MP?

180 9 0
                                    

Lea lalu bertanya bahwa mereka memiliki berapa putri, pencuri pertama mempunyai 1 putri berusia 25 tahun, pencuri kedua tidak mempunyai putri, dan pencuri ketiga mempunyai 1 putri berusia 5 tahun dan 1 putra berusia 8 tahun. Saat Lea mendengar ucapan pencuri ketiga ia langsung memberhentikan aktivitasnya.

Lea langsung mendatangi Zayn dan menyuruhnya menembak semua pencuri tersebut di kepalanya kecuali pencuri terakhir yang Lea suruh bawa ke rumah sakit. Mengapa Lea tidak membunuh pencuri yang terakhir? Itu karena anaknya. Ia tidak mau hal yang pernah ia alami terjadi pada orang lain. Lea dan Leon juga di tinggalkan orang tua mereka diusia 5 dan 7 tahun sama seperti anak pencuri terakhir. Itulah sebabnya ia tidak membunuhnya.

Lea bergegas naik ke kamarnya untuk membersihkan diri sedangkan urusan mayat pencuri itu di tangani oleh anak buah Zayn. Saat Lea keluar dari kamar mandi ia melihat Zayn sudah menunggunya di atas ranjang. Zayn yang melihat Lea sudah selesai mandi berjalan menghampirinya dan mencium kedua pipi Lea kemudian masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

Saat Zayn keluar dari kamar mandi ia melihat Lea yang sudah berbaring di ranjang memunggunginya, ia kemudian naik keranjang tidur di samping Lea. Namun Zayn kaget dan panik saat ia merasa tubuh mungil yang dipeluknya bergetar. Zayn lalu membalikkan badan Lea dan ternyata gadisnya itu sedang menangis. Zayn kemudian mengusap air mata Lea dan menariknya ke dalam dekapannya lalu berkata "Jangan khawatir sayang hmm..., pencuri yang terakhir pasti masih hidup, kamu jangan takut yah, ingat ada aku disini yang akan selalu bersamamu sayang"

Lea kemudian memeluk erat Zayn sambil terus menangis mengingat kenangannya bersama orang tua nya, ia sangat takut jika pencuri terakhir meninggal karena dirinya dan anaknya harus kehilangan ayahnya sama seperti dirinya. Lea tau bahwa itu adalah hal yang sangat menyakitkan.

Orang tua Lea dan Leon meninggal akibat kecelakaan pesawat, saat mereka ingin pergi merayakan ulang tahun Lea yang ke 5 tahun di New York, pesawat yang mereka tumpangi jatuh bebas di lautan. Lea dan Leon di temukan oleh tim pencarian di tepi laut sedangkan orang tua mereka tidak di temukan dan telah di konfirmasi bahwa semua penumpang yang tidak di temukan telah meninggal dan kemungkinan jasad nya telah jatuh ke bawah dasar laut.

Saat Lea sedang menikmati aroma tubuh Zayn yang saat ini tidak menggunakan atasan, tiba-tiba ia merasa ada tangan menyelinap masuk ke dalam baju tidurnya. Sontak Lea langsung membulat kan matanya lalu menatap tajam Zayn. Sedangkan Zayn langsung berkata "sayang kita kan udah nikah, jadi aku mau kamu boleh? Aku udah lama loh nunggu kamu, pliss..." Ucap Zayn yang melebarkan pupil eyesnya.

Lea kemudia seakan berpikir lalu ia mengangguk kan kepala nya dan hal itu langsung disambut dengan senang hati oleh Zayn. Akhirnya mereka melakukan malam pertama setelah berpisah selama 1 tahun lamanya.

Haloo readers, Lea dan Zayn udah MP aja nih, untuk prosesnya kalian bayangin aja sendiri yahh author gak bisa jelasin soalnya author masih kurang tau soal gituan hehe.... Menurut kalian bagus gak kalau author buatnya sampai 50 Eps? Jawab di komentar yahh....

Jangan lupa vote dan follow author

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang