengan keras dan pergi meninggalkan Mansion tersebut. Zayn kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan menyuruh Cinta kembali ke kamarnya dahulu.

Saat Cinta keluar dari kamar Zayn, Lea langsung masuk ke kamar Zayn. Sedari tadi Lea berada di balkon kamar Zayn bersembunyi, dirinya tidak terlihat karena balkon tertutupi gorden kamar Zayn.

Jangan lupa vote dan follow author yahh readers.....
Author mau spoiler dikit, jadi bakalan ada yang meninggal beneran, siapa yah bagusnya guyss??

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang