Apakah itu dirimu?

204 13 0
                                    

Bertuturlah Cinta
Mengucap satu nama
Seindah goresan Sabda-Mu
Dalam Kitab-Mu
Cinta yang bertasbih
Mengutus hati ini
Ku pasrahkan
Hidup dan matiku
Padamu
Bisikkan doaku dalam
Butiran tasbih
Ku panjatkan pintaku
Padamu
Maha Cinta
Sudah di ubun-ubun
Cinta mengusik rasa
Tak bisa ku paksa walau
Hatiku menjerit
Ketika bertasbih
Nadiku berdenyut merdu
Kembang kempis dadaku
Merangkai butir
Cinta
Garis tangan
Tergambar
Tak bisa aku
Menentang
Sujud syukur padamu
Wahai maha Cinta

"Sudah 12 bulan lebih tepatnya 1 tahu  kau meninggalkanku sayang, apa kau tak merindukan ku? Dimana kau sekarang sayang?"
Ucap Zayn setelah menyanyi di balkon kamarnya, tempat kesukaan dirinya dan Lea saat bersantai

Tok..tok... "Kak Zayn makan malam dulu, kakak tidak makan dari tadi pagi"
Ucap cinta yang berada di luar pintu kamar Zayn sambil membawa nampan makanan. Cinta sudah 5 kali sepanjang malam ini membawakan makanan untuk Zayn namun selalu di tolak oleh Zayn, namun kali ini Zayn membuka pintu dan mengambil makanan yang di bawa oleh Cinta.

Cinta bahagia akhirnya kakak ipar nya mau makan juga. Saat dikamar Leon mengelus puncak kepala Cinta dengan bangga karena ia begitu perhatian terhadap semua anggota keluarga. Di tempat lain seorang dokter cantik sedang mengawasi pergerakan gadis yang usianya tidak beda jauh dengan nya. Gadis itu telah koma selama 10 bulan dan 2 bulan lalu ia sadar dari komanya dan kehilangan sebagian ingatannya.

Gadis itu hanya tau 4 nama saja dan nama itu terus saja di ucapkan berulang kali "Lea, Leon, Zayn, Rana" gadis itu adalah Lea. Lea terus saja mengucapkan 4 nama itu yang membuat dokter cantik yang ada di sana sedikit bingung namun ia perlahan menyadari bahwa Lea sedang mencari ingatan masa lalunya.

"Dokter Anita Namaku Lea, suamiku namanya Zayn, kakakku bernama Leon, dan adik iparku adalah dia" ucap Lea sembari menunjuk perempuan yang berjalan ke arahnya membawa makanan. Perempuan itu adalah Rana. Rana sangat bahagia melihat kakak ipar nya sudah mendapatkan kembali seluruh ingatannya.

Rana meminta agar Lea pulang ke rumah sejak 2 bulan lalu namun Lea menolak hal itu.
"Kak ayo kita kembali ke rumah saja kak Zayn sangat merindukan mu"
Rana terus saja membujuk Lea untuk pulang namun bukannya Lea tidak mau pulang tapi ia tahu siapa yang menjadi dalang insiden dari kejadian di pernikahannya dan sangat berbahaya jika ia kembali sekarang.

"Rana cuaca di Makassar sangat panas yah, kita tidak boleh kembali sebelum kamu menemukan bukti kuat mengenai dia, karena aku yakin sekali kakakmu mengira bahwa kau kah pelakunya karena kau menghilang seperti di telan bumi selama 1 tahun ini."

Rana menerima telpon dari seseorang dan meminta izin untuk keluar mengangkat nya dan saat ia kembali kedalam ruangan Lea dengan wajah berbinar dan berkata "yes kakak ipar kita bisa kembali secepatnya aku sudah mendapatkan buktinya, dan mungkin hal ini akan sedikit menyakiti perasaan mu, dan dokter Anita aku minta tolong agar kau ikut dengan kami sebagai dokter pribadi dari Lea."

Lea sangat senang mendengar apa yang di katakan oleh Rana. Tidak sia-sia selama ini Rana menjadi Intel. Ya selama Rana tidak di Jakarta dahulu ia bergabung di badan intelejen Amerika serikat dan berkat itu mereka bisa mendapatkan bukti kuat mengenai pelaku utama tersebut.


Jadi bukan Rana pelakunya ya readers, lalu siapa dong?

Jangan lupa vote dan follow author yahh.....

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang