Leon hilang?

504 18 1
                                    

Halo readers ketemu lagi, jangan lupa vote dan follow author yahh.....

"LEA ZAYN SEJAK KAPAN KALIAN MENIKAHHHH...... KENAPA KALIAN TIDAK MENGATAKAN PADAKU HAH? DAN SUDAH BERAPA BULAN USIA KANDUNGAN MU LEAAA?" .

Zayn yang mendengar teriakkan dari seberang telpon menjauhkan telinganya, tapi tunggu ia merasa familiar dengan suara itu, ya itu adalah suara Leon. Zayn kemudian melihat nama penelpon di handphone Lea dan disitu tertulis "Abangku tercinta". Mampus sudah Zayn. Ia pikir Lea sedang menelepon dengan laki-laki lain.

Lea mengambil hp nya kembali lalu menjelaskan pada kakaknya bahwa Zayn hanya berbohong, dia mengira bajwa dirinya sedang berbicara dengan pria lain. Leon yang mendengar penjelasan Lea tidak bisa menahan tawanya.

Setelah beberapa jam menunggu kedatangan Leon, Lea mulai gelisah pasalnya Leon tdk datang juga hingga malam hari. Lea kemudian menyalakan televisi dan melihat berita terbaru yaitu

"Kabar terbaru pagi ini, pesawat Lion air yang berangkat dari Amerika menuju ke Indonesia kini telah menghilang, sejak sore tadi. Para petugas kehilangan kontak dari pesawat tersebut. Di kabarkan bahwa pesawat tersebut telah di bajak oleh sekelompok mafia. Berikut daftar para penumpang, 1. Aisyah 2. Rina, 3. Bayu.....Dan yang terakhir adalah Arya Leon Bagaskara. Sekian terima kasih".

Saat nama Leon di sebut Lea langsung merosot ke lantai pingsan untung ada Zayn yang segera menangkap Lea dan segera membawanya ke kamar. Zayn menelpon anak buahnya untuk mencari keberadaan Leon. Zayn takut jika Lea kembali menjadi little psycho, karena selama Zayn ada Lea sudah sangat jarang membunuh tidak seperti sebelumnya yang setiap hari mencari korban.

Sekarang Lea sudah tidak membunuh sembarang orang, hanya musuh atau pengkhianat yang ada di markas mafia Zayn. Ya Zayn memiliki mafia bernama Lion dark blood. Saat Lea bangun ia langsung mengambil rompi dan jubahnya lalu memakai nya. Zayn yang melihat penampilan Lea tau bahwa kini Gadisnya itu kembali menjadi little psycho.

Lea bergegas ingin keluar namun Zayn mencegahnya, tapi saat Zayn ingin mengatakan sesuatu ia mengurungkan niatnya ketika Lea mengatakan "Zayn jika kamu mencegah ku, maka aku tidak akan kembali lagi selamanya.". Zayn hanya mematung memandangi Lea yang pergi, kemudian ia menyusul Lea yang entah ingin kemana.

Hayoo guyss menurut kalian Lea mau kemana?
Jangan lupa vote dan follow author yahh....

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang