13 - OW NO!!

5.7K 596 115
                                    

Hari ini mereka latihan. Karena mereka bentar lagi mau comeback, comeback pertama mereka setelah debut. Dan sekarang lagi gencar-gencarnya buat latihan koreo dan latihan vokal juga rapp.

Dan minggu besok mereka bakalan mulai rekaman.

Mari kita liat gimana bayi-bayi baru lahir itu latihan.

"One two three four five six pak pak!"

"Three one three two five six and last!"

Mereka emang serius banget kalo lagi latihan. Awal-awalnya doang sambil bercanda, tapi setelah keringet mereka mulai keluar ya mereka bakalan serius. Capek juga kan kalo latihan gak selesai-selesai karena kebanyakan bercanda.

"Oke, latihan hari ini selesai ya. Kalian boleh langsung pulang, saya duluan" ucap pelatih mereka.

"Hah anjir capek" keluh mereka setelah pelatih keluar.

Sekarang udah jam 5 sore, yang artinya mereka udah latihan selama 8 jam. Dengan 2 kali istirahat selama 15 menit.

"AC nya kecilin dong, Noo" Sunghoon ngelempar remote AC ke Sunoo.

Sunoo mendecak.

"Remote nya tadi di elu hyung! Kenapa gak sekalian lu kecilin sih?" Sunoo ngedumel sambil ngecilin suhu AC nya.

Mereka semua udah pada rebahan di lokasi yang berjauhan. Karena kalo deketan nanti baunya nyatu.

"Ahh wangi ini lagi, gue suka banget hyung" ucap Niki yang lagi goleran dipojok.

"Heem, bikin seger ya" ujar Heeseung.

Sunoo sama Jake malah saling endus. Karena mereka gak nyium wangi apa-apa, malah rasanya pengen muntah nyium bau keringet sama bau AC yang nyatu.

"Hyung, Ki, kayanya kalian harus ke THT deh. Orang ini bau juga"

"Elu tuh yang harusnya ke THT, Noo. Ini tuh wangi banget! Gak kaya lu yang bau tai ledig!"

"Hyung!" Pekik Sunoo gak terima.

"Niki, masa gue dikatain bau tai ledig sih" rengek Sunoo yang dateng-dateng ngegoyangin badan Niki yang asik rebahan.

"Aduh hyung, jangan ganggu gue ah. Lagian lu emang bau ta-"

Plak

"ADOH!"

Niki langsung bangun dan natap Sunoo garang.

Si pelaku penggeplakan bibir itu malah masang wajah galak.

"Siapa suruh lu ngatain gue!" Sunoo ngejulurin lidahnya.

Niki udah ngangkat tangannya mau bales Sunoo. Tapi Sunoo keburu kabur sambil nyeret Jake yang lagi planga-plongo.

"Ayo kabur Jake hyung"

Jake cuma nurut aja, sumpek juga lama-lama di ruangan latihan.

Drrrt drrrrt

Makhluk halus👹 is calling...

Heeseung ngeliat hpnya geter-geter, Abang durhakanya itu nelpon.

"Hadeuh ngapain sih ini nenek lampir nelpon gue segala"

"Ha-"

"ADEEEEEK!!!! Cepetan jemput gue hueee ini urgent banget urrrrjen!"

Heeseung ngejauhin hpnya sebentar, bisa tuli dia kalo dengerin teriakan abangnya.

"Apa sih hyung?! Ada apa hah?!"

"Gue di emol tapi lupa bawa dompeeeeeet. Lo kesini cepetan, gue udah dipelototin nih sama mbak-mbak kasirnya"

Heeseung nepuk jidatnya. Punya Abang satu nyusahinnya minta ampun.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang