1 - Hasil Test

9.9K 715 103
                                    

Di tahun 20XX, para peneliti mengungkapkan bahwa gender manusia pada saat ini berjumlah 3 jenis. Yaitu alpha, beta dan omega.

Hal itu bikin semua orang mau gak mau harus tes lagi untuk nentuin apa gender mereka. Baik yang udah tua maupun yang baru lahir.

Dan malam ini, grup idol Korea ENCLOCK lagi berkumpul di deket ruangan tes gender.

Member ENCLOCK ada 7 orang. Dengan Jungwon sebagai leader, Heeseung sebagai mathyung, Jay Jake dan Sunghoon sebagai unit 02'Z, Sunoo dan Niki si maknae.

"Gimana hyung? Hasil tesnya udah keluar kan?" tanya Niki ke Sunoo yang baru keluar dari ruangan.

Sunoo ngangguk semangat, dia pamerin kertas yang tadi dia bawa dari dokter.

"Gue Beta, Niki!"

Sunoo ngelompat meluk Niki. Tinggi badan mereka yang compang bikin Niki harus nekuk lututnya sedikit.

"Kita sama, Noo!" Pekik Jake yang baru aja keluar dari ruangan lain dan ngedenger Sunoo bilang kalo dia Beta.

Kedua Beta itu berpelukan, bikin tiga alpha disana tersenyum gemas.

Niki sendiri, hasil tesnya menunjukkan kalo dia itu alpha. Alpha biasa, sama kaya Sunghoon dan Heeseung.

Sementara Jungwon sang leader....

"Won, hasilnya gimana?" tanya Heeseung yang cemas karena ngeliat Jungwon murung.

"Omega juga bagus, Won. Gapapa" Sunghoon sok tau.

Jungwon ketawa remeh. Nunjukin hasil tesnya.

"Hyungdeul, gue dominant alpha"

Para member seketika merinding ngeliat sang leader ngeluarin smirk yang sama sekali gak pernah mereka lihat dari wajah imut itu.

Apa mungkin ini adalah pembawaan dari seorang alpha dominan? Bikin semua gender ngerasa terintimidasi dan takluk bahkan sama auranya doang.

"W-woah hebat banget, Won" Jake terbata.

Jungwon ketawa gemes. Ngenotis kalo satu anggota nya belum keluar.

"Jay hyung mana? Masih didalem?"

Sunghoon ngangguk, "Kita tunggu di mobil aja deh ya?"

Yang lainnya setuju, mereka nunggu Jay dimobil karena kalo kelamaan ngumpul disini juga bahaya. Nanti bisa menimbulkan keributan kalo ada fans yang ngenalin wajah tampan mereka.

Jungwon sebagai leader yang budiman, mutusin buat nunggu Jay sedikit lebih lama. Dia gak mau ninggalin hyung kedua nya itu sendirian.

Bibirnya terangkat.

"Jay hyung, gue harap lo..."

***

Jay mijet kepalanya yang berdenyut. Bibir bawahnya gak sadar dia gigitin sendiri.

"Jay-ssi, menjadi omega tidak seburuk yang Anda bayangkan. Anak saya juga seorang omega laki-laki, tapi dia baik-baik saja. Tak ada yang perlu dikhawatirkan"

Jay ngehela nafas. Perkataan dokter itu sama sekali gak bisa nenangin hati dan pikirannya.

"Tapi dok, saya ini idol. Gimana kalo nanti fans-fans saya tau kalau saya ini seorang omega?" Jay ngusap wajahnya kasar.

Sang dokter juga gak bisa apa-apa. Yang bisa dia lakuin cuma nyuruh Jay rajin check up dan ngasih beberapa obat khusus omega. Cuma itu yang mungkin bisa membantu Jay buat tetap prima diatas panggung nanti.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang