Rencana Lea dan Faisal

342 17 0
                                    

Zayn, Lea, dan Faisal kini sedang tertawa terbahak-bahak di ruang tamu rumah Zayn. Lea dan Zayn membujuk agar Faisal tinggal bersama mereka sementara sembari menunggu kepulangan Leon dan Cinta. Mereka tertawa melihat Cinta yang mencium Leon yang mana hal itu membuat Leon kaget. Faisal geleng-geleng kepala melihat anaknya itu sangat menuruti segala perkataan nya.

Zayn saat ini tengah menatap Lea dan Faisal yang sedang menyusun rencana agar Leon menikah dengan Cinta. Awalnya Faisal Ragu dengan pernikahan Leon dan Cinta, jujur saja ia tidak mengenal Leon lalu bagaimana ia harus menyerahkan putri semata wayangnya itu pada Leon.

Namun setelah beberapa melihat semua yang di lakukan oleh Leon untuk Cinta ia yakin bahwa Leon adalah laki-laki yang tepat untuk putrinya. Semua kejahatan yang dilakukan oleh Lea mengenai psychopat tidak membuat Faisal khawatir, ia tahu Lea hanya membunuh orang yang jahat.

Saat ini Lea, Faisal, Zayn sedang memutar otak agar Cinta dan Leon bisa menikah, mereka tahu bahwa setelah Leon dan Cinta menghabiskan waktu bersama kurang lebih 3 bulan di hutan dengan di jaga oleh anak buah Zayn, mereka yakin bahwa Leon dan Cinta saling mencintai tapi gengsi mengungkapkan.

Lea bahkan sangat gemas saat melihat kakaknya diam-diam selalu memandangi wajah Cinta dengan penuh cinta. Hingga tiba-tiba Faisal bersuara "Saya punya ide" . Lea dan Zayn menatap Faisal dengan berbinar ingin mengetahui apa rencananya. Faisal menjelaskan pada mereka.

Di tempat Leon sendiri mereka sedang di kejar oleh sekelompok preman yang ingin menculik Cinta. Leon dan Cinta terus berlari menyusuri hutan, hingga akhirnya mereka melihat sebuah perkampungan. Mereka langsung meminta tolong pada penduduk setempat.

Namun saat penduduk memeriksa keadaan sekitar tidak ada tanda-tanda bahwa ada preman yang mengejar mereka. Leon dan Cinta di wawancara oleh ketua desa di sana. Nama desa nya "Cempaka". Kepala desa bertanya bahwa mereka dari mana, kemudian Leon menjelaskan pada nya mengenai bagaimana mereka bisa terdampar di hutan tersebut dan bagaimana mereka bertahan hidup.

Kepala desa sempat heran Bagaimana mereka bisa tinggal di hutan selama 3 bulan tanpa persediaan apapun dan juga katanya mereka menemukan tas besar yang berisi pakaian dan benih tanaman dan buah-buahan dan mereka hidup dengan hasil panen mereka. Untuk mandi mereka mandi di hutan. Namun kepala desa memelototkan matanya begitu tahu Leon dan Cinta tinggal satu tenda, namun ia segera menepis pikiran negatif nya.

Leon dan Cinta di suruh untuk membersihkan badan terlebih dahulu. Karena WC yang ada disana WC umum jadi mereka bergantian mandi, namun tiba-tiba Leon ingin buang air kecil lalu ia mengatakan pada Cinta untuk lebih cepat. Setelah cinta selesai ia membuka pintu dan melihat Leon yang hanya memakai boxer dan handuk di lehernya.

Cinta sudah terbiasa akan hal itu semenjak 2 bulan terakhir. Namun saat Cinta berjalan keluar ia terpeleset dan jatuh menimpa tubuh Leon di dalam WC alhasil bibir mereka tidak sengaja menyatuh. Tanpa mereka sadari ada yang mengambil gambar mereka dan memberikan foto tersebut pada kepala desa.

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang