31 - Siapa Tuannya

3.8K 343 39
                                    

Jay duduk anteng di sofa depan, masih ngediemin Jungwon karena insiden tadi pagi.

"Jay, maafin aku yah? Kamu tau kan seberapa besar cinta aku buat kamu, gak mungkin aku punya niatan buat ngeduain kamu. Apalagi selingkuh sama modelan kucing garong kaya dia, gak mungkin sayang"

Muka Jungwon udah kusut banget karena dari tadi Jay nyuekin dia terus. Padahal Jungwon juga gak ngerasa salah-salah amat, cuma sedikit berempati doang ke pacar temennya kok.

Jay masih diem, dia sibuk mainin hp. Chatingan sama Sunoo yang sekarang masih di rumah sakit.

Sebenernya ada apa sih?

Jadi tadi tuh, pagi-pagi banget. Jay kebangun gara-gara denger suara gaduh diluar kamarnya, karena penasaran Jay pun keluar dan nyari tau.

Ternyata para member sama manajer hyung udah rame, lagi ngurusin keadaan Nicholas yang udah kaya omega lagi heat. Padahal dia beta kan? Nichol nya sendiri yang bilang.

Tapi bukan itu yang bikin Jay ngambek, kejadian dua jam setelah itulah yang bikin Jay gedek sama Jungwon.

Gimana enggak ya, Jungwon dateng-dateng dari kantor abis lembur eh malah nanyain kabar pacar orang ke pacarnya sendiri.

"Jay, member lain kemana? Nichol... Dia baik-baik aja kan?"

"Jay? Nicholas baik-baik aja kan?"

"Semalem aku pegang tangannya, dingin. Dia pasti ketakutan banget ya?"

"Badannya juga gemeteran, aku jadi khawatir"

"Sunghoon bisa nenangin dia gak ya? Dia kan–"

"SUMPAH YA JUNGWON! YANG JADI KORBAN SEMALEM ITU BUKAN CUMA NICHOLAS PACARNYA SUNGHOON DOANG! TAPI GUE JUGA KORBAN WON! GUE PACAR LO!"

Yahhh... Dan gitu deh, Jay sampe sekarang masih diemin Jungwon karena emang Jungwon tuh perhatian gak guna. Masa dia lebih ngawatirin pacar orang daripada pacarnya sendiri?

Jungwon ngehela nafas, "Jay"

Deg

Jay nelen ludahnya begitu denger suara Jungwon yang memberat. Matanya bergerak gak fokus.

"Sebenernya aku gak mau ngelakuin ini, tapi... Kamu tau kan, kalo aku ini bukan tipe orang penyabar?"

Nafas Jay udah gak beraturan, badannya lemes karena feromon yang dikeluarin Jungwon kuat banget. Sampe Jay kesulitan buat buka mulutnya sendiri.

"Aku orangnya emosian, Jay. Aku gampang marah, tapi kamu masih aja mancing aku kaya gini"

Sret

Jungwon ngambil hp ditangan Jay, dia simpen di atas meja. Badannya mulai condong kearah Jay, sampe akhirnya dia berhasil mengungkung Jay dibawahnya.

"Salah banget kamu nyuekin aku kaya sekarang"

Jungwon nahan pergelangan tangan kanan Jay disamping kepalanya Jay, sedangkan tangan yang lain Jungwon tahan disamping badannya Jay.

Jay gak bisa berkutik sama sekali, matanya bahkan gak bisa ngalihin pandangannya dari mata Jungwon.

"Mulai hari ini, kamu harus tau siapa disini tuannya. Park Jongseong" bisik Jungwon seduktif.

Jantung Jay udah berdetak gak karuan setelah Jungwon mulai mengendusi leher dan rahang wajahnya. Badannya bergerak gak nyaman karena sentuhan Jungwon, tangan Jay sampai berontak kecil sebagai tanda bahwa ia menolak semua tindakan Jungwon sekarang.

"Jay" panggil Jungwon tepat diatas bibir Jay.

"Aku akan ikat kamu sekarang, agar kamu cuma jadi milik aku"

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang