Leon

92 8 0
                                    

Hai readers apa kabar? Maaf yah kalau kalian gak suka atau mulai bosen sama cerita aku.
Jangan lupa vote dan follow author yahh

Saat Zayn menerima telepon dari asisten pribadinya ia segera bergegas ke kantornya namun saat sampai di kantor, Zayn heran mengapa tidak ada satupun karyawan yang terlihat berlalu lalang seperti biasanya?

Saat Zayn membuka pintu ruangan kerjanya ia terkejut melihat seluruh karyawan kantornya sedang pingsan. Zayn lalu menatap sang sekretaris Lydia yang terus menangis.

Lydia kemudian mendongak menatap Zayn lalu berucap lirih
'Maaf' hanya kata itu yang keluar dari mulut Lydia. Zayn kemudian mengepalkan tangannya bagaimana ia bisa lengah

"Katakan apa yang terjadi LYDIA?"

"Maaf pak, tadi saya di ancam oleh seseorang dengan menodongkan pistol ke kepala saya dan menyuruh saya agar menelpon anda dan meminta Bapak segera kemari, setelah saya menelpon bapak orang itu memberikan saya kertas ini dan  langsung pergi "

Zayn langsung mengambil kertas yang di maksud oleh Lydia. Tangannya mengepal keras membaca tulisan di kertas itu

'LEA ADALAH MILIK GUE, KALAU GUE GAK BISA MILIKIN DIA MAKA LO JUGA GAK AKAN BISA'

Mata Zayn seketika melotot melihat Nama Lea disana, dia kemudian berlari dengan tergesa-gesa dan membawa mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata, ia tak tahu apa yang akan terjadi pada istrinya itu sekarang ini. Saat sampai di mall Zayn langsung berlari tergesa-gesa ke arah Lea yang sedang berdiri di tengah jalan ingin mengambil anak kucing apalagi Zayn melihat bahwa dari arah berlawanan mobil truk sedang melaju kencang ke arah Lea.

Saat Zayn akan sampai ke samping Lea ia terkejut saat melihat sebuah mobil mewah dengan sengaja menabrak trus tersebut yang berakhir menjadi kecelakaan Tragis. Zayn lalu mengikuti Lea yang berlari ke arah mobil mewah tersebut, mobil yang telah menyelamatkan nyawa istrinya. Namun Badan Zayn seketika kaku saat menyadari pemilik mobil tersebut. Ya mobil itu adalah milik Leon.

Tak jauh dari mobil itu Zayn melihat Lea sedang menangis dan saat tubuh Lea akan pingsan Zayn buru-buru menangkapnya dan langsung membopong Lea menuju rumah sakit. Saat Lea sedang ditangani oleh dokter Zayn menelepon asisten pribadinya untuk mengambil salinan cctv saat kecelakaan Leon terjadi.

Beberapa menit kemudian Zayn mendapatkan notifikasi di hp nya yaitu rekaman cctv tersebut. Saat Zayn membuka cctv tersebut ia melihat bahwa Leon dengan sengaja menabrakan mobilnya pada truk tersebut. Truk yang melaju dengan cepat ke arah Lea sehingga mengakibatkan Leon meninggal begitu pula supir truk tersebut.

Zayn tau apa motif Leon melakukan hal itu, hanya satu yaitu Lea. Zayn tahu betul sesayang apa Leon pada sang adik. Leon akan melakukan apapun demi keselamatan sang adik. Namun Zayn merasa sedikit ganjal mengenai Truk tersebut. Para dokter yang sudah mengotopsi mayat supir truk tersebut mengatakan bahwa sang sopir tersebut dalam keadaan mabuk

namun Zayn berpikir mana mungkin ada pria yang mabuk mengendarai mobil dengan lurus dan sangat melaju Kencang ke arah Lea, jika sopir tersebut dalam keadaan mabuk maka harusnya mobil tersebut uring-uringan bukan malah melaju lurus dan kencang.

Zayn kemudian menelpon sang asisten pribadinya Gabriel.

"Halo ngapain lo nelpon gue?"

"Heh, gue tu atasan lo gab, buruan lo selidiki tentang kecelakaan yang menimpa Leon"

"Lo kan bilang kalau hari ini gue libur jadi wajar dong kalau gue gak formal sama lo tapi.."

"Gak jadi, sekarang lo selidiki kecelakaan yang menimpa Leon tadi, gue gak mau ada yang terlihat sedikitpun atau gaji lo gue potong"

"Tunggu kecelakaan? HAH? LEON KECELAKAAN? LO KENAPA GAK BILANG KALAU.."

TUT....
panggilan dimatikan sepihak oleh Zayn, ia tak tahan mendengar teriakan Gabriel dari seberang sana. Gabriel merupakan Sahabat Zayn dan juga Leon. Mereka sudah berteman dari dalam perut. Saat Zayn tahu Bahwa Rion berkhianat padanya ia langsung menunjuk Gabriel menjadi asisten pribadinya.

Gabriel awalnya tak ingin dan memilih menjadi detektif seperti yang biasanya ia lakukan tapi mendengar tawaran gaji yang diberikan Zayn membuatnya langsung setuju. Bagaimana tidak setuju, Zayn menawarkan gaji 100 juta satu bulan untuk Gabriel. Gabriel sendiri tak habis pikir, seberapa kaya kah Zayn itu? Ia sendiri tak tahu.

Bagaimana untuk lary ini guyss? Maaf yah kalau gak sesuai ekspetasi kalian.
Jangan lupa vote dan follow author yahh....


little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang