23 - Sama Jay Aja

5.2K 513 113
                                    

Di ruangan serba putih yang harusnya tenang itu, malah kedengeran ribut sampe keluar pintu.

"Kakak galak mau gue pijitin gak?"

"Pijitin aja tuh gigi lu!"

"Apa sih hyung? Gak jelas lo, gigi mana bisa dipijitin"

"Bisa- ETETETET! Jauhin tangan kotor lu dari tangan pacar gue! Jauhin!"

"Hellow hyung!!! Semua orang disini juga tau kalo lo itu cuma mantan nya Kakak galak gue"

"Kakak galak gue lo bilang hah?! Dapet kepedean darimana lu hah?! Darimana!"

"Ya dari hati gue lah. Apa sih yang gak bisa gue lakuin buat Kakak galak gue"

Sementara dua orang itu lagi adu bacot, Nicholas lagi mijitin kepalanya yang nyut-nyutan.

Baru bangun lima menit yang lalu rasanya malah pengen tidur lagi aja. Males kalo harus nyaksiin duo tiang adu mulut.

Kesel juga lama-lama denger sini Niki manggil dia 'kakak galak'. Nichol kan gak galak, cuma kurang ramah aja.

"Noo, gue pengen jadi Nichol deh. Direbutin dua cogan" Jake meratapi nasibnya.

Sunoo ngangguk, ikutan meratapi nasib.

"Gue yang cantik gemoy gini aja gak ada yang rebutin, apalagi elu hyung hiksrot" Sunoo ngusap ingusnya dramatis.

Jake natap Sunoo datar. Padahal senasib sepenanggungan, tapi malah ngatain.

Heeseung yang ngeliat dua beta yang lagi iri dengki itu pun langsung peka. Dia ngetekin mereka dikedua.

"Tenang aja ayang-ayangku, kalian punya Babang Iceung yang tamvan ini kok" ujar Heeseung pede.

Senangnya dalam hati~ kalau beristri dua~ oh seperti dunia-

Sret! Sret!

Mereka langsung ngehempasin tangan kurus Heeseung dari leher mereka. Natap Heeseung elegan, ala-ala bangsawan Koreyah.

"Gak sudi gue sama lo hyung" Sunoo nganggukin ucapan Jake.

"Kenapaaa??" Heeseung melas.

"Abang lu gila" ketus Sunoo.

Mau ngebela Minseung, tapi yang mereka bilang emang bener. Mau dibiarin, tapi Minseung kan tetep abang satu-satunya.

Ngeliat dua beta cancie itu pergi, Heeseung jadi ngegalau sendiri.

"Hyung, kenapa sih lo itu selaluuuu aja nyusahin adek lo yang ganteng ini?" Heeseung meratapi nasib.

Makhluk Halus👹 is calling...

Heeseung ngehela nafas. Emang takdirnya tuh gak jauh-jauh sama abangnya. Jangan bilang kalo sebenernya mereka itu incest.

"Apa-"

"Hiddeungie~ Hoek! Ekhem! Temenin gue ke pasar malem dong!!"

"Males! Lagian lu gatau apa hyung, adek lo ini idol loh. Masa mau lo ajak ke tempat rame gitu sih?"

"Ya justru itu, Hee. Biar keberadaan lo gak keliatan kaya eksistensi gue dimata gebetan eak. Udah ah! Ayooo~~~ Atau gue ajak om om lagi nih"

Heeseung ngehela nafas.

Terakhir kali Heeseung ninggalin Minseung sendiri, abangnya itu udah berduaan aja sama om-om dicafe. Mana nemplok banget kaya cicak. Kan jadi Heeseung yang dimarahin.

Kadang Heeseung tuh mikir, sebenernya yang abang tuh siapa??

Heeseung berasa punya bocah bangkotan yang kerjaannya bikin masalaaaah aja tiap hari.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang