29 - Insiden Malam Itu

4.5K 367 56
                                    

Malam itu, Jay jalan berdua doang sama sohibnya, Nicholas. Mereka abis makan diluar, traktiran nikah dari manajer hyung.

Tapi semuanya pada mencar begitu selesai makan. Manajer hyung nganterin Sunghoon nge-MC, Heeseung yang seperti biasa bakalan direcokin sama Minseung, Jungwon yang emang harus balik ke rumah tiap malem Senin dan duo beta kurcil itu pergi belanja dengan Niki yang mereka jadiin babu.

Padahal udah malem, tapi gak menyurutkan semangat mereka buat belanja barang diskonan. Gapapa lah ya, yang penting mereka pake duit sendiri. Gak pake duitnya Jay, kaya si Sunghoon.

"Chil, maafin tuh si Sunghoon. Kasian gue liatnya" Jay mulai ngebujuk Nichol yang udah tiga hari ini ngambek sama Sunghoon.

"Ogah"

Jay mendecak, "Yaudah terserah. Tapi jangan kelamaan ngediemin anak orang. Nanti dia mati nabrak tiang, terus lu jadi janda baru nyaho lu!"

"Kita belum nikah anjir! Mana ada gue janda!"

Jay nge-roll eyes.

"Lagian nabrak tiang gak bakalan bikin mati kali" judes Nichol.

Jay mencebik. Ya lagian bukan masalahnya juga sih, Jay cuma kasian aja sama Sunghoon. Penyakit nge-bug nya tambah parah, tambah sering kambuh.

Tapi disisi lain Jay kasian juga sama Nichol. Mana dia bilang kalo pantatnya masih sakit sampe sekarang kan.

Lagi asik-asik mikirin masalah orang, Jay gak sengaja ngeliat makhluk gak asing didepan sana.

"Eh Chil, itu bukannya..." Jay nunjuk ke arah dua cowok yang lagi duduk hadep-hadepan.

Nicholas nyipitin matanya, "LAH ITU MAH SI BEBEK, JAY!! SAMPERIN HAYUK!"

Nicholas semangat banget narik tangan Jay buat nemuin temen lama mereka di SMA internasional. Si bebek, alias Gaon.

Kenapa Gaon bebek? Karena dia kecil, pendek,  cerewet dan berisik. Kenapa Jay kocheng? Karena dia suka ngebacot, berisik juga, dan songong kaya kocheng oyen. Nichol juga kocheng, tapi dia kocheng item. Alias diem-diem ngegigit. Miauw!

"Oi bek!"

Gaon langsung melotot ngeliat dua orang item-item pake masker sama topi muncul didepannya.

"HUAA!! Gaon anak ganteng!! Gaon anak baiik!! Jangan bawa Gaon ke alam barjah dulu Om!!! Ambil aja si Jooyeon nih tuh! Gaon gak butuh alpha alay kek dia!!" Gaon dorong-dorong cowok tinggi kerempeng di sampingnya.

"Ayaaang!! Ayang ih! Ayang kok gitu sih sama Ayang??!! Ayang udah gak sayang lagi sama Ayang???" Jooyeon berdiri ngehentakin kakinya.

Nicholas sama Jay ngehela nafas. Si Gaon udah lama gak ketemu bukannya makin waras ehhh malah makin prik. Mana rambutnya warna-warni lagi, udah kek cotton candy.

Terus ini malah pacaran sama orang prik juga. Piks sih, pasangan prik ini mah. Jangan sampe anak mereka kena mental duluan pas tau emak bapaknya sama-sama prik.

"Ini gue sama Nichil" Jay ngebuka masker sama topinya.

Gaon ngebuka matanya, "JAYYYY!!! NICHIIIIL!!"

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang