18 - Chaostic

4.9K 513 77
                                    

Hari ini Jay udah boleh pulang, tapi Niki harus nginep sehari lagi buat mulihin luka dalemnya. Iya Niki punya beberapa luka dalem, karena kan Jungwon gebukin dia gak pake permisi. Jadinya ya gitu, brutal banget.

Ngomong-ngomong tentang Jungwon, dia gak ada nengok Jay sama Niki sekali pun. Kata member yang lain sih Jungwon suka ngikut kalo mau jenguk, tapi gak sampe masuk. Cuma berenti di depan pintu, terus abis itu pergi lagi.

Mungkin Jungwon masih perlu waktu buat maafin Niki dan nyiapin muka buat nemuin Jay. Padahal dua orang yang dia cemasin udah ketawa ngakak bareng dari kemaren.

"Jungwon baliknya larut banget, kayanya jam 2 malem gue baru denger pintu kebuka. Dan jam 8 tadi, dia udah gak ada di kamarnya" jelas Heeseung yang udah stay di kamarnya Jay.

"Sok sibuk banget sih dia" julid Niki.

Tuk!

"Elu yang bikin dia sibuk dungu!" Jake ngegetok pala Niki. Sambil jinjit.

Jay ngernyitin dahinya.

Kok Jungwon gak pernah jenguk dia sih, dia kan leader gitu. Harusnya kan dia yang paling perhatian ke Jay. Tapi ini malah sama sekali gak nongolin mukanya selama 3 hari Jay dirawat.

"Agensi belum selesai ngurusin masalah ini hyung?"

Heeseung ngegeleng.

"Justru itu, gue juga mau nanyain itu ke Jungwon. Tapi dianya ngilang terus, dan manajer hyung juga gak ke dorm-dorm"

Mereka juga gak tau kabar apa-apa dari agensi, karena kan yang ngurus itu semua ya leader sama manajer. Mereka cuma bisa nyari tau dari dua orang itu.

"Eh Chil, lo udah mulai kerja kan di agensi gue? Lo ada denger apaaaa gitu?" Jay nyenggol lengan Nicholas pelan.

"Enggak, gak ada"

Jawaban kalem dari Nicholas bikin Jay ngerasa ada yang janggal.

"Kok lu diem aja sih daritadi, Chil? Jangan-jangan bener lagi, lo tau sesuatu soal Jungwon sama agensi?"

Nicholas ngegaruk kepalanya karena diliatin sama semua member ENCLOCK.

"Serius, gue kan baru pegawai magang. Gue gak ikut rapat-rapat gituan"

Denger jawaban Nicholas, mereka langsung nunduk dan ngehela nafas. Pegawai magang emang kadang gak ada gunanya kalo kaya gini.

"Eh gue mau checkout-in elo dulu Jay, ke resepsionis. Jake ikut gue yuk" ajak Heeseung.

"Ikuuut!"

Sunoo ngikutin Jake yang ditarik sama Heeseung keluar.

"Gue mau balik ke kamar deh, masih ngantuk. Bay-bay kakak galak~" Niki ngedadahin Nicholas.

"Idih bocah prik!" Pekik Nicholas.

"Eh gue pengen pup deh, bentar ya"

Jay turun dari ranjangnya, ninggalin Nicholas yang masih diem-diem aja.

Dan Sunghoon yang daritadi gak berenti ngeliatin Nicholas.

Karena gak tahan diliatin, Nicholas milih buat keluar duluan.

Sret

"Kamu masih mau bertingkah seolah kita itu orang asing?"

Nicholas ngelepasin pegangan Sunghoon pelan. Tapi gak natap Sunghoon, dia cuma natap kosong ke bawah.

"Nichol, kamu kemana aja? Aku nyariin kamu" tanya Sunghoon lemah.

Jujur aja setelah balik ke Taiwan, Nicholas gak pernah sekalipun nyari tau tentang Korea lagi. Yang dia tau cuma Jay, sahabatnya yang akhirnya debut sebagai member ENCLOCK. Udah.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang