21 - Cara C

4.6K 543 210
                                    

Sesuai tugas yang udah disepakati, mereka mulai menjalankan misi mereka.

Dimulai dari Jake dan Sunoo yang nge-teh tepat didepan Jungwon.

"Emang lo liat mereka jadiannya kapan, Noo?"

"Liat hyung! Ih gila Nicholas ternyata cowoknya romantis banget. Sampe bikin Jay hyung blushing malu-malu meong gitu tau!!"

Mereka bergibah sambil sesekali ngelirik Jungwon yang lagi sarapan roti. Gak dimasakin Jay dia, sengaja biar berasa dianaktirikan.

"Dikasih bunga gitu?"

"Iya! Jay hyung ngambil bunganya lama banget sih keknya gegara salting gitu, tapi tetep diambil sama di-"

Brak!

Duo Beta itu terlonjak kaget karena Jungwon tiba-tiba ngegebrak meja.

"Jay hyung itu alergi serbuk bunga!" Jungwon pergi gitu aja ninggalin dua beta yang masih nge-blank.

"Pssst! Noo! Jay alergi serbuk bunga? Sejak kapan?" Bisik Jake.

Sunoo ngegeleng, "Gue juga gatau hyung"

Plak!

Jake ngegeplak jidatnya sendiri.

Gak sampe situ, mereka juga kadang sampe ngegoda Jungwon tentang Beomgyu. 'Pacar sewaan' nya.

Iya sewaan. Kan Beomgyu dibayar lebih sama agensi buat ikut rumor dating bareng Jungwon.

"Won, ajak dong pacar lo main kesini" ujar Sunoo, kali ini Sunoo ketemu Jungwon di kamar mandi.

"Apaan sih hyung, kan lo tau sendiri gue ngelakuin ini buat kita juga" Jungwon udah males nanggepinnya.

Iya juga sih. Harusnya mereka berterimakasih gitu ke Jungwon kan? Karena dia udah nyelametin grup mereka dari berita tentang Niki itu.

Tapi bukan Sunoo namanya kalo gak bisa bikin Jungwon emosi.

"Masa sih? Gue liat kayanya lo nikmatin banget drama lo sama Beomgyu sunbae itu"

Jungwon nge-roll eyes.

"Keliatan kali, Won. Tatapan mata lo ke dia itu beda banget, kaya penuh cinta gitu. Gue-"

"Sok tau lo hyung"

"Bukannya sok tau, Won. Tapi gue ini pakar cinta, lo bisa-"

"Berisik anjing! Bisa gak sih lo gak usah ikut campur masalah ini?! Kalo lo gamau bantu nutupin aib grup ini, lo cukup buat tutup mulut dan gak usah banyak bacot!"

BRAK!

Sunoo masih diem. Syok. Kaget. Bingung. Takut.

"Hah hah hah" Sunoo megang dadanya yang tiba-tiba sesak nafas.

"Rencana Nicholas bakalan berhasil gak ya?"

Sementara didepan, Jake udah stand by buat ngerjain bagiannya.

Tapi, tapi tapi tapi kok muka Jungwon udah serem banget gitu ya. Kira-kira kalo Jake tetep ngerjain Jungwon, dia bakalan marah apa enggak ya?

"J-j-jungwon, gu-gue-"

"Gue lagi males ngobrol sama siapapun, termasuk elo hyung" ucap Jungwon dingin.

Jake langsung kena mental. Dia gak berani ngomong apa-apa lagi. Cuma bisa diem sampe Sunoo keluar juga dari kamar mandi.

"Jake hyung, Jungwon udah siaga satu"

***

Setelah beberapa hari, Jungwon gak nunjukin gelagat kalo dia itu cemburu. Dia cuma diem doang, gak nanggepin semua tingkah laku para beta yang ngegoda dia.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang