Halo readers, Author kembali dengan ribuan teka-teki, So jangan lupa vote dan follow author yahh.....
"Apa kau sudah selesai menuntaskan ngidammu itu nak?"
"A..ayah.."
Deg...
Lea mematung di tempatnya, dengan tangan berlumuran darah dan kaki gemetar ia berjalan ke arah pria paruh baya yang sedang berdiri menatap nya sambil tersenyum manis. Senyuman yang selama ini di rindukan oleh dirinya. Pria paruh baya itu berjalan ke arah Lea. Saat berada di hadapan Lea ia langsung merentangkan tangannya minta di peluk oleh putri semata wayangnya. Kenapa semata wayang? Ya karena hanya Lea lah anak kandungnya sedangkan untuk Leon itu nanti aja.
Back to story....
Lea yang melihat sang ayah merentangkan tangannya langsung memeluk ayahnya dengan erat.
GREP...
Lea memeluk ayahnya dengan sangat erat bahkan air matanya jatuh tanpa izin dari dirinya. Sedangkan sang ayah ia juga memeluk anaknya dengan erat, ia tidak memperdulikan bajunya yang kotor akibat noda darah di baju Lea yang baru selesai membunuh.
"Hey nak bagaimana kabarmu? Bagaimana kabar cucu ayah?"
"Ayah kok bisa tahu aku hamil?"
"Ayah semua tentang kamu, bahkan...."
Perkataan ayah Lea terhenti saat pintu mansion terbuka dengan keras
BRAK....
Pintu mansion terbuka dengan lebar menampilkan pria bertubuh kekar sedang menatap ayah Lea dengan amarah. Ia kemudian membulatkan matanya saat melihat Lea sedang memeluk laki-laki.
"Hey zayn kemarilah, aku menemukan ayah, aku harus menanyakan banyak hal padanya, kita mengenal disini dulu yah?"
Ya, pria yang membuka pintu mansion dengan keras adalah Zayn. Mendengar ucapan Lea, Zayn langsung berlari dan menarik Lea agar bersembunyi di belakangnya.
"Saya sudah memperingatkan padamu Paman, berhenti mengganggu kehidupan Lea, dua bukan putrimu"
Lea membulatkan matanya melihat Zayn membentak ayahnya, terlebih ucapannya yang terakhir, apa maksud Zayn mengatakan bahwa dirinya bukan putri ayahnya?
"Zayn jangan membentak ayahku, dia adalah ayah mertuamu ingat itu !"
"Dia bukan ayahmu sayang"
"Apa maksud mu Zayn, apa kau pikir aku tak bisa mengenali mana ayahku dan mana yang bukan hah?"
"DIA BUKAN AYAHMU, DIA KEMBARAN AYAHMU, SADARLAH LEA !"
Lea langsung tertegun mendengar bentakan dari Zayn, terlebih ucapannya. Kembaran? Kata itu terus terlintas di pikirannya, hingga suara tembakan menyadarkan nya.
DOR...DOR...
AKH.....ZAYN....
Haii guyss author kembali lagi, maaf yah kalau update nya lama, soalnya author lagi banyak tugas.
Jangan lupa vote dan follow author yah....
KAMU SEDANG MEMBACA
little Angel or little psycho?
Ficțiune adolescențigadis itu selalu di idamkan oleh orang sekitarnya, memiliki wajah yang cantik, lembut dan ramah, gadis itu sangat polos, dia dijuluki "little Angel" atau "Malaikat kecil" Semuanya berjalan baik-baik saja walau dengan identitas asli nya yaitu sosok...