Haloo readers ketemu lagi, maaf yah kemarin gak bisa triple up soalnya lagi ujian.... Jangan lupa vote dan follow author yahh....
Saat Lea berjalan mencari pilot tersebut, jika ada orang yang menghalanginya maka ia akan langsung di tusuk pisau oleh Lea.
Zayn saat ini terlihat seperti bodyguard yang mengikuti Lea dari belakang.Sudah banyak korban di bandara yang berjatuhan bahkan semua security yang berusaha menahan Lea kini di larikan ke rumah sakit. Bahkan saat ini sudah beberapa polisi yang mengepung Lea, namun bahkan polisi itu tidak bisa menahan Lea. Mereka bahkan angkat tangan saat tidak sengaja melihat apa yang ada di balik rompi Lea.
Para polisi tahu bahwa semua senjata yang ada di balik rompi Lea bukan senjata biasa karena senjata itu hanya dimiliki oleh orang-orang penting di dunia apalagi saat mereka melihat Zayn yang mengikuti Lea dari belakang. Siapa yang tidak mengenal seorang Zayn Andara, pemilik perusahaan terbesar di dunia dan juga pemimpin mafia terkenal di dunia.
Bahkan dunia militer pun tunduk pada kekuasaan Zayn. Sekarang para polisi pun membuka kan jalan untuk Lea agar mempermudah aksesnya menuju ke ruangan pilot itu beristirahat. Saat Lea sampai di depan ruangan itu Zayn langsung menariknya ke dalam dekapannya dan membisikkan sesuatu pada Lea dan ajaibnya hal itu membuat Lea yang tadinya sangat marah malah tersenyum manis.
Lea kemudian berjalan menghampiri pilot tersebut dan berkata "Paman pilot kasi tau aku dan polisi bagaimana kronologi kejadian nya dengan lengkap atau kau akan menyusul para penumpang yang ada di surga hehe" .
Tepat setelah Lea mengatakan itu pilot tersebut bukannya malah takut ia malah menjewer telinga Lea. Zayn yang melihat Lea di jewer malah terkejut, mengapa pilot itu tidak takut pada, padahal penampilan Lea sekarang seperti psychopat, ya benar sih. Pilot tersebut mengatakan
"Hei nak, aku tidak pernah takut untuk ke surga karena itu adalah tempat yang indah, bahkan aku sudah beberapa kali hampir berada di sana. Sebagai seorang pilot kita harus siap kapanpun saat ingin ke surga, dan aku juga pasti akan menceritakan mengenai semua yang terjadi di pesawat itu karena putriku juga ada di sana dan sampai sekarang masih belum bisa di temukan."
Lea bukannya marah karena di jewer ia malah menangis, bukan karena kesakitan melainkan jeweran dari pilot tersebut mengingatkannya pada orang tua yang telah meninggalkan nya 15 tahun lalu, hanya orang tuanya lah yang menjewer namun semenjak orang tuanya meninggal ia tidak pernah di jewer lagi
Zayn dan lainnya termasuk pilot yang melihat Lea menangis heran namun kemudian tersadar bahwa jeweran pilot itu mengingatkan nya pada orang tuanya. Zayn kemudian menyuruh semua orang untuk meninggalkan mereka bertiga saja dengan pilot.
Pilot itu bertanya dengan khawatir pada Lea "hei nak apa jeweran ku terlalu sakit? Maafkan aku yahhh, aku hanya rindu menjewer putriku yang saat ini entah di mana", Lea membalas perkataan pilot itu hanya dengan gelengan kemudian memberitahu nya bahwa hal itu juga mengingatkan nya pada orang tuanya.
Pilot itu bernama Faisal ia berumur 40 tahun. Ia menceritakan semua yang terjadi di pesawat mulai dari pesawat yang awalnya baik-baik namun tiba-tiba kompas yang mereka gunakan tidak berfungsi dan saat pramugari memeriksa keadaan di belakang ternyata pesawat di bajak oleh sekelompok mafia. Para mafia itu mencari seseorang yang bernama Arya Leon Bagaskara.
Saat Lea tau bahwa para mafia itu mengincar kakaknya ia menjadi sangat marah namun amarahnya mereda saat ia di peluk dengan kasih sayang oleh pilot itu, perasaan Lea menghangat ia merasa di peluk oleh orang tuanya. Pelukan itulah yang sangat ia rindukan. Pilot itu mengusap kepala Lea sembari berkata "Jangan terbawa emosimu nak, paman tahu kau sangat menyayangi kakakmu, tapi jika kau emosi pasti kakak mu akan marah padamu".
Jangan lupa vote dan follow author yahh guyss.....
KAMU SEDANG MEMBACA
little Angel or little psycho?
Novela Juvenilgadis itu selalu di idamkan oleh orang sekitarnya, memiliki wajah yang cantik, lembut dan ramah, gadis itu sangat polos, dia dijuluki "little Angel" atau "Malaikat kecil" Semuanya berjalan baik-baik saja walau dengan identitas asli nya yaitu sosok...