Mereka abis ngehadiri acara musik dan tampil membawakan dua lagu mereka.
"Hyung, Jay mau ke toilet dulu ya" pamit Jay ke manajernya.
Setelah keluar dari toilet, Jay ngeliat ada member SKZ yang lagi ngaca.
"Eh Jay-ssi?"
Jay ngebungkuk ke senior nya itu.
"Ah santai aja, Jayie-ah. Eh boleh kan?"
"Boleh kok h-hyung?"
Han ketawa denger suara Jay yang gugup.
"Gapapa, kita kan udah saling tau di grup chat. Lagian ini toilet khusus omega kok"
Jay melotot. Masa sih? Terus gimana kalo tadi ada yang liat Jay masuk ke sini? Bisa gawat kan.
"Lo bohong ya soal status lo?" tanya Han penuh selidik.
"Hah?"
"Orang tua lo taunya lo itu apa?"
"A-alpha"
"Terus siapa aja yang tau kalo lo itu sebenernya omega?"
"Cuma yang di grup chat, manajer sama dokter Jimin"
Han ngehela nafas. Kayanya anak kaya Jay ini perlu siraman rohani biar sadar diri.
"Gini loh Jay, status kita itu bukan aib. Jadi lo gak seharusnya nutup-nutupin fakta itu. Lagian bahaya juga tau, gimana kalo status lo ketauan pas banget di sekeliling alpha yang lagi Rut?"
Muka Jay udah pucat pasi. Gak bisa ngebayangin kalo misalnya hak itu emang terjadi.
"Oi Ji! Anak orang lu apain sampe pucet gitu?" tanya Felix yang baru keluar dari bilik kamar mandi.
"Dia boong ke agensi sama membernya, Lix. Tentang statusnya"
Felix ngehela nafas. Emang sih nerima kalo diri sendiri sebagai omega itu gak mudah. Baik Felix maupun Han pun sama. Awalnya mereka gak terima sama hasil tesnya.
Malah Han sampe tes beberapa kali dan hasilnya ya tetep sama.
"Jay, jadi omega gak seburuk itu kok. Malah seru Jay, kita jadi dijagain sama member yang lain" hibur Felix.
Jay malah cemberut sedih.
"Tapi gue gamau dilindungi hyung, gue gak mau keliatan lemah. Gue gak suka"
Denger Jay ngeluh, Han jadi inget sama semua otot hasil kerja kerasnya yang ilang gitu aja setelah tes gender itu.
Sekarang yang tersisa cuma tubuh ramping dan bahu sempit. Perutnya juga rata lagi, gatau deh itu otot-otot pada ilang kemana.
"Gue juga gak suka, Jay. Jadi lemah itu gak enak"
Felix mendelik karena Han malah nambah Jay makin terbebani sama status barunya itu.
"Gapapa Han, yang penting kita itu cantik"
Han men-julid.
"Lo aja kali, gak usah ngatain gue segala"
"Loh kok ngatain? Itu pujian tau"
"Ya tapi bagi gue itu tuh hinaan tau!"
Felix ngelirik lagi Jay yang masih muram.
Tap
Felix megang bahunya Jay.
"Jangan khawatirin soal orang lain, kalo mereka emang sayang sama lo mereka akan tetap disisi lo apapun yang terjadi"
***
Jay natap iri ke arah Jake sama Sunoo yang lagi kumpul sama temen-temen beta mereka sesama idol. Kayanya mereka menikmati banget status mereka sebagai beta.
"Jay, dicariin juga. Ngapain sih liatin mereka? Jangan bilang kalo lo tertarik sama salah satu beta itu"
Jay natap Sunghoon males. Dia ini anaknya nyebelin, dari dulu sampe sekarang.
"Gue gak tertarik sama siapa-siapa. Lo ngapain nyariin gue?"
Sunghoon ngerangkul bahu Jay.
"Gapapa sih, kangen aja gue. Lo darimana aja sih? Kok baru muncul sekarang?"
Eum gimana ya jawabnya. Masa Jay bilang kalo dia abis ngobrol-ngobrol rempong sama temen omega nya sih?
"Kepo lu" cuek Jay
Tak!
Sunghoon mukul pelan kepala Jay. Bikin Jay ngeringis.
"Sakit anjing!"
"Lebay anjir, orang mukulnya pelan juga" cibir Sunghoon.
Sunghoon baru sadar kalo bahu Jay ini jadi agak sempit. Apa bahu Sunghoon yang melebar ya? Perasaan dulu waktu masih trainee, tubuh mereka hampir sama. Malah tinggian Jay sedikit.
Tapi belakangan ini, Sunghoon ngerasa kalo Jay itu mulai menciut. Eh iya gak sih? Atau Sunghoon nya yang ngegedean?
"Jay, makan yang banyak dong. Badan lo udah kaya tengkorak dikasih kulit tau gak"
Jay mendelik, nyubit perutnya Sunghoon terus dipelintir. Ah mantap.
"Anjir sakit Jay!"
"Rasain! Siapa suruh lo ngatain gue?!"
Sunghoon ngusap perutnya yang udah dilepas Jay. Rangkulannya di bahu Jay juga udah dilepas begitu Jay nyubit tadi.
"Dih orang gue baik, biar lo gendutan dikit. Gak mengkhawatirkan kaya sekarang"
Jay mendecak.
Iya juga sih, semenjak tau statusnya itu omega Jay jadi agak gak nafsu makan. Gak bisa tidur nyenyak juga, rasanya gelisah aja gitu.
Jay takut status nya ini bakalan ketauan sama orang lain, Jay gak mau nantinya ngehambat kegiatan grup apalagi sampe dikeluarin dari grup. Impian Jay baru aja tercapai, masa harus dilepas gitu aja sih setelah susah payah nyingkirin trainee lain.
"Gue lagi diet" ucap Jay ketus.
Sunghoon nyubit pipi gembil Jay yang langsung ditepis sama orangnya.
"Apa yang mau lo kecilin lagi sih Jay? Harusnya lo lebih banyak makan sama olahraga biar bagus badannya kaya gue"
Jay senderin punggungnya ke kursi.
"Olahraga tuh cape, Hoon. Males gue. Latihan aja udah nguras tenaga kok"
Sunghoon ikutan nyenderin punggungnya.
"Iya juga sih, kadang gue juga kecapean"
Sunghoon nyium bau yang sama yang dia cium di dorm belakangan ini. Dia noleh ke Jay yang udah merem.
"Jadi bau itu dari badan lo, Jay?"
Jay mendelik. Enak aja dibilang bau, orang Jay udah mandi.
"Gue mandi ya anjir!"
"Ih bukan itu, parfum. Lo pake parfum apa sih? Se dorm rasanya wangi banget"
Jay ngernyit. Sebenernya wangi apa sih? Kok Jay gak nyium bau apa-apa ya?
"Sama aja lu kaya si Niki. Gue pake parfum yang biasanya kok, lebay aja anjir itu idung lo" ketus Jay.
Sunghoon mendecak. Padahal Sunghoon nanya nya biasa aja tuh, tapi Jay balesnya ketus banget.
"Idung gue terlalu bagus ya, sorry. Idung lo kali yang mampet, wangi segitu semerbaknya gini lo gak nyium"
Jay nge-roll eyes.
"Idung gue emang agak mampet, jadi harusnya sih gue keluarin nih ingus nya. Tadahin tangan lo coba"
Jay udah siap-siap buat ngeluarin ingusnya di tangan Sunghoon, bikin Sunghoon teriak dan kabur.
"Ck gitu dong daritadi, ganggu aja dia kaya jerawat"
See you next~
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
Fiksi PenggemarJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...