Bener aja, setelah Sunghoon tau Jay itu omega, dia jadi super protektif banget. Tiap Jay mau keluar dorm, Sunghoon bakalan ngintilin Jay kemanapun Jay pergi.
Kaya sekarang.
"Hoon, sumpah ya gue itu cuma mau ngambil kopi pesenan gue dicafe depan anjir!"
Sunghoon jalan santai di sampingnya.
"Jay, bahkan di rumah sekalipun bisa aja ada bahaya yang mengintai. Lo gak pernah nonton OTS T7 ya?"
Jay nge-roll eyes.
"Lagian kan gue juga udah pake baju lo"
Sunghoon senyum dibalik maskernya.
"Lebih mantul kalo sama orangnya langsung lah. Baju mana bisa bantuin lo kalo tiba-tiba diserang orang?"
"Lu ngedoain gue celaka?"
"Ya enggak, kan kalo bahaya gak tau kapan datengnya. Gak bisa diprediksi, Jay"
Iya juga sih. Tapi Jay risih juga kalo tiap keluar harus sama Sunghoon.
Bukan apa-apa, tapi Sunghoon ini suka banget jajan pake duitnya Jay. Jay jadi berasa bawa ponakan balita kalo kaya gini mah.
"Serah lah"
Setelah ngambil kopi, Sunghoon nganterin Jay ke dorm. Sedangkan Sunghoon sendiri harus latihan nge MC bareng idol lain.
"Dah baik-baik ya dirumah, Ayah kerja dulu cari duit buat anak kita nanti" Sunghoon ngusap rambut Jay lembut.
Jay yang udah jengah sama kelakuan Sunghoon cuma diem aja, natap Sunghoon ogah-ogahan.
"Anak Ayah jangan nakal ya, jangan bikin Bunda kesakitan. Nanti setelah kamu lahir, Ayah akan buat banyak adik buat kamu"
Sunghoon ngehalu sambil sedikit jongkok dan ngusap-ngusap perut rata Jay.
Kalo gak inget mereka ini idol, Jay udah nendang muka Sunghoon pake lututnya kali.
"Halu lu anjir! Udah sana kerja yang bener!" Jay galak.
Sunghoon cengengesan.
"Bay bay Bunda! Ayah bakalan cepet pulang kok, gak akan melipir kemana-mana" Sunghoon dadah-dadah ke Jay.
Jay natap Sunghoon datar.
"Bodo amat gak nanya!"
"Iya, Ayah juga sayang sama Bunda" balas Sunghoon yang udah didalem lift.
"Anak anjing!" Gumam Jay.
***
Jungwon sekarang lagi ngelamun di depan tv yang mati. Kebiasaan Jungwon kalo lagi banyak pikiran.
Jay itu alpha.
Mau secinta apapun Jungwon ke Jay, gak mungkin mereka bisa bersatu.
Tapi yang namanya hati, kalo udah cinta pastinya bakalan susah buat lepas. Apalagi kalo orang yang dicintai itu bakalan tiap hari ketemu sama dia selama 10 tahun kedepan.
Eh 9 tahun lagi deng, kan sekarang mereka udah setahun debut.
Balik lagi ke topik.
Mana bisa Jungwon lupain perasaannya ke Jay gitu aja. Gak mungkin banget.
Apalagi Jungwon udah lumayan lama nyimpen rasa itu buat Jay, semenjak Jungwon nginjekin kakinya sebagai trainee di agensi ini.
Hari itu adalah hari pertama Jungwon setelah ikut audisi. Tapi sialnya, Jungwon harus datang sendiri karena orangtuanya lagi sibuk kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Only One; Wonjay✓
Fiksi PenggemarJay harus menerima kenyataan bahwa dia adalah satu-satunya member ENCLOCK yang berstatus omega. Start : 30/05/22 Finish : 21/08/22 **Book ini berisi cerita fiksi karangan penulis yang gak ada hubungan apapun dengan para idol terkait dalam kehidupan...