10 - Ketauan

5.9K 628 70
                                    

Jay udah ada didepan dorm, tapi belum masuk karena tadi Mama nya sempet nelepon dulu. Nanyain keadaan Jay, dan nasihatin Jay biar jaga diri baik-baik karena jadi omega itu gak gampang.

"Heum love you too, Mom"

Jay masukin lagi hpnya ke saku, matanya gak sengaja liat Jungwon yang baru dateng.

"Won, lo abis pulang juga?"

Jungwon bawa dua kantong kresek besar makanan, itu yang bikin Jay nanya kaya gitu.

"Iya hyung, ayo masuk"

"Bentar"

Jungwon gak jadi neken password dorm mereka, berbalik lagi buat menghadap ke Jay.

"Apa hyung?"

"Belakangan ini lo jarang ada di dorm"

Jungwon gak tau yang Jay ucapin itu pertanyaan atau keluhan.

"Gue lagi agak sibuk belakangan ini, jadi yaa gitu deh" jawab Jungwon sesantai mungkin.

Jay ngerasa kalo Jungwon ini kaya lagi gak betah di dorm. Dia ilang-ilangan terus, padahal dulu Jungwon termasuk yang jarang keluar.

"Ada lagi?"

"Hah?" Jay mendongak bingung.

"Ada lagi yang mau lo tanyain gak hyung? Tangan gue pegel bawa banyak makanan"

Jay menggeleng, Jungwon langsung masuk setelah ngetik password pintu.

"Jungwon kaya ngehindarin gue gak sih?"

Belakangan ini Jungwon jadi jarang ngobrol sama Jay, di acara TV pun interaksi mereka gak terlalu banyak. Jay gak sadar sih, tapi fans-fans mereka yang neror sosial media ENCLOCK bikin Jay baru ngeuh sama hubungan dia dan Jungwon.

"Lagi badmood aja kali, nanti juga biasa lagi"

Jay mutusin buat nepis pikiran buruknya dan nyusul Jungwon masuk.

***

Siang ini, mereka ada undangan dari acara TV. Cuma interview ringan dengan host yang udah terkenal banget. Tapi bukan cuma mereka yang diundang, ada juga grup SKZ sama Trejo.

"Hyung ke toilet dulu yuk" Sunoo narik lengan baju Jay yang lagi jalan didepan Sunoo.

"Nanti aja di dorm, Noo. Ayo-"

"Ahhh gue udah gak tahan" rengek Sunoo.

Jay ngeliat member yang lain udah agak jauh, tadinya mau minta izin dulu. Tapi kayanya Sunoo udah diujung banget, mungkin mereka juga bakalan ngerti. Lagian pipis doang gak akan makan waktu lama kan.

"Ya udah, tapi cepet ya"

Sunoo ngangguk cepet, langsung narik Jay biar jalannya gak nyantai.

"Hyung gue mau poop, agak lama gapapa kan?" Bisik Sunoo.

Jay masang wajah jijik, kirain Jay dia mau pipis doang. Taunya malah mau eek.

"Iya iya udah sana cepetan!" Usir Jay sambil nutup idungnya.

Sunoo langsung ngibrit ke bilik toilet paling ujung, biar Jay gak kebauan.

Pantesan daritadi kaya ada yang bau tapi Jay gak kepikiran sama sekali sama kentut.

"Gggrrhh! Argh!"

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang