good bye son of a bitch

96 5 0
                                    

Hai guysss, semoga kalian tidak bosan dengan alur nya yah

"Gak mungkin Zayn anak kandung keluarga Atmajaya, gue sendiri yang liat kalau anak itu udah gak bernafas jadi gak mungkin dia masih hidup"

"Hahahha ngaku juga lo, jadi bener yang nyulik gue 10 tahun lalu itu lo kan? Lo kerja sama dengan nyokap bokap lo buat ngambil harta keluarga atmajaya"

"Kalau iya kenapa? Lo mau apa hah? Lo mau bunuh gue? Bunuh aja, gue gak pernah takut mati"

Zayn dan Lea saling bertatapan dan seketika tawa mereka meledak mendengar ucapan Rion. Lea kemudian berjalan mengitari Rion dengan tangan kanannya yang memegang cambuk dan tangan kiri nya yang memegang belati kesayangan nya dengan ciri khas nya yaitu Huruf 'L' berlogo naga merah.

"Sayang yang mana dulu yang harus ku ambil?"

"Ayolah honey, tidak biasanya kau bingung ingin mengambil bagian mana dulu"

"Tapi aku menginginkan semuanya kak, jadi aku bingung yang mana yang pertama harus ku ambil, tangan atau kakinya yah???"

Ucap Lea sambil memperhatikan tangan dan kaki Rion secara bergantian. Lalu Lea meminta ramuan pada salah satu bodyguard nya. Lea kemudian menyuntikkan obat pada Rion dan kemudian melepaskan ikatan tangan dan kaki Rion. Tepat saat ikatan terlepas Rion langsung mengambil Pisau dari saku celananya dan menodongkan ke leher Lea sebagai ancaman.

Melihat hal itu Lea dan Zayn hanya terkekeh, tiba-tiba Rion langsung ambruk lemas, ia tak bisa menggerakkan seluruh badannya. Bahkan untuk menggerakkan jari jemarinya saja tak bisa. Mendadak semua tenaga Rion hilang.

"Hei kenapa lo malah tidur di situ? Disini tu bukan tempat penginapan tapi tempat lo bertemu ajal lo hahahahah"

Ucap Zayn di iringi suara tawanya yang menggelegar bak iblis. Zayn kemudian merangkul mesra pinggang Lea.

"Aku duluan yang mulai yah sayang, kurasa jari-jarinya dulu"

"Ok honey lakukanlah"

Lea kemudian melangkah mendekati Rion yang terbaring Lemah namun dengan wajah yang merah padam pertanda emosi.

"Apa lo tau kenapa lo bisa kek gini?"

"Karena cairan yang lo suntikan tadi ke gue kan?"

"Yaps, ternyata lo lumayan pintar. Ngomong-ngomong gue suka nih sama jari lo, gue ambil yah"

'KREK...ARKHHHH....'

Ibu jari Rion di patah kan oleh Lea dalam satu kali gerakan.

KREK...ARKHHHH.....
KREK...ARKHHHH.....
KREK...ARKHHHH.....
KREK...ARKHHHH.....

Setelah puas mematahkan tangan Rion, Lea beralih menatap pisau di tangan kirinya lalu melempar ke sembarang arah cambuk yang berada di tangan kanannya. Lea kemudian mengitari Rion dengan tatapan iblisnya dan jangan lupakan senyum devil yang tak pernah hilang dari wajahnya.

Lea kemudian berjongkok dan memotong semua jari-jari Rion bersamaan dengan suara erangan kesakitan dari Rion bersamaan juga dengan tawa iblis Lea yang menggelegar di dalam sana. Zayn yang menyaksikan hanya tersenyum manis lalu bergumam 'Dia memang wanitaku'.

Setelah selesai memotong jari jemari di tangan Rion kini Lea beralih pada jari jemari kaki Rion. Setelah itu Lea berdiri dan duduk di pangkuan Zayn lalu berkata

"Apanya lagi yah? Semua jarinya udah gak ada"

"Hmm apa yah honey? Kenapa kamu gak coba telinganya dulu?"

"Kurasa itu ide bagus, baiklah akan aku coba. Kali ini tidak ada bagian untukmu yah kak"

"Yah, kenapa gak ada honey? Kan aku juga mau..."

"No, aku yang akan menghabisi anak wanita jalang ini"

Setelah itu Lea mencambuk Rion habis-habisan tanpa ampun sama sekali. Setelah Rion sudah lemah tak berdaya Lea berjalan ke arah Zayn lalu duduk di pangkuannya dan berkata

"Kamu lanjutin aja deh sayang, aku capek. Aku duluan yah mau cari rujak dulu"

"Siap honey"

Setelah itu Lea langsung pergi ke kamar pribadinya untuk membersihkan tubuhnya lalu bergegas ke mobilnya. Dalam perjalanan Lea terus memikirkan ucapan Rion yang mengatakan bahwa Zayn bukan anak kandung keluarga Atmajaya. Lea langsung menelepon seseorang

"Selidiki semuanya mengenai anak tertua keluarga Atmajaya sekarang, saya mau informasinya ada sebelum 24 jam dan jangan beritahukanhal ini pada Zayn"

"Siap Nyonya"

Gimana untuk part ini? Kalian suka gak? Semoga aja suka ya.
Jangan lupa vote dan follow author yahh.....

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang