Berpura-pura

184 10 0
                                    


"Lo siapa? Genit banget jadi cowok, eh Rana Abang loh genit banget tuh, pantesan di tinggal ke alam lain sama istrinya"

Ucap Lea yang memandang Zayn Seolah-olah jijik. Zayn mengerutkan keningnya mendengar apa yang di katakan oleh Lea. Zayn kemudian menidurkan kepalanya di atas paha Lea sontak Lea kaget dan mendorong tubuh Zayn hingga jatuh ke bawah. Rana yang melihat kakaknya jatuh tidak bisa menahan tawanya, ia sedari tadi menahan tawanya saat melihat Lea yang berpura-pura tidak mengenalnya.

Zayn segera bangkit dan menatap tajam meminta penjelasan mengenai apa yang terjadi pada Lea, mengapa Lea tidak mengenalnya. Rana yang mengerti tatapan kakaknya menatap Lea dan melihat Lea mengedipkan matanya sebelah. Rana kemudian memasang wajah serius dan menjelaskan apa yang di alaminya

Flashback on

Jadi saat pernikahan Zayn dengan Lea, Rana pergi ingin menjemput Zayn namun ia mampir terlebih dahulu ke apartemennya untuk mengambil sebuah dokumen. Lalu saat ia ingin menjemput zayn, Cinta menelponnya mengatakan bahwa Zayn sudah kembali jadi Rama memutar kembali mobilnya ke acara pernikahan. Lalu saat Rana ingi masuk lewat pintu depan para bodyguard zayn mengatakan bahwa tidak boleh lagi ada yang masuk jadinya Rana masuk lewat pintu belakang, saat Rana masuk ke pintu belakang tiba-tiba ada yang membiusnya dan pingsan. Saat Rana bangun ia di ikat di gudang yang ada di sebuah rumah terpencil. Lalu Rama segera membebaskan diri dan pergi ke pernikahan Zayn

Namun saat Rana kembali ke pernikahan Zayn acaranya sudah selesai dan Rana mendapatkan kabar bahwa mempelai pria dan wanitanya terkena tembakan, lalu ia segera mencari keberadaan Zayn. Saat Rana sampai di rumah sakit tempat  Zayn dan Lea di rawat ia bertanya sama dokter mengenai pasien atas nama Zayn dan Lea.

Dokter memberitahu bahwa Zayn keadaannya sudah membaik namun Lea sudah di nyatakan meninggal membuat Rana sangat terkejut dan sedih. Ia segera mendatangi ruang jenazah namun saat Rana ke ruang jenazah ia melihat kakaknya sedang menangis di depan mayat Lea. Rana mengurungkan niatnya untuk masuk.

Lalu saat Zayn dan para suster sudah keluar ia lalu masuk. Rana sendiri masih tidak percaya bahwa Lea sudah meninggal apalagi saat menggenggam tangan Lea yang terasa sangat hangat lalu Rana segera memanggil dokter yang menangani Lea agar memberitahu kan detail keadaan Lea kepada dokter Anita melalui telepon. Dokter Anita merupakan dokter terbaik di Amerika.

Setelah dokter Anita berbicara dengan dokter yang menangani Lea, ia berkata pada  Rana bahwa kemungkinan Lea meninggal 97% namun ia bisa mencobanya dan menyuruh Rana untuk membawa Lea ke Amerika untuk di rawat secara khusus oleh Anita. Rana lalu segera menelpon teman-teman sesama Intel nya untuk membantu nya mencari mayat yang mirip dengan Lea dan juga agar mempermudah kepergian mereka ke Amerika serikat tanpa ada orang lain yang tahu.

Saat di Amerika serikat dokter Anita bekerja keras pagi, siang, sore, malam untuk menyembuhkan Lea tapi tidak membuahkan hasil. Namun saat harapan Anita dan Rana mulai pupus tiba-tiba monitor Lea berjalan kembali yang menandakan bahwa organ tubuh Lea yang sebelumnya sudah tidak bekerja sekarang malah kembali bekerja.

Akhirnya Lea di nyatakan selamat namun mengalami koma selama 10 bulan. Saat Lea bangun ia kehilangan ingatannya. Rana juga memberitahukan kakaknya bahwa dirinya merupakan anggota badan intelijen negara Amerika serikat. Zayn sangat terkejut mendengar semua penjelasan Rana namun ia sangat senang karena dugaannya benar bahwa Lea nya masih hidup namun kini ia harus berusaha mengembalikan ingatannya.

Jadi guyss Rana bukan pengkhianat yahh. Jangan lupa vote dan follow author yahh.....

little Angel or little psycho?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang