26 - Gen Gledek

4.3K 437 84
                                    

Hari ini mereka udah mulai persiapan comeback. Kasus yang kemaren-kemaren, udah sukses ditenggelamkan. Dijamin gak akan terendus media lagi.

Dan sekarang mereka lagi ngaso di dorm. Abis makan malem.

"Oi bocah, kok lu gak gangguin ayang gue lagi sih?" Sunghoon kepo karena Niki udah masa bodo sama Nicholas.

Niki ngedecak. Gangguin salah, gak ngegangguin juga salah. Bapak Sunghoon ini sebenernya pengen Niki tikung apa gimana sih?

"Oh lo mau gue recokin lagi hyung? Yok siap!!" Songong Niki.

"Ya jangan lah! Gue kasian liat dia ngegas mulu kalo deket elo, yaaa walaupun mukanya berkali-kali lipat lebih imut kalo marah. Tapi kasian woi! Masa calon bini gue nanti darah tinggi?"

"Ya udah!! Jangan mancing dong" sewot Niki.

Niki balik lagi main hp. Dia lagi chatingan sama Taki. Iya si Taki yang dia temuin di taman rumah sakit. Mereka akhirnya deket, tapi Niki mesti sabar banget ngadepin dia.

Mau ngegombal aja harus dijelasin sedetail-detailnya, malah bikin Niki esmosi.

Sementara Jungwon sama Jay lagi mesra-mesraan didepan jones alias Heeseung.

"Woi bocah! Bisa gak sih gak usah mencemari otak polos gue sama kelakuan kalian?"

Posisinya tuh, Jay dipangku ala koala sama Jungwon yang lagi duduk. Dan mereka lagi tidur gais. Jungwon senderan di sofa.

Jay numpuin pipinya di dada Jungwon dan tangan Jungwon meluk pinggang Jay melingkar biar gak jatoh. Posisi wuenak banget buat ngebucin.

Mana si Jay kaya pules banget lagi tidurnya.

"Hyung, otak lu kan udah gak suci lagi" Jake nyikut lengan Heeseung.

"Penuh sama video meshom kan?" tebak Sunoo yang lesehan di bawah.

Mata Heeseung memicing.

"Tau dari mana lo berdua?"

"Minseung hyung" jawab mereka barengan.

Heeseung langsung syok, nunjuk-nunjuk dua beta itu.

"Kalian! Kalian udah nyebutin nama terkutuk anjing! Gak gak gak gak bisa!!! Gue gak bisa diginiin!!" Heeseung histeris ngejambak rambutnya sendiri.

Jake sama Sunoo being done.

Abang sulung mereka ternyata udah gila, bener-bener gak waras grup mereka ini.

Drrrt drrt

Makhluk Halus👹 is calling ...

"TUH KAN!!" pekik Heeseung pas liat hpnya geter-geter karena ada telepon dari Abang durhakanya.

Jakenoo be like, apa sih? Ada apa sih? Kenapa sih?

Heeseung nunduk, mukanya jadi item ala-ala anime nahan amarah.

"Gara-gara kalian nyebutin nama terkutuk itu, sekarang gue yang harus terima akibatnya" Heeseung dramatis.

Di detik berikutnya, mukanya berubah jadi biasa lagi.

"Hm? Apa hyung?" tanya Heeseung males.

"Hiks hiks Hee..."

Muka Heeseung langsung pucet denger isakan tangis dari Minseung.

"L-lo kenapa hyung?"

Ya walaupun Minseung itu nyebelin dan suka ngerepotin, tapi dia tetep abangnya Heeseung kan. Heeseung juga sayang kok sama Abang sablengnya itu.

"Hiks gue takuuuut, gue takut Hee"

Empat member disana langsung ngerubungin Heeseung. Nyuruh Heeseung buat nge-loud speaker telponnya.

You're The Only One; Wonjay✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang