27 - Anak Gadis Tae hyung

4.4K 408 66
                                    

"Eh hyung, manajer hyung katanya mau kesini" kata Jungwon sambil nunjukin layar hpnya.

"Mau ngapain, Won?" tanya Sunghoon yang duduk lesehan dipojokan.

Jungwon ngangkat bahunya. Dia juga gak tau.

Sementara Heeseung mukanya udah gak terdefinifikan lagi sih. Udah bermuram durja gitu.

"Bencana gais, hhhh kita bakalan kedatengan bencana" ujarnya pasrah.

"Bencana apa?" Sunoo ngedongak, dia duduk dibawah. Diantara kakinya Heeseung. Katanya najeeees tapi masih gelendotan jugaaa.

Heeseung ngehela nafas lagi, gelengin kepalanya. Persis kaya dokter indosair yang gak bisa nolong pasiennya.

"Nanti kalian liat aja, gue udah berusaha semaksimal mungkin buat nyegah ini terjadi. Tapi tetep aja gak bisa, kekuatan dia terlalu kuat buat alpha berhati lembut kaya gue"

Jake natap Heeseung lempeng. Drama banget tetua mereka ini. Heran Jakey.

"Won, kayanya aku gendutan gak sih?" Keluh Jay sambil ngusap-ngusap perutnya.

"Eng-"

Eh bentar deh. Jay gak lagi bunting kan? Masa baru di masukin tiga kali udah bunting aja? Nanti Jungwon gak bisa minta jatah lagi doooong.

"Liat kan? Pipi aku udah kaya bakpao, paha aku udah kaya paha ayam McD. Perut aku kaya perut babi hueeeee"

Jungwon ngeringis. Ngeliatin badannya Jay.

Ya emang sih lebih ngisi dari sebelum-sebelumnya, tapi gak separah itu kok. Jay ngawur banget. Paling cuma nambah 3 kilo doang, itu juga pasti karena Jay kebanyakan makan es krim sama Nicholas.

Hah si Nichil ini emang. Maniak es krim. Jay jadi kebawa-bawa kan.

"Enggak kok hyung, malah bagus kan kalo nambah dikit. Biar gak kurus-kurus banget"

"Tuh kan!!! Kamu juga nyadar aku gendutan kan???!!"

"E-eh? Enggak hyung, maksud aku tuh euhh" Jungwon minta bantuan ke member lain lewat tatapan melasnya.

Tapi mereka kompak ngindarin kontak mata sama Jungwon. Soalnya uke kalo udah ngomongin berat badan, selalu salah. Dibilang kurus salah, dibilang gendut apalagi.

"Ck! Gatau ah! Aku ngambek sama kamu!" Jay munggungin Jungwon.

Cilukba!!!

Begitu Jay berbalik, ada Heeseung yang senyum reyot ke dia. Iya, senyum tapi mukanya sedih gitu. Serem.

Mau gak mau, Jay ngelurusin lagi duduknya, nyampingin Jungwon yang masih garuk-garuk kepalanya.

Cklek

"Selamat pagi anak-anak bayi ku~"

Padahal ini udah malem.

Taehyung datang dengan segala dramanya.

"Ngapain hyung kesini?" tanya Niki yang entah kenapa nyelekit banget di hati Taehyung.

"Kamu tuh ya Niki, punya pacar lemot tau rasa loh"

Niki nge-roll eyes. Udah kebayang gimana masa depannya nanti sama Taki.

Taehyung duduk diantara Jay sama Jungwon, misahin dua bucin yang lagi ngambek itu.

"Hyung ngapain di tengah sini sih? Sempit tauuuu" Jay gerakin badannya gak nyaman.

Heeseung yang diujung cuma terhempas-hempas karena gerakan Jay yang nyikut-nyikutin dia. Tapi Heeseung masih senyum reyot.

"Ya masa saya duduk di bawah sih??? Emang saya babu gitu hah?" Delik Taehyung.

"Jadi ada apa hyung?" Jungwon emang yang paling bener disini.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang